Sukses

Menginginkan Kepastian, Ini 4 Zodiak yang Menuntut Komitmen dari Gebetannya

Beberapa zodiak ini mencari hubungan jangka panjang dan menuntut komitmen dari gebetannya menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika seseorang mengalami keletihan karena berkencan tanpa komitmen, mereka akan menunjukkan sikap acuh tak acuh, merasa murung dan sedih, lelah hanya memikirkan untuk pergi kencan lagi, atau merasa ingin menyerah.

Meskipun menghadapi perpisahan berulang kali bisa membuat putus asa, Anda semakin dekat untuk mencintai setiap saat.

Tapi, Anda harus tahu bahwa sama sekali tidak ada yang salah dengan keinginan untuk hidup di saat ini dalam hubungan cintamu. Namun, menawarkan komitmen yang tulus adalah cara yang bagus untuk menjalin ikatan yang lebih kuat.

Seperti beberapa zodiak ini yang mencari hubungan jangka panjang dan menuntut komitmen dari gebetannya menurut astrologi, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (9/4/2023).

1. Aries

Aries cenderung mudah kecewa dalam upaya mencari cinta. Eg mereka yang tinggi dan daftar harapan yang panjang mengisyaratkan alasan di balik seringnya mereka putus.

Tapi melihat banyak orang terus-menerus berkencan, membuat mereka sedikit lelah ketika butuh waktu untuk menemukan hubungan cinta yang sempurna.

Namun, pemilik zodiak ini tahu bahwa untuk terus berusaha mencari pasangan, penting untuk belajar bagaimana mengatasi kelelahan berkencan.

Jadi, bahkan jika mereka cenderung memiliki romansa kasual, ketika mereka benar-benar menyukai orang tersebut dan senang menghabiskan waktu bersama dia, mereka akan meminta komitmen sebelum berhubungan intim dengan dia.

Ini agar mereka bisa melindungi diri dari kehilangan orang tersebut setelah pertemuan mereka yang penuh gairah yang menyebabkan perasaan cinta muncul di hati mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pisces

Banyak individu yang berkencan dengan Pisces cenderung mengeluh bahwa pemilik zodiak ini sama sekali tidak memikirkan masa depan sama sekali karena mereka tidak mau.

Tapi kenyataannya bahwa Pisces sering bertanya- tanya apakah teman kencan mereka peduli dengannya. Mereka juga ingin tahu apakah mereka harus menikah dengan pasangan kecannya.

Semua kekhawatiran ini menyebabkan mereka mempertimbangkan bagaimana hubungan itu akan berkembang. Mereka lalu mencari komitmen sebelum memulai hubungan intim.

Pisces perlu tahu bahwa meskipun jalan berkencan mungkin menantang, pada akhirnya, itu sangat berharga.

Mereka juga harus mengubah perspektifnya dan menjaga diri mereka sendiri, sehingga mereka bisa mengatur kencan tanpa menginginkan komitmen instan.

3. Capricorn

Biasanya, hanya butuh beberapa bulan berkencan dengan Capricorn untuk memiliki perasaan yang kuat terhadap seseorang.

Oleh karena itu, sebelum terikat dengan pasangannya, mereka ingin mengukur chemistry emosional mereka bersama. Pemilik zodiak ini juga akhirnya mengalami kejenuhan berkecan dan mencari komitmen.

Aspirasi Capricorn, bagaimana mereka menanggapi perpisahan, bagaimana mereka menjaga kesehatan mental mereka, dan apakah mereka melihat proses kencan sebagai kesempatan untuk berkembang atau sebagai sumber penolakan terhadap perubahan, semuanya bisa memengaruhi saat mereka mengalaminya.

Tapi jika pasangan mereka menolak untuk berkomitmen, mereka hanya menyimpulkan bahwa orang yang mereka kencani tidak cocok untuk mereka.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

4. Libra

Libra percaya bahwa jika Anda memiliki sedikit hubungan emosional dengan pasangan, mereka tidak terlalu memikirkan atau peduli pada dia.

Pemilik zodiak ini ingin diinginkan oleh seseorang, diperhatikan dan didambakan dengan cara yang disayangi. Ini terutama ketika mereka menikmati waktu bersama dengan pasangannya.

Tak heran jika mereka akan meminta komitmen karena mereka tertarik untuk berkencan dengan individu yang sama dalam jangka panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.