Sukses

5 Zodiak Paling Toxic Menurut Astrologi, Semena-mena dan Suka Menyakiti Orang Lain

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung menjunjukkan perilaku beracun dan juga bisa berakhir dengan menyakiti orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu memiliki perilaku yang sangat egois, toksik dan manipulatif. Tidak ada yang penting selain dirinya sendiri. Mereka bahkan siap mengorbankan hubungan dan pasangannya jika itu berarti menyelamatkan dirinya sendiri.

Kadang-kadang, mereka bahkan tidak aman berada di sekitar orang lain karena ada kemungkinan mereka akan menyakiti seseorang.

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung menjunjukkan perilaku beracun dan juga bisa berakhir dengan menyakiti orang lain. Penasaran zodiak apa saja? Ini dia menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (1/6/2023),

1. Aries

Aries dikenal karena ketegasan dan tekadnya. Mereka sangat kompetitif tetapi sifat mereka ini terkadang bisa terwujud sebagai agresia atau kurangnya empati terhadap orang lain.

Pemilik zodiak ini bahkan bisa mendorong batasan orang, mengabaikan perasaan orang lain dengan semena-mena tanpa merasa bersalah.

2. Gemini

Gemini adalah orang bermuka dua yang suka membuat orang bingung dengan kepribadiannya. Mereka terkadang menunjukkan perilaku yang tidak konsisten dan terlibat dalam gosip atau manipulasi dengan maksud jahat.

Individu dengan zodiak ini juga berjuang dengan komitmen. Sifat-sifat ini berpotensi menyakiti orang lain secara emosional.

3. Leo

Leo merupakan pemimpin alami tetapi mereka bisa menjadi terlalu egois dan sombong. Mereka terkadang menunjukkan kesombongan dan kebutuhan akan perhatian dan kekaguman yang konstan.

Jika mereka tidak merasa diprioritaskan, mereka akan membuat orang lain merasa tidak berarti dan menempatkan kebutuhannya di atas kebutuhan orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Scorpio

Scorpio dikenal zodiak yang intens, bersemangat dan galak. Namun, ketika perasaannya menjadi tidak seimbang, hal itu bisa menimbulkan rasa posesif, kecemburuan dan kecenderungan untuk memanipulasi orang lain.

Ciri-ciri ini bisa sangat berbahaya bagi orang-orang di sekitarnya jika mereka tidak belajar mengelolanya secara sadar.

5. Capricorn

Capricorn sangat bersemangat dan ambisius. Tetapi keinginannya untuk sukses terkadang bisa mengarah pada gila kerja.

Individu dengan zodiak ini akhirnya mengabaikan hubungan pribadi. Mereka bahkan mungkin mengendalikan atau menuntut. Mereka bahkan bisa menjadi kasar secara emosional jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginannya.

3 dari 3 halaman

Alasan Mengapa Harus Menjauhkan Orang yang Toxic dari Kehidupan Anda

Dalam hidup tak semua orang yang Anda temui adalah orang yang satu frekuensi dengan Anda. Terkadang Anda menemui orang yang toxic dan hanya akan menyerap energi positif Anda. Entah rekan kerja, tetangga, atau mungkin pasangan Anda sendiri. 

Setelah menyadari bahwa ada orang yang beracun dalam hidup Anda, langkah penting selanjutnya adalah melepaskannya. Namun, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dan terkadang kita memilih untuk tetap berada dalam hubungan yang buruk daripada memutuskan hubungan. 

Melakukan hal itu dapat membahayakan kita dalam banyak hal dan berdampak serius pada aktivitas kita sehari-hari. Itu mengapa ada beberapa alasan mengapa penting untuk menjauhi orang beracun dari kehidupan Anda untuk selamanya. Dilansir dari Brightside, berikut ulasannya. 

Itu dapat memengaruhi Anda secara fisik

Menurut para ahli, berada dalam hubungan beracun berdampak lebih dari sekadar kesehatan mental kita. Orang yang bertahan dalam hubungan yang buruk cenderung berisiko lebih tinggi terkena masalah jantung. Mereka mungkin juga memiliki masalah lain seperti tekanan darah tinggi, peningkatan kadar gula, dan obesitas.

Itu bisa menghancurkan harga diri Anda

Mengikuti perilaku beracun, pada gilirannya, dapat merusak harga diri Anda dan membuat Anda percaya bahwa Anda pantas mendapatkannya dan ini sama baiknya dengan yang didapat. Negativitas tidak akan membuat Anda melihat bahwa Anda mampu melakukan hal-hal hebat dan layak mendapatkan cinta tanpa syarat yang juga dapat menyebabkan kecemasan, stres, dan depresi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.