Sukses

Beragam Genre, Berikut Deretan Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Juni 2023

Sejumlah drama Korea terbaru berhasil menarik perhatian pemirsa karena memiliki alur cerita yang menarik karea setiap dramanya memiliki genre yang berbeda, termasuk sederet drama Korea terbaru yang akan tayang pada Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah drama Korea terbaru berhasil menarik perhatian pemirsa karena memiliki alur cerita yang menarik karena setiap dramanya memiliki genre yang berbeda, termasuk sederet drama Korea terbaru yang akan tayang pada Juni mendatang.

Mulai dari dari genre romantis hingga thriller yang turut hadir dan mejadi salah satu drama yang ditunggu oleh para penggermar drama Korea. Selain tampil dengan beberapa genre yang berbeda, drama Korea yang akan tayang pada bulan Juni diperankan oleh aktor dan aktris drama Korea papan atas.

Drama Korea terbaru yang akan tayang pada Juni 2023 menjadi ajang comebacknya YoonA SNSD setelah drama terakhirnya, Big Mouth bersama Lee Jong-suk pada 2022 lalu. Drama korea terbaru yang akan tayang pada Juni 2023 menjadi salah satu rekomendasi drama korea terbaik yang akan menemani Anda di akhir pekan.

Akan ada YoonA SNSD dan Junho 2PM yang akan beradu acting dalam drama romantis komedi, King the Land. Kemudian Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon yang akan beradu acting dalam drama bergenre suspense thriller dengan judul Lies Hidden in My Garden.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (31/5/2023), berikut rekomendasi drama korea Juni 2023, yang wajib Anda tonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. King The Land

King the Land, drama Korea bergenre komedi romantis akan ditayangkan JTBC pada 17 Juni mendatang. Drama ini dibintangi oleh Junho 2PM dan YoonA SNSD. Kedua Idol K-Pop ini akan beradu acting sebagai pemeran utama dalam drama ini.

King the Land mengisahkan tentang pria yang bersama Gu Won yang merupakan anak dari pemilik perusahaan The King Group. Sedangkan Cheon Sa-rang bekerja di hotel salah satu unit usaha The King Group. Selama bekerja, Sa-rang menghadapi banyak kesulitan, namun ia bertemu dengan Gu Won dan terlihat sebuah romansa.

Go Won yang memiliki karaker dingin dan angkuh, menyebabkan dirinya tidak berpengalaman dalam urusan percintaan. Akan tetapi, ia ditemukan dengan Sa-rang yang memiliki pribadi lembut, ramah, dan sering tersenyum kepada siapapun.

3 dari 4 halaman

2. Lies Hidden in My Garden

Tidak hanya bergenre romantis, drama korea Juni 2023 dipenuhi berbagai genre yang berbeda, salah satunya adalah genre thriller. Bagi kamu pecinta genre thriller, Genie TV dan ENA akan menayangkan drama korea berjudul Lies Hidden in My Garden pada 19 Juni 2023 mendatang.

Drama ini mengisahkan tentang dua orang wanita yang memiliki kehidupan yang sangat berbeda. Chu Sang Eun adalah wanita yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan ia sangat ingin keluar dari penderitaan tersebut. Sedangkan Joo Ran, memiliki kehidupan yang sempurna. Ia memiliki suami seorang dokter dan anak yang tampan dan pintar. Ketika Joo Ran dan keluarganya pindah ke rumah baru, tercium bau busuk dari halaman belakang rumahnya.

4 dari 4 halaman

3. Revenant

Serial drama Korea Revenant akan tayang pada 23 Juni mendatang di layanan streaming online Disney+ Hotstar.

Drama Korea Revenant mengisahkan tentang Gu Sanyeong (Kim Tae Ri), seorang wanita yang tidak bahagia akan hidupnya setelah kematian misterius yang terjadi pada ayahnya.

Kebenaran tersebut akhirnya terungkap setelah Gu Sanyeong bertemu dengan Yeom Haesang (Oh Jung Se). Mereka berkerja sama untuk menemukan pintu kejahatan dan memusnahkan kutukan yang terjadi pada keluarga mereka.

Revenant ditulis oleh Kim Eun Hee, seorang penulis drama terkenal seperti Kingdom (2019), Signal (2016), dan Jirisan (2021). Serial ini disutradarai oleh Lee Jeonglim dan Kim Jaehong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.