Sukses

Top 3: Deretan Fakta Tentang Kathoey di Thailand Seperti Nong Poy Transgender Cantik

Artikel tentang deretan fakta Kathoey yang merujuk pada transgender atau lebih dikenal sebagai “ladyboy” di Thailand seperti Nong Poy si transgender cantik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ladyboy Thailand atau yang juga disebut dengan “kathoey” terkenal di seluruh dunia dan banyak pelancong pergi ke Thailand khusus untuk menemui mereka. Ladyboy sudah lama ada di Thailand dan jumlahnya cukup banyak. Salah satu ladyboy yang amat terkenal dan tengah menjadi pembicaraan adalah Nong Poy. Transgender cantik tersebut namanya makin dikenal setelah menikah dengan seorang pengusaha Thailand.

Artikel tentang deretan fakta Kathoey yang merujuk pada transgender atau lebih dikenal sebagai “ladyboy” di Thailand seperti Nong Poy si transgender cantik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang doa ziarah kubur sesuai sunnah lengkap dengan tata caranya. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pasangan zodiak yang tidak cocok menjalin cinta. 

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. 9 Fakta yang Tak Kamu Ketahui dari Kathoey di Thailand Seperti Nong Poy Transgender Cantik

Saat mencari liburan yang eksotik, salah satu negara yang paling banyak terlintas di benak adalah Thailand. Negara Asia ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada para tamunya: kelimpahannya akankuil megah dengan patung Buddha raksasa, sumber daya alam tersedia untuk dijelajahi semua orang, pantainya yang menakjubkan, masakan terkenal, dan jajanan pinggir jalan, dan reputasinya sebagai surga belanja bagi pecinta barang murah, itu hanya sedikit di antara banyak lainnya.

Tapi sama seperti negara lain, Thailand juga memiliki sisi yang mungkin dipertimbangkan orang lain sebagai unik. Meneliti atau membaca tentang negara ini, ada kemungkinan besar Anda pernah menemui kata "kathoey", yang mereka gunakan untuk merujuk pada transgender atau lebih dikenal sebagai “ladyboy”.

Ladyboy Thailand terkenal di seluruh dunia dan banyak pelancong pergi ke Thailand khusus untuk menemui mereka. Ladyboy sudah lama ada di Thailand dan jumlahnya cukup banyak.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jelang Ramadhan, Ketahui Doa Ziarah Kubur Sesuai Sunnah Lengkap dengan Tata Caranya

Dalam waktu beberapa hari lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan. Bagi seluruh umat muslim bulan Ramadhan tentu menjadi momen yang sangat dinantikan. Pasalnya bulan ini penuh dengan rahmat dan juga ampunan. Segala amal ibadah yang dilakukan di bulan suci ini tentu akan dilipatgandakan. 

Dalam menyambut bulan Ramadhan, umumnya banyak umat muslim yang melakukan ziarah kubur ke makam orangtua, saudara dan kerabat yang telah berpulang ke rahmatullah. 

Kebiasaan ziarah kubur seolah telah menjadi tradisi yang dilakukan oleh umat muslim di tanah air setiap tahunnya. Bagi mereka tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi makam para kerabat sebelum memasuki bulan puasa. 

Itu mengapa penting bagi kita untuk mengetahui doa ziarah kubur memasuki bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini. Dengan melakukan ziarah kubur kita bisa mendoakan keluarga atau sanak saudara yang telah meninggal dunia. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Tidak Ditakdirkan Bersama, Ini Pasangan Zodiak yang Tak Cocok Menjalin Cinta, Bagian I

Jatuh cinta bisa menjadi hal yang indah, tetapi untuk mencapainya bisa menjadi perjalanan yang cukup panjang. Beberapa orang jatuh cinta dengan Anda secara instan, tetapi yang lain langsung membuat Anda gelisah.

Dan dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, ada orang yang Anda tidak tahan berada di ruangan yang sama dengan orang lainnya. Untuk menghindari berkencan dengan seseorang yang sama sekali tidak cocok dengan Anda, berikut ini daftar pasangan zodiak yang tak cocok menjalin cinta seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Taurus-Libra

Anda sangat percaya diri dengan keterampilan dan kemampuan Anda, dan Anda tidak merasa perlu membuktikan diri kepada orang lain. Taurus lebih suka bergerak perlahan dan sengaja sehingga Anda dapat melakukan hal yang benar pada kali pertama. Anda menganggap diri Anda sebagai mitra yang sangat setia dan dapat diandalkan dan menghargai kualitas tersebut pada orang lain. Anda sedang mencari pasangan yang bisa santai dan berbagi momen kecil dalam hidup.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.