Sukses

Tak Banyak yang Tahu, 5 Zodiak Ini Ternyata Punya Bakat Menari

Mulai dari Leo hingga Pisces, 5 zodiak yang memiliki bakat menari.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang suka menari? Menari menjadi salah satu aktivitas yang kini sangat populer. Tidak cuma anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa menjadi suka menari atau berjoget dan menunjukkan kemampuan mereka di berbagai platform media sosial.

Misalnya saja banyak yang mengikuti dance challenge dengan menggunakan lagu-lagu yang tengah viral. Pasti Anda juga termasuk salah satu yang suka melakukan hal tersebut.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) menari adalah memainkan tari (menggerak-gerakkan badan dan sebagainya dengan berirama dan sering diiringi dengan bunyi-bunyian).

Maka, menari menjadi sebuah aktivitas yang menyenangkan. Beberapa orang mungkin lebih suka untuk menari sendiri di rumah dengan lagu favorit, sementara yang lainnya ada yang belajar di sanggar atau komunitas tertentu. 

Tarian sendiri bisa dianggap sebagai "bahasa jiwa" yang tersembunyi untuk mengekspresikan diri dengan cara yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Jadi sebenarnya, banyak orang yang bisa menari.

Walaupun demikian, siapa yang akan menyangka, kalau ada lima zodiak yang ternyata memiliki bakat alami menjadi seorang penari yang hebat. Bukan sekadar karena mereka pandai menggerakkan badan sesuai dengan tempo lagu, tapi performanya bisa membuat semua orang terpukau dan terkagum-kagum. Percaya tidak?

Melansir dari Times of India, Rabu (3/5/2023), berikut ini zodiak yang memiliki bakat alami untuk menari. Yuk cek satu per satu. Siapa tahu salah satunya ada zodiak Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Leo

Dalam hal menari, Leo menjadi juara pertamanya! Zodiak yang satu ini, seperti memahami betul bagaimana menguasai panggung untuk tampil dan membuat semua mata tertuju padanya.

Hal ini bisa jadi dipengaruhi karena ada bakat seni yang cukup tinggi dalam diri seorang Leo, sehingga mereka begitu hebat dalam menari. Keyakinan, dorongan, dan tekad itulah yang membuat Leo bisa menjadi penari yang hebat.

Leo juga bisa menggerakkan tubuhnya dengan sangat menarik dan gemulai sehingga membuat orang terpana saat melihatnya. Mereka terlahir fleksibel, berdedikasi, serta mencolok. Menari menjadi salah satu bentuk seni terbaik bagi mereka untuk mendapatkan popularitas dan ketenaran dibandingkan yang lain. 

Contoh penyanyi yang cukup terkenal dari zodiak Leo adalah Jennifer Lopez! Siapa yang tidak kenal dengan idola yang satu ini, kan? Tampilannya di atas panggung selalu ekstra dan menghibur.

3 dari 4 halaman

2. Virgo

Ada yang bisa menebak zodiak yang memiliki kesempurnaan? Ya, siapa lagi kalau bukan Virgo. Individu dengan zodiak Virgo, seperti memiliki semua sifat yang dibutuhkan untuk sukses: ketepatan waktu, ketahanan, disiplin, dan motivasi.

Karena memiliki naluri yang kuat, mereka sangat yakin untuk dapat mengejar cita-cita. Termasuk bisa menjadi penari yang luar biasa yang sukses. 

Dalam bentuk seni ini, setiap gerakan harus terlihat sempurna agar dapat diapresiasi dengan baik. Mereka juga bisa menjadi koreografer yang hebat karena memiliki sifat yang sangat detail. 

Sementara itu, bintang Holywood seperti Kareena Kapoor, Michael Jackson, hingga Beyoncé berzodiak Virgo dan masih menjadi bintang dunia karena gerakannya yang sangat lincah dan penguasaan panggung yang begitu hebat.

4 dari 4 halaman

3. Taurus

Tidak hanya Leo dan Virgo, Taurus pun tak mau kalah untuk unjuk gigi. Pesona mereka secara alami bisa membuat siapapun terbius saat berada di atas panggung. Mereka dapat memahami para audiens dengan baik dan memberikannya sebuah pengalaman yang menyenangkan dalam bentuk visual.

Zodiak ini memiliki tekad dan kemampuan untuk belajar dari kesalahan sehingga mereka bisa menjadi salah satu seniman yang hebat. Maka, tidak mengherankan apabila para Taurus sangat pintar menarik perhatian serta menghipnotis penonton. 

4. Libra

Zodiak lainnya yang ternyata diam-diam punya bakat menari yaitu Libra. Zodiak ini seperti memiliki bakat dalam hal olah tubuh, sehingga dapat membuat gerakan yang kelihatannya sulit jadi terasa mudah. Bahkan, mereka juga memiliki gaya keunikan tersendiri hingga membuatnya terlihat menonjol dan berbeda.

Gerakannya pun sangat percaya diri mengikuti setiap irama dan tetap fokus. Tidak ada satupun yang dapat merusak konsentrasinya, termasuk saat berlatih dengan orang lain.

5. Pisces

Zodiak terakhir yang memiliki bakat menari yaitu Pisces. Bakat seni yang dimiliki Pisces didukung oleh imajinasinya yang unik, jadi selalu ada hal yang baru dan berbeda dari pikirannya.

Mereka juga ahli dalam mengekspresikan emosi melalui tarian dan saat seperti itulah yang membuat penampilan mereka menjadi sangat kuat. Mereka juga sangat kreatif dan tahu persis gerakan yang seperti apa, yang sangat cocok dengan iramanya.

Jadi, dari kelima zodiak yang kami sebutkan di atas, apakah ada zodiak Anda? Kalau iya, coba deh mendengarkan musik dan mulailah menari. Siapa tahu, Anda sebenarnya memiliki bakat menari yang terpendam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.