Sukses

Cara Merawat Kulit Wajah dengan Produk Skincare Sesuai Iklim di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Menggunakan skincare telah menjadi kebutuhan banyak individu, baik perempuan maupun laki-laki. Melihat tingginya kesadaran masyarakat yang sudah mulai peduli untuk merawat dan mengatasi masalah kulit wajah, brand skincare lokal FAV Beauty hadir dengan solusi yang dapat membantu mewujudkan kulit wajah sehat, terawat, cerah, dan bebas masalah dengan harga yang terjangkau.

FAV Beauty yang didirikan pada Oktober 2022 lalu, baru-baru ini meluncurkan produknya melalui acara soft launching pada Kamis, 23 Februari 2023, di sebuah restoran ternama yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan. 

Pada acara ini, hadir beauty influencer dan pemenang giveaway yang telah mencoba produk-produk dari FAV Beauty, mulai dari serum, day & night cream, facial mask, hingga mouthwash.

Selain itu, dalam acara ini juga terdapat edukasi dan kreasi. Sesi edukasi mengenai kebutuhan kulit wanita Indonesia diisi oleh Dr. Abelina Dini Fitria. Ada sesi untuk lebih mengerti mengenai tantangan kebutuhan kulit yang dilakukan oleh beauty expert, dan juga kegiatan berkreasi seperti membuat pernak pernik.

Para tamu undangan juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik pada acara ini berupa Apple Watch, Airpods, juga Handphone Samsung Galaxy.

"Dengan tipikal iklim di Indonesia, wanita Indonesia membutuhkan produk yang dapat memberikan perawatan yang baik untuk kulit mereka," kata Dr. Abelina, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/2/2023).

Dr. Abelina menambahkan, produk dari FAV Beauty ini penuh dengan ingredient antioksidan yang sangat ampuh untuk melawan radikal bebas. Hal ini dibutuhkan sekali oleh kulit guna melawan radikal bebas baik dari sinar matahari, dari stres kerja, polusi danasap rokok. Juga dapat memberikan efek calming pada malam hari setelah aktifitas yang padat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggunakan natural ingredient

Bagi kulit kusam, bahan aktif dari day & night cream-nya menargetkan produksi melanin dalam berbagai pathway juga menghambat transport melanin dari melanosit ke permukaan kulit. Hal ini membuat terjadinya reaksi multi action brightening.

Produk-produk FAV beauty menggunakan natural ingredient yang berfokus memberikan solusi untuk kulit wajah menjadi lebih sehat, cerah, dan terawat.

“FAV Beauty tak hanya sekedar menyediakan berbagai produk skincare yang dapat membuat kulit wajah menjadi cerah dan glowing saja, tetapi kami juga memperhatikan bahan yang terkandung di dalamnya," ucap Chief Marketing Officer FAV Beauty, Rama Dika.

"Kami pastikan produk FAV Beauty mengandung natural ingredients, BPOM, dan halal yang tentunya aman digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusu, dan mayoritas jenis kulit masyarakat Indonesia," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.