Sukses

Jangan Mudah Percaya, 5 Zodiak Ini Jago Banget Berbohong Menurut Astrologi

Segelintir individu memiliki keahlian berbohong, bahkan mereka bisa berbohong dengan mudah. Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung sangat pandai berbohong menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir individu memiliki keahlian berbohong, bahkan mereka bisa berbohong dengan mudah. Orang-orang ini bahkan tidak takut ketika mereka berbohong.

Kejujuran tidak terlalu penting bagi orang-orang ini, karena mereka selalu mencari jalan keluar dari situasi sulit atau menyelamatkan diri sendiri.

Mereka juga sangat ahli dalam penipuan atau manipulasi daripada yang lain karena sifat atau kecenderungan alaminya.

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung sangat pandai berbohong menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Rabu (10/5/2023).

1. Gemini

Gemini dikenal sebagai ahli komunikasi, dan keterampilan ini terkadang bisa digunakan untuk tujuan penipuan.

Mereka cerdas dan mudah beradaptasi, yang bisa membuatnya menjadi pembohong yang sangat meyakinkan.

Selain itu, mereka juga memiliki kepribadian ganda dan mencoba membingungkan orang lain dengan kata-kata dan tindakannya.

2. Libra

Individu dengan zodiak ini dikenal karena pesonanya dan keinginannya untuk harmoni dan keseimbangan.

Hal ini terkadang bisa membuat Libra berbohong atau menahan informasi untuk menghindari konflik atau menjaga citra positif.

Mereka juga akhirnya berbohong untuk menghindari situasi yang membuat stres.

3. Scorpio

Scorpio dikenal karena emosinya yang kuat dan kemampuannya untuk menyimpan rahasia. Ini membuatnya mahir menyembunyikan kebenaran dan memanipulasi orang lain untuk mencapai tujuannya.

Pemilik zodiak ini juga sangat misterius dan menarik. Selain itu, mereka tidak akan membiarkan siapa pun menebak apa niat sebenarnya mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius menyukai petualangan dan penuh semangat. Mereka juga suka berada di antara orang-orang.

Untuk membuatnya terkesan, terkadang mereka bisa merentangkan kebenaran atau mengarang cerita untuk membuat orang lain terkesan dan menambah keseruan pada suatu situasi.

5. Pisces

Individu dengan zodiak Pisces dikenal karena kreativitas dan imajinasinya, yang terkadang bisa membuatnya mengarang cerita atau membesar- besarkan kebenaran.

Sifat empatinya juga bisa membuatnya terampil berbohong demi menjaga perasaan seseorang.

3 dari 3 halaman

Tanda Pasangan Berbohong Padamu Menurut Ahli

Setiap individu tentu pernah mengatakan kebohongan kecil dari waktu ke waktu. Tapi tidak ada yang ingin mengetahui bahwa pasangannya menyembunyikan rahasia besar dari mereka.

Tapi jika Anda semakin curiga dengan kejujuran pasanganmu, mungkin sulit untuk mengatakan apakah Anda hanya paranoid atau apakah kekhawatiranmu benar-benar dibenarkan.

Untuk membantumu mengungkap kebenaran, ketahui beberapa tanda yang menunjukkan pasanganmu kemungkinan besar berbohong kepadamu menurut ahli, seperti melansir dari Best Life.

Anda melihat perubahan mendadak dalam perilaku atau sikap si dia

Anda mungkin mengenal pasanganmu lebih baik daripada siapa pun. Jadi, jika Anda melihat perubahan besar dalam cara mereka bertindak, itu akan menimbulkan tanda bahaya.

"Perubahan perilaku atau sikap yang tiba-tiba bisa menjadi tanda bahwa pasanganmu berusaha menyembunyikan sesuatu atau merasa bersalah tentang sesuatu," kata petugas kesehatan mental di Startups Anonymous, Kerry Lauders.

Ketika terjebak dalam kebohongan, orang cenderung menjadi sangat waspada terhadap lingkungan mereka dan bertindak mencurigakan sebagai akibatnya.

"Berbohong bisa menyebabkan seseorang mengubah rutinitasnya dan mengambil cara baru untuk bekerja, atau mulai menjadi lebih penuh kasih sayang, atau pergi pada saat mereka biasa tinggal di rumah," ucap seorang psikolog berlisensi di New York City, Tzall, PsyD.

Dia menyembunyikan ponselnya

Cara umum orang mengubah perilakunya saat berbohong adalah dengan meningkatkan privasi ponselnya dan bahkan "menyembunyikan ponselnya darimu," kata seorang dokter berlisensi dan pendiri Theraphy Connection, Andrea Brognano, LMHC.

Seperti yang dijelaskan Joyce Marter, LCPC, psikoterapis berlisensi dan pendiri Urban Balance, akan ada "perubahan yang jelas" dalam kebutuhan pasanganmu akan privasi semacam ini ketika mereka tidak lagi jujur.

"Tiba-tiba pasanganmu memiliki kata sandi di ponselnya, mengunci lemari arsipnya, harus meninggalkan ruangan untuk menjawab panggilan telepon, atau layarnya membelakangimu saat menggunakan perangkat," kata Marter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.