Sukses

5 Zodiak yang Suka Iri dengan Pencapaian Pasangannya Menurut Astrologi

Beberapa zodiak ini dikenal selalu iri dengan pencapaian pasangannya menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu tidak memiliki rasa dukungan atau kepedulian terhadap pasangannya dalam suatu hubungan.

Mereka cemburu dengan pencapaian pasangannya dan lebih suka terbakar rasa iri daripada bahagia untuk pasangannya.

Orang-orang seperti itu akhirnya menjadi pasangan yang sangat buruk dalam suatu hubungan. Seperti beberapa zodiak ini yang selalu iri dengan pencapaian pasangannya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (29/5/2023).

1. Taurus

Taurus dikenal karena sifat posesif dan keinginan mereka akan stabilitas. Meskipun pemilik zodiak ini biasanya adalah pasangan yang setia, kecemburuan mereka bisa dipicu ketika mereka menganggap kesuksesan pasangannya sebagai ancaman terhadap keamanan atau kenyamanan mereka sendiri.

Mereka mungkin bergumul dengan perasaan tidak mampu jika pencapaian pasangannya membayangi prestasi mereka sendiri.

2. Cancer

Cancer adalah individu yang sangat emosional dan sensitif. Mereka mungkin mengalami kecemburuan ketika prestasi pasangannya membuat mereka merasa tidak aman atau diabaikan.

Individu dengan zodiak ini akan menghargai hubungan emosional, dan jika mereka merasa diabaikan atau dibayangi oleh kesuksesan pasangannya, mereka akan menjadi cemburu dan mendambakan kepastian.

3. Leo

Leo suka menjadi sorotan dan menerima kekaguman dari orang lain. Mereka bisa menjadi cemburu jika prestasi pasanganya mengalihkan perhatian dari mereka.

Pemilik zodiak ini juga cenderung bergumul dengan perasaan persaingan dan mungkin merasa sulit untuk merayakan sepenuhnya pencapaian pasangannya tanpa merasa iri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Virgo

Virgo memiliki standar tinggi untuk diri sendiri dan orang lain. Mereka bisa menjadi cemburu jika merasa prestasi pasangannya menonjolkan kekurangan atau kekurangan yang dirasakannya sendiri.

Sifat analitisnya bisa membuatnya membandingkan dirinya sendiri dengan pasangannya. Mereka mungkin akhirnya merasa cemburu dan mengkritik dirinya sendiri.

5. Scorpio

Scorpio bisa sangat posesif pada waktu-waktu tertentu. Mereka bisa menjadi cemburu jika merasa kesuksesan pasangannya mengurangi kekuatan atau kendalinya sendiri dalam hubungan tersebut.

Kecemburuannya mungkin berasal dari rasa takut digantikan atau kehilangan perhatian pasangannya.

3 dari 3 halaman

Tanda Anda dan Si Dia Berada dalam Hubungan yang Tepat

Hubungan cinta dijalin dengan kerja sama antara dua pihak. Orang yang tepat akan tumbuh bersamamu dan menjadikanmu individu yang lebih baik dalam segala hal.

Dia akan memotivasimu untuk mencapai impianmu dan merawatmu dengan cara yang tidak dimiliki orang lain. Inilah yang membedakan orang itu dengan orang lain di sekitarmu.

Pasangan yang tepat tentu bisa membuat hidupmu lebih menyenangkan. Namun, cukup sulit untuk mengidentifikasi apakah Anda berada di hubungan yang tepat atau tidak.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda berada dalam hubungan yang tepat, seperti melansir dari Pinkvilla.

Dia menghormati batasanmu

Menghormati batasan fisik dan emosional satu sama lain adalah dasar dari hubungan yang bahagia.

Meskipun penting, tidak perlu selalu menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga orang lain. Hidup mandiri benar-benar sehat, oleh karena itu tidak ada alasan untuk merasa bersalah karenanya.

Dia senang dengan kemajuanmu

Dalam hubungan yang berkomitmen, Anda bisa menemukan siapa dirimu dan tumbuh sebagai pribadi. Sebenarnya, begitulah ikatan yang sehat berkembang.

Jika pasanganmu sangat senang dan bersemangat saat Anda mendapat kenaikan gaji, pindah ke profesi baru, atau mencapai tujuan hidup yang besar, itu pertanda baik bahwa Anda bersama orang yang tepat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.