Sukses

5 Zodiak yang Sukses Pertahankan Hubungan Jangka Panjang Menurut Astrologi

Beberapa zodiak ini dikenal selalu sukses mempertahankan hubungan jangka panjang menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Individu yang cukup berhasil dalam mempertahankan hubungan cinta jangka panjang sangat pengertian, sabar dan empati.

Orang-orang ini sangat dewasa dan memahami perlunya mengatasi kerumitan dalam suatu hubungan.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal selalu sukses mempertahankan hubungan jangka panjang menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Selasa (9/4/2023).

1. Taurus

Taurus dikenal karena sifatnya yang stabil dan bisa diandalkan. Mereka seringkali sangat sabar dalam hubungan cintanya.

Pemilik zodiak ini akan menghargai stabilitas dan konsistensi dan bersedia bekerja melalui tantangan untuk mempertahankan hubungan yang kuat dengan pasangannya.

Mereka juga dikenal sangat setia dan berkomitmen pada hubungan yang dijalaninya.

2. Cancer

Individu dengan zodiak ini sangat emosional dan intuitif, yang membuatnya sangat sabar dalam hubungan.

Cancer akan menghargai hubungan cinta yang mendalam dengan pasangannya dan bersedia meluangkan waktu dan upaya untuk membangun dan mempertahankan hubungannya. Mereka juga punya sifat yang mengasuh dan mendukung.

3. Virgo

Virgo bisa sangat sabar dalam hubungan. Mereka seringkali sangat metodis dan berhati-hati dalam tindakan dan keputusannya dan bersedia meluangkan waktu untuk mengatasi masalah dan mencari solusi.

Individu dengan zodiak Virgo juga sangat andal dan bertanggung jawab, yang bisa membantunya tetap sabar dan berkomitmen dalam hubungan jangka panjang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Capricorn

Pemilik zodiak ini sangat bersemangat dan ambisius, yang membuat mereka sangat sabar dalam hubungan.

Mereka memahami bahwa kesuksesan dan pertumbuhan membutuhkan waktu dan usaha, dan bersedia bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka.

Selain itu, mereka juga sangat disiplin dan fokus, yang bisa membantunya tetap sabar dan berdedikasi dalam hubungan jangka panjang.

5. Pisces

Pisces seringkali sangat pengertian dan pemaaf dan bersedia untuk melihat sesuatu dari sudut pandang pasangannya.

Mereka juga sangat kreatif dan imajinatif, yang bisa membantunya tetap sabar dan menjaga hubungannya tetap segar dan menarik dari waktu ke waktu.

3 dari 3 halaman

Aturan untuk Memiliki Hubungan Jangka Panjang yang Bahagia

Jika Anda ingin berada dalam hubungan jangka panjang, Anda harus berusaha secara sadar untuk memastikan hubungan itu bertahan selama itu. Kecuali cinta yang terjadi secara alami, sisanya harus dibawa ke dalam hubungan.

Sangat mudah untuk mengatakan untuk pergi ketika ada hal-hal yang buruk atau keras kepala tentang beberapa hal yang Anda yakini. Ada sekelompok orang yang tidak memahami seluruh gagasan tentang pengorbanan kecil dan kompromi. Jika Anda termasuk dalam kategori yang sama, kemungkinan hubungan Anda tidak akan bertahan lama.

Bagi Anda yang benar-benar mencari hubungan jangka panjang, berikut adalah beberapa tips dan saran yang akan membuatnya berhasil untuk Anda. Ini adalah bagaimana Anda memiliki hubungan jangka panjang.

Tidak apa-apa kompromi

Hubungan bukan hanya tentang berkencan dan menonton film bersama. Ada banyak hal yang lebih serius yang harus dilakukan untuk membuatnya bertahan dan salah satunya adalah kompromi. Tidak apa-apa jika Anda harus melakukan kompromi kecil demi hubungan Anda.

Dengan berkompromi, tidak berarti Anda harus melepaskan karier atau impian Anda. Itu hanya berarti kadang-kadang melepaskan pertengkaran, menyetujui sesuatu yang tidak Anda yakini. Pastikan Anda juga tidak membiarkan pasangan Anda terlalu banyak berkompromi yang menyebabkan dia kehilangan identitasnya.

Bersikaplah vokal tentang apa yang Anda butuhkan

Seringkali kita akhirnya menyembunyikan kebutuhan kita hanya untuk cinta dalam hidup kita. Tapi saran kami kepada Anda adalah selalu vokal tentang kebutuhan Anda. Pasangan Anda berhak mengetahui kebutuhan dan keinginan Anda. Terkadang menempatkan diri kita di urutan kedua tidak apa-apa, tetapi jangan jadikan ini kebiasaan.

Jika ada hal-hal tertentu yang benar-benar penting bagi Anda, Anda harus realistis dan memberi tahu pasangan Anda tentang hal itu. Misalnya, jika Anda pindah ke kota lain atau meninggalkan karier untuk bayi, hal-hal seperti itu perlu didiskusikan. Jangan sembunyikan kebutuhan Anda akan pasangan. Kami yakin pasangan Anda akan menerima dan menghargai apapun yang Anda lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.