Sukses

Inspirasi Outfit ke Kantor ala Song Hye Kyo yang Anggun dan Elegan

Berikut ini inspirasi outfit ke kantor ala bintang Korea Song Hye Kyo yang super anggun dan elegan

Liputan6.com, Jakarta Tampilan outfit yang bagus tentunya membuat kita jadi lebih semangat untuk pergi ke kantor. Apalagi, jika pekerjaan menuntut kita untuk selalu bertemu dengan banyak orang.

Terkadang, kita merasa kebingungan dengan apa yang hendak kita pakai untuk ke kantor. Padahal, kita hanya butuh sedikit kreativitas untuk mix and match baju yang sudah ada di lemari. Selain model dan jenis outfit yang kita pakai, warna baju yang kita pilih juga bisa memengaruhi mood kita seharian saat bekerja di kantor.

Selain memeriksa agi apa yang tersimpan di lemari, Anda juga bisa mencari inspirasi dari artis-artis kesayangan. Salah satunya adalah bintang cantik asal Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Ya, Song Hye Kyo kerap membagikan konten Outfit of The Day (OOTD) di akun Instagram pribadinya @kyo1122. Ada banyak gaya berbusana yang dibagikan oleh artis berusia 41 tahun ini, tak terkecuali outfit formal.

Artis yang belum lama ini membintangi serial The Glory ini selalu tampak cantik, anggun, dan elegan saat memakai outfit formal. Karena itu, tak ada salahnya jika Anda meniru gaya Song Hye Kyo dalam memilih outfit ke kantor.

Outfit ke kantor ala Song Hye Kyo ini juga jauh dari kesan monoton. Ia kerap kali memadukan blazer, suit, dan kemeja dengan celana dan rok. Tak jarang juga ia memadukan dress dengan belt yang menambah kesan anggun.

Mau tau seperti apa inspirasi outfit ke kantor ala Song Hye Kyo yang anggun dan elegan? Berikut ini Liputan6.com berikan rangkumannya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Padukan Blazer, Kemeja, dan Celana Scuba

Ide outfit Song Hye Kyo yang satu ini termasuk salah satu outfit yang umum dipakai untuk ke kantor. Selain tergolong aman dan sopan, memadukan blazer, kemeja, dan celana scuba juga nyaman dipakai bagi Anda yang memiliki pekerjaan dengan mobilitas tinggi.

Anda bisa memakai blazer dan celana dengan warna senada, sementara untuk kemejanya pilihlah warna yang sedikit lebih terang agar tidak monoton. Untuk alas kakinya, Anda bisa memakai heels, wedges, ataupun flat shoes.

 

3 dari 7 halaman

Sporty dengan Blazer, Jeans, dan Sneakers

Inspirasi outfit ke kantor ala Song Hye Kyo satu ini cocok untuk Anda pekerja industri kreatif yang menerapkan smart casual sebagai busana kerjanya. Ya, Anda bisa aktif bergerak dengan mix and match blazer, celana jeans, dan sepatu sneakers. Sama seperti Song Hye Kyo, Anda bisa memilih blazer dan sneakers dengan warna senada, lho!

 

4 dari 7 halaman

Dress Katun Berkerah dengan Belt

Untuk Anda yang menyukai style feminin, Anda bisa mensontek gaya formal Song Hye Kyo yang satu ini. Anda bisa memadukan dress selutut berbahan katun dan memiliki kerah layaknya kemeja. Untuk menambahkan aksen yang membuat tubuh terlihat lebih ramping, Anda bisa menambahkan belt warna senada. Untuk menambah kesan anggun dan elegan, Anda bisa memakai heels berwarna pastel.

 

5 dari 7 halaman

Mix and Match Outfit Monokrom

Banyak orang menilai bahwa outfit hitam putih untuk ke kantor mengesankan seperti karyawan baru atau pemagang. Eits, tunggu dulu! Jika Anda meniru gaya Song Hye Kyo yang satu ini, dijamin outfit ke kantor Anda anti monoton.

Anda bisa memilih kemeja lengan panjang berwarna putih dipadu dengan rok hitam berpotongan A line dengan aksen renda di bagian bawah. Padukan dengan heels warna gold untuk menambah kesan elegan.

 

6 dari 7 halaman

Tampil Edgy dengan Vest dan Wide Pants

Anda bisa sesekali meniru outfit Song Hye Kyo yang satu ini untuk tampil edgy saat ke kantor. Pakailah vest berwarna broken white yang dipadupadankan dengan wide pants warna senada. Tampian seperti ini dijamin bisa membuat Anda tampak lebih jenjang dan anggun pastinya.

 

7 dari 7 halaman

Mix and Match Blazer, Rok, dan Boots

Bagi Anda pecinta sepatu boots, Anda bisa meniru gaya Song Hye Kyo yang satu ini sebagai outfit ke kantor. Anda bisa memadukan blazer dengan aksen belt, rok warna senada, dengan ankle boots berwarna putih. Super anggun dan elegan, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.