Sukses

4 Tanda Anda Jatuh Cinta Dengan Orang yang Salah

Ada 4 tanda yang membuktikan bahwa Anda berada dalam hubungan yang salah dan Anda perlu mempertimbangkannya kembali.

Liputan6.com, Jakarta Ada pepatah mengatakan bahwa cinta itu buta. Tentu Anda juga setuju dengan pepatah tersebut bukan? Hal ini lantaran tak sedikit orang yang terbuai dengan pesona pasangan terlepas dari segala keburukannya.

Sayangnya di tengah semua ini banyak yang mengabaikan beberapa tanda bahaya yang ternyata tak baik untuk hubungan yang dijalani. Seperti contohnya ketika pasangan selingkuh atau mungkin bahkan sampai melakukan kekerasan. 

Hal itu jelas menjadi tanda bahwa Anda sedang jatuh cinta dengan orang yang salah. Namun, yang luput dari perhatian adalah tanda-tanda kecil yang menandakan bahwa dia tidak cukup baik untuk Anda. 

Ada 4 tanda yang membuktikan bahwa Anda berada dalam hubungan yang salah dan Anda perlu mempertimbangkannya kembali. Dikutip dari Pinkvilla, berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dia Tak Punya Waktu untuk Anda

Apakah dia selalu tak memiliki waktu untuk sekedar membalas pesan Anda, menelepon Anda, atau bahkan bertemu Anda? Jika Anda adalah orang yang terus-menerus meminta waktu pasangan dan tidak berhasil, ingatlah bahwa Anda juga berharga. Cobalah pertimbangkan kembali hubungan Anda dengannya. 

3 dari 5 halaman

2. Kurangnya Komunikasi

Komunikasi menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Namun jika Anda dan pasangan tak memiliki komunikasi yang intens, inilah saatnya bagi Anda untuk memahami bahwa segala sesuatunya mungkin tidak berjalan seperti yang Anda inginkan. Jadi, sebelum menginvestasikan terlalu banyak emosi Anda, duduklah, rileks dan pikirkan apakah itu sepadan?

4 dari 5 halaman

3. Suasana Hati Buruk

Jika Anda melakukan percakapan hanya saat suasana hatinya sedang baik, kemungkinan besar mereka tidak serius untuk Anda. Jika Anda adalah orang yang akhirnya menunggu suasana hatinya menjadi lebih baik sehingga Anda berdua dapat berbicara, dan jika penantian itu berlangsung selama berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu, pikirkan dua kali sebelum berkomitmen pada orang seperti itu.

5 dari 5 halaman

4. Tindakan Mereka Tak Sesuai dengan Kata-katanya

Sebuah hubungan tentunya membutuhkan kepercayaan, komitmen, dan kedua orang yang terlibat untuk tetap berpegang pada kata-kata mereka. Jika dia tidak melakukannya, bicarakan dengan mereka tentang hal itu. Jika itu tidak berhasil juga, Anda harus menjauh darinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.