Sukses

4 Zodiak Ini Dikatakan Kurang Beruntung dalam Urusan Percintaan

Berikut adalah 4 zodiak yang dikatakan kurang beruntung dalam cinta.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menginginkan cinta dalam hidup? Beberapa orang hidup untuk mencintai dan memenuhi hidup mereka dengan cinta. Ada orang yang ternyata beruntung dalam cinta tetapi ada beberapa yang benar-benar tidak beruntung dan hati Anda akan tertuju kepada mereka juga karena semua patah hati yang akhirnya mereka alami dalam hidup mereka. Nah, berikut adalah 4 zodiak yang dikatakan kurang beruntung dalam cinta dilansir dari Times of India. 

1. Cancer

Cancer memiliki kebiasaan untuk memberikan seluruh hati mereka untuk seseorang yang mereka cintai. Sudah menjadi sifat mereka untuk pergi jauh-jauh dan benar-benar menunjukkan emosi mereka. Mereka membutuhkan waktu untuk pulih dari masalah hati. Jika hubungan mereka putus, butuh waktu lama bagi mereka untuk pulih.

2. Virgo

Entah mereka sangat beruntung atau kemalangan mereka berlipat ganda. Ketika mereka mencintai seseorang, mereka mencintai dengan tulus, itulah sebabnya sulit untuk melalui proses yang sama untuk mencintai seseorang lagi. Mereka tetap optimis tetapi mereka sadar bahwa mereka harus disakiti oleh banyak orang sebelum menemukan cinta yang sebenarnya, yang merupakan proses yang sangat menyedihkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Capricorn

Diperintah oleh Saturnus, tanda zodiak ini sangat serius dan mereka bukannya tidak beruntung dalam cinta tetapi dirusak oleh waktu yang salah. Mungkin saja mereka bertemu dengan orang yang tepat tetapi pada waktu yang salah atau sebaliknya.

3 dari 4 halaman

4. Pisces

Orang-orang berzodiak Pisces sangat disayangkan karena mereka memiliki kebiasaan tidak melihat atau menghindari untuk melihat sisi buruk orang. Mereka memiliki kebiasaan mengorbankan kebahagiaan mereka sendiri. Untungnya, Pisces cenderung pulih dengan relatif cepat dan melupakan masa lalu.

Sementara untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Leo, Libra, Scorpio, Sagitarius, dan Aquarius memiliki kehidupan cinta yang baik. Mereka mungkin mengalami perpisahan, tetapi itu mungkin tidak terlalu menyakitkan.

4 dari 4 halaman

Cancer hingga Leo, 4 Zodiak Ini Tak Percaya Adanya Cinta pada Pandangan Pertama

Sebagian besar orang mungkin pernah merasakan cinta pada pandangan pertama. Tapi tahukah Anda bahwa sesungguhnya tak sedikit orang yang berusaha sekuat tenaga untuk tidak percaya akan hal tersebut. 

Mereka lebih suka hal yang realistis dalam cinta meski tetap akan turut mengadakan perayaan ketika keluarga mereka menemukan pasangan yang tepat untuk mereka.  

Namun mereka akan selalu ragu untuk menerima bahwa siapapun bisa jatuh cinta dalam sekejap. Bagi mereka, cinta tak bisa terjadi dalam waktu singkat. Tak heran jika mereka meragukan orang-orang yang mencintai seseorang hanya dari pandangan pertamanya.

Rupanya ada beberapa zodiak yang meragukan hal itu. Deretan tanda zodiak ini, menurut astrologi, adalah penentang yang tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama. Siapa mereka? Berikut ulasannya dilansir dari Pinkvilla.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.