Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Punya Aura Misterius

Artikel tentang punya aura misterius, lima zodiak ini paling menarik perhatian orang lain menurut astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda ingin menarik seseorang, membuat orang memperhatikan Anda, maka Anda harus sedikit misterius. Beberapa individu memiliki aura yang sangat misterius yang membuat orang-orang di sekitarnya merasa sangat tertarik dan penasaran.

Aura misterius ini membuat orang-orang ini menjadi kuat dan berwibawa. Mereka suka berbicara lebih sedikit dan hanya meninggalkan kesan dengan kehadirannya.

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung menarik perhatian orang dengan aura misteriusnya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India.

Cancer

Cancer memiliki daya pikat misterius yang berasal dari sifat kompleks dan beragam mereka. Individu dengan zodiak ini memiliki kedalaman emosi yang dalam yang seringkali tersembunyi di balik cangkang pelindung.

Kemampuannya untuk memanfaatkan emosi orang lain dan menciptakan rasa nyaman dan pengertian membuatnya menarik dan menarik bagi orang di sekitarnya.

Artikel tentang punya aura misterius, lima zodiak ini paling menarik perhatian orang lain menurut astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang waspadai, ini tipe diabetes yang sering tidak terdiagnosis.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ketahui bentuk dan warna feses yang menunjukkan kondisi kesehatan tubuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Punya Aura Misterius, 5 Zodiak Ini Paling Menarik Perhatian Orang Lain Menurut Astrologi

 

Scorpio

Scorpio dikenal karena aura mereka yang intens dan misterius yang memikat orang lain. Mereka memiliki kehadiran yang magnetis dan aura intrik yang menarik orang.

Sifat rahasia dan kemampuannya untuk menjaga emosinya membuatnya semakin misterius.

Capricorn

Pemilik zodiak ini memancarkan aura misteri melalui sikap tenang dan penuh teka-teki mereka. Capricorn sering terlihat pendiam dan tabah, yang bisa membuat orang lain penasaran untuk mengungkap apa yang ada di balik permukaan mereka.

Itu yang membuat orang-orang di sekitarnya merasa penasaran dengan sosoknya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspadai, Ini Tipe Diabetes yang Sering Tidak Terdiagnosis

Ada berbagai jenis diabetes dan yang paling umum adalah diabetes tipe 2 yang dialami jutaan orang di seluruh dunia. Pakar kesehatan memperkirakan lonjakan besar dalam jumlah individu yang mengidapnya dalam waktu dekat.

Sementara itu, jenis diabetes lainnya adalah diabetes tipe 1, dan diabetes gestasional. Namun, jenis diabetes yang tidak umum di antaranya, Maturity onset diabetes of the young (MODY), Latent autoimmune diabetes in adults (LADA), diabetes tipe 3 dan diabetes tipe 4.

Diabetes tipe 4 tidak terdiagnosis tetapi masih merupakan klasifikasi diabetes tidak resmi yang tidak dipengaruhi oleh berat badan seseorang dan ditandai dengan resistensi insulin tanpa adanya obesitas pada orang dewasa yang lebih tua.

"Teori yang diterima secara umum untuk diabetes tipe 4 adalah akumulasi lemak internal yang tidak alami di area seperti hati yang menyebabkan resistensi insulin mirip dengan diabetes tipe 2," ucap Konsultan Utama, Departemen Penyakit Dalam, Rumah Sakit CK Birla, Gurugram Dr. Tushar Tayal, seperti mengutip dari Times of India, Minggu (21/5/2023).

Mengapa diabetes tipe 4 kurang terdiagnosis?

Diabetes tipe 4 tetap menjadi salah satu bentuk diabetes yang kurang terdiagnosis karena, diabetes jenis ini tidak memiliki faktor risiko umum diabetes tipe 2.

Faktor risiko standar diabetes adalah obesitas yang tidak ada pada diabetes tipe 4 dan karenanya membuat kondisi ini sulit didiagnosis.

Sebuah studi tahun 2015 pada tikus, yang merupakan salah satu sumber informasi yang paling banyak dirujuk untuk diabetes tipe 4, menunjukkan bahwa resistensi insulin terkait usia dan resistensi insulin terkait obesitas adalah dua bentuk diabetes onset dewasa yang berbeda secara fisiologis.

Dalam studi tersebut menunjukkan diabetes tipe 4 kurang terdiagnosis karena kebanyakan terjadi pada orangtua yang tidak gemuk.

3 dari 3 halaman

3. Ketahui Bentuk dan Warna Feses yang Menunjukkan Kondisi Kesehatan Tubuh

Tubuh memiliki cara berkomunikasi, yang jika kita tahu cara membacanya, bisa sangat membantu kualitas hidup kita.

Dalam hal ini, kita sering melupakan feses. Biasanya, feses menjadi topik yang tidak ingin dibicarakan oleh siapa pun. Tapi Anda perlu memperhatikan seperti apa warna dan tekstur feses Anda yang bisa menandakan kondisi kesehatan berbeda.

Oleh karena itu, ketahui bentuk dan warna feses yang menunjukkan kondisi kesehatan tubuh, seperti melansir dari Bright Side, Minggu (21/5/2023).

1. Feses bewarna putih

Kotoran bewarna putih atau tanah liat tidak normal dan mengindikasikan masalah kesehatan yang serius, karena ini disebabkan karena hati tidak memproduksi empedu atau empedu tidak mengalir ke usus kecil untuk memecah makanan.

Empedu adalah cairan pencernaan penting yang diproduksi oleh hati yang disimpan di kantong empedu dan memberi tinja warna cokelat normal selama pencernaan. Penyakit hati, seperti hepatitis atau sirosis, mungkin menjadi penyebab tinja bewarna putih.

Selain itu, obat-obatan dan zat tertentu, seperti barium yang digunakan pada sina-X saluran pencernaan dan antasida tertentu yang mengandung alumunium hidroksida, juga bisa mengubah warna tinja.

Jika tinja putih terjadi, penting untuk segera konsultasikan ke medis untuk menemukan penyebab yang mendasarinya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.