Sukses

Objek yang Dilihat Pertama Kali Ungkap Tujuan dan Impian Anda dalam Hidup

Objek yang dilihat pertama kali di gambar ini dapat mengungkapkan tujuan hidup Anda

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda memiliki gambaran yang jelas tentang impian dan tujuan hidup Anda? Terkadang, kita bingung dan tidak dapat menemukan apa yang sebenarnya kita inginkan.

Dalam kasus seperti itu, tes kepribadian tertentu dapat membantu. Bahkan jika jawabannya tidak sesuai dengan keinginan Anda, menemukan jawaban dapat membantu Anda lebih dekat untuk mengetahui keinginan Anda dan merencanakan untuk mencapainya.

Berikut adalah ilusi optik menarik yang dapat membantu Anda mengetahui tujuan dan impian Anda dengan jelas. Gambar yang mencengangkan ini adalah lukisan berjudul 'Kantor Arboreal' dan dibuat oleh Rob Gonsalves.

Robert Gonsalves (1959 – 2017) adalah seorang seniman Kanada yang telah menciptakan lukisan yang sangat memuaskan yang menggabungkan dua realitas yang sangat berbeda dengan mulus.

Menurut para ahli, apa yang Anda lihat pertama kali dalam lukisan ilusi optik ini dapat mengungkapkan banyak hal tentang apa yang Anda cari secara mendalam, apa yang selalu Anda impikan dalam hidup, dan apa yang harus Anda lakukan.

Lukisan itu secara luas memperlihatkan bangunan, pohon, dan seorang pria berjalan menuju api unggun yang menyala. Apa yang Anda lihat pertama kali dapat mengungkapkan visi hidup Anda.

Melihat lukisan dari bawah, seorang pria sedang berdiri di area hutan dekat api unggun. Saat Anda melihat ke langit malam yang cerah, Anda dapat melihat pepohonan berubah menjadi gedung pencakar langit.

Berikut penjelasan pilihan Anda seperti dilansir dari TimesofIndia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pohon

Jika sekilas Anda melihat pohon-pohon yang tinggi, maka itu bisa berarti Anda memiliki beberapa tujuan yang lebih besar untuk dipenuhi di masa depan.

Di mana pun Anda berada dalam kehidupan pribadi atau profesional, Anda tahu bahwa Anda selalu dapat tumbuh dan mencapai level terbaik. Untuk mencapai tujuan Anda yang lebih besar, Anda bertekad untuk melangkah sejauh mana.

2. Bangunan

Jika Anda melihat bangunannya terlebih dahulu, ada kemungkinan Anda akan pergi ke tempat yang lebih besar, seperti kota besar atau tempat internasional. Anda bercita-cita tinggi tetapi juga takut apakah kehidupan yang lebih berkilau akan membuat Anda bahagia atau lebih terisolasi.

3. Manusia

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah pria yang mendekati api unggun, maka Anda sangat fokus dalam hidup. Anda memiliki banyak keinginan dan ingin memiliki pengalaman yang lebih baru dan menyegarkan sepanjang hidup Anda.

3 dari 5 halaman

3 Zodiak Paling Rapi dan Terorganisasi Menurut Astrologi

Menjadi rapi dan terorganisasi adalah keterampilan yang dapat membawa Anda jauh dalam hidup. Ketika meja Anda rapi dan semuanya berada di tempat yang seharusnya, Anda tidak akan kehilangan semua catatan Anda sebelum presentasi besar.

Anda juga cenderung tidak akan melupakan rapat besar atau tenggat waktu jika kalender Anda sudah diperbarui. Plus, Anda tidak perlu khawatir tentang di mana gaun keberuntungan Anda pada malam kencan karena lemari Anda tidak berantakan.

Namun tentu saja, menjadi teratur lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dan jika Anda adalah seseorang yang tidak bisa tetap teratur, Anda mungkin harus berterima kasih pada zodiak Anda untuk itu.

Melansir dari Bustle, menurut Stephanie Gailing, peramal dan penulis The Complete Guide to Living by the Moon, ada tiga zodiak yang paling teratur dan rapi dari semuanya. Saat Anda ingin melihat siapa tanda zodiak yang paling teratur, Anda harus mempertimbangkan kepribadian masing-masing zodiak.

"Ada banyak alasan mengapa kita berjuang untuk rapi dan terorganisasi," kata Gailing kepada Bustle. "Tanda-tanda zodiak tertentu memiliki bakat bawaan dan kebutuhan pribadi yang dapat memotivasi mereka untuk menjadi lebih teratur."

Sementara beberapa zodiak berkembang dalam kekacauan, zodiak lainnya perlu dibantu agar merasa semuanya baik-baik saja di dunia. Menurut Gailing, ini adalah tiga zodiak yang paling terorganisasi.

4 dari 5 halaman

Libra

Dalam hal Libra, keseimbangan dan harmoni sangat penting agar mereka berfungsi. Lagipula, ada alasan mereka diwakili oleh timbangan. Menurut Gailing, mereka mencoba membuat segalanya terasa teratur.

"Libra juga sering memiliki kemampuan bawaan untuk mengetahui ketika ada sesuatu yang tidak selaras dan diperlukan pengaturan ulang, sehingga rasa damai dapat dibangun kembali," katanya.

Libra juga merupakan tanda zodiak yang sangat sosial dan mereka membenci orang yang mengecewakan. Jadi, mereka juga memastikan untuk mengatur kalender sosial mereka, sehingga mereka dapat muncul kapan pun mereka mau. Itulah satu hal yang membedakan mereka dari yang lain dalam hal tetap teratur.

 

Virgo

Dari semua tanda zodiak, Virgo mungkin bisa dianggap sebagai zodiak yang paling terorganisasi dari semuanya. Menurut Gailing, Virgo "mendewakan" detail.

"Tanda zodiak ini tidak suka ketika ada sesuatu yang rusak, dan mereka benar-benar menikmati proses menempatkan sesuatu pada tempatnya," katanya.

“Mereka merasa terilhami untuk mengklasifikasikan—apakah arsip, rempah-rempah di dapur mereka, buku berdasarkan subjek, ukuran, atau warna, atau sejenisnya—dan membuat metode.”

Meskipun tidak semua Virgo mungkin sangat khusus tentang organisasi dan tidak keberatan dengan sedikit kekacauan, banyak dari mereka akan dapat memperhatikan dan terpengaruh oleh disorganisasi.

5 dari 5 halaman

Capricorn

Capricorn cenderung sangat terorganisir karena sangat praktis. Tidak ada ruang untuk "tanpa basa-basi" dalam hidup mereka.

"Misalnya, mereka mungkin tidak selalu berpegang pada sesuatu untuk nilai sentimental, kecuali menawarkan kepraktisan dan meningkatkan produktivitas," kata Gailing.

“Berbicara tentang yang terakhir, karena menjadi produktif dan berprestasi adalah kunci penting bagi mereka, mereka mungkin menemukan diri mereka 'alergi' terhadap apa pun yang menghalangi [produktivitas] ini — termasuk kekacauan.”

Singkatnya, Capricorn adalah tipe orang yang memiliki meja atau rumah yang bersih karena mereka tidak takut membuang apa pun yang tidak mereka butuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.