Sukses

7 Drama Lee Je Hoon yang Wajib Kalian Tonton Selain Taxi Driver, Ada Signal hingga Move to Heaven

Para pecinta drama Korea tentu tak asing dengan aktor tampan Lee Je Hoon. Salah satu drama yang diperankannya, Taxi Driver 2. Namun masih ada lagi beberapa drama Lee Je Hoon yang wajib kalian tonton selain Taxi Driver.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta drama Korea tentu tak asing dengan aktor tampan Lee Je Hoon. Salah satu drama yang diperankannya, Taxi Driver 2, saat ini sedang tayang dan menjadi perbincangan. Dalam drama tersebut, Lee Je Hoon berperan sebagai supir taksi dari perusahaan Rainbow Taxi bernama Kim Do Ki atau Wang Tao Zi. Tak hanya wajahnya yang membuat para penonton wanita kesemsem, kemampuan aktingnya dalam drama ini juga sangat mumpuni. 

Jika ini pertama kalinya Anda menonton aksi Lee Je Hoon, perlu Anda ketahui bahwa Je Hoon telah memikat penonton sejak lama dalam aktingnya di drama-drama sebelumnya. 

Jika Anda seorang pemula di fandom Je Hoon, ada baiknya Anda menyaksikan drama-drama Je Hoon lainnya. Dilansir dari Cosmo, berikut ini deretan drama Lee Je Hoon yang bisa Anda saksikan selain Taxi Driver: 

1.Parottiku (2013)

Gangster remaja Jang Ho (Je Hoon) mengubah hidupnya saat bertemu guru musik Sang Jin (Han Suk Kyu). Seorang mantan vokalis, Sang Jin. Dia pun bertemu dengan Jang Ho, yang memiliki suara yang indah. Keduanya belajar untuk saling percaya, tetapi semua terancam berantakan ketika preman lokal mulai mencari Jang Ho. Penampilan Je Hoon disini membuatnya mendapatkan penghargaan untuk Aktor Terbaik dalam Film Musik di Festival Musik & Film Internasional Jecheon ke-10.

2. Signal (2016)

Je Hoon jelas bukan pendatang baru pada saat dia membintangi film thriller kriminal yang diakui secara kritis ini, Signal. Itu menjadi drama kabel K dengan peringkat ke-11 tertinggi yang pernah ada. Karakternya dalam film ini sebagai detektif bernama Hae Young, entah bagaimana terhubung dengan detektif Lee Jae Han (Choi Jin Woong) dari masa lalu melalui walkie-talkie. Saat Hae Young menyelesaikan kasus dingin, detektif Lee mencoba mencegah kejahatan, dan mereka berdua harus menghadapi konsekuensinya. Signal juga dibintangi aktris Kim Hye Soo sebagai detektif Cha Soo Hyun, pemimpin tim kasus dingin dan mitra detektif Lee di masa lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. I Can Speak (2017)

Film komedi-slash-melo ini adalah salah satu dari 10 Film Teratas Tahun Ini di Penghargaan Kritikus Film Asosiasi Korea ke-37. Bercerita tentang nenek Ok Bun (Na Moon Hee), yang ingin belajar bahasa Inggris. Tujuannya adalah bersaksi untuk mendukung wanita penghibur Perang Dunia II pada audiensi publik di AS karena ini adalah salah satu impian temannya. Baik dia dan temannya menjadi korban. 

Lee Je Hoon berperan sebagai Min Jae, seorang pegawai negeri. Dia awalnya memecat Ok Bun, berkat reputasinya yang mengajukan terlalu banyak keluhan perdata, tetapi dia menjadi guru bahasa Inggrisnya. 

4. Tomorrow With You (2017)

Dalam rom-com ini, Je Hoon berperan sebagai So Joon, seorang CEO kaya yang memperoleh kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu setelah selamat dari ledakan kereta bawah tanah. 

Dengan kekuatannya, dia melihat dirinya di masa depan mati, dan sekarang dia melakukan semua yang dia bisa untuk mencegahnya. Plot terungkap sedikit demi sedikit saat kita bertemu dengan fotografer Ma Rin (Shin Min Ah), yang menjadi istri So Joon, dan kita menyadari betapa rumitnya semua yang harus dihadapi So Joon untuk memastikan dia bertahan di masa depan. 

Nasib kedua karakter itu pasti terikat bersama, dan seiring berjalannya waktu, So Joon merenungkan alasan mengapa dia ingin menyelamatkan dirinya sendiri. Plotnya memiliki banyak liku-liku, tetapi yang benar-benar menjual ceritanya adalah chemistry hebat Min Ah dan Je Hoon.

3 dari 4 halaman

5. Where Stars Land (2018)

Melodrama romantis ini berlatar belakang di Bandara Internasional Incheon dan mengikuti kehidupan para karyawannya. Setiap episode berputar di sekitar krisis kerja yang berbeda, dan kami lebih mengenal karyawan seiring berjalannya seri. 

Je Hoon berperan sebagai Soo Yeon, anggota tim layanan penumpang, seorang pria yang suka membantu orang lain sambil menyimpan rahasia besar tentang dirinya sendiri. Chae Soo Bin berperan sebagai sesama rookie Yeo Reum, seorang pekerja keras dengan kecenderungan mendapat masalah. Saat keduanya mulai bekerja sama, Yeo Reum menganggap Soo Yeon semakin menarik. Drama ini mungkin familiar bagi kalian karena aktor Filipina Lauren Young dan Ejay Falcon muncul di eps 7 dan 8 sebagai pasangan suami istri.

6. Time to Hunt (2020)

Je Hoon membawa kita dalam perjalanan rollercoaster penuh aksi dalam film yang berlatarkan dunia dystopian ini. Dia berperan sebagai Jun Seok, seorang pria yang baru keluar dari penjara karena pencurian yang dia dan teman-temannya lakukan. Sekarang, won Korea Selatan tidak berharga, jadi meskipun teman-temannya menyimpan uangnya, mereka pada dasarnya tidak punya uang. Mereka memutuskan untuk melakukan perampokan terakhir di sebuah rumah judi ilegal. Semua jadi serba salah ketika pembunuh bayaran Han (Park Hae Soo) mulai mengejar mereka dan bersikeras memastikan tidak ada yang selamat. Drama ini bertabur bintang juga termasuk Choi Woo Sik dari Parasite dan Ahn Jae Hong dari Fight for My Way.

4 dari 4 halaman

7. Move to Heaven (2021)

K-drama yang mengharukan ini bercerita tentang Geu Ru (Tang Jun Sang), yang mengidap sindrom Asperger, dan mantan pamannya, Sang Gu (Je Hoon). Mereka menjadi pembersih, yang bertugas menjaga harta benda orang setelah kematiannya. Saat mereka melakukan pembersihan, mereka juga menjadi cara bagi almarhum untuk menyampaikan pesan kepada orang-orang terkasih yang mereka tinggalkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.