Sukses

Rayakan Natal Bersama Keluarga, Son Ye Jin Unggah Foto Anak

Son Ye Jin merilis foto sang anak dan ucapkan natal kepada para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Son Ye Jin akhirnya merilis foto sang anak melalui unggahan akun Instagram pribadinya (@yejinhand) pada Sabtu, (24/12/2022) kemarin. Meski mengunggah foto anak, hanya bagian telapak kaki sang anak yang ditampilkan di foto tersebut. 

Pemeran drakor Crash Landing On You ini menuliskan keterangan panjang dalam unggahannya untuk menyambut Natal 2022.

Dalam unggahan itu, ia sekaligus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hyun Bin, lawan main di drakor yang kini jadi suami sekaligus ayah anaknya. 

Keterangan dari unggahan foto yang menampilkan kaki anak Son Ye Jin dan Hyun Bin itu tertulis:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 손예진 (@yejinhand)

“Selamat Natal 🎄

Bagaimana kabar kalian? Sekarang, sudah memasuki akhir tahun 2022.

Kabarku baik berkat dukungan dan doa dari kalian semua. Tahun ini menjadi tahun yang paling menyentuh bagiku 🤗.

Seperti yang kalian ketahui, anak kami telah lahir ke dunia, dan aku menyadari bahwa lahirnya seorang anak sangat membutuhkan kasih sayang dan bantuan dari banyak orang 🥹.

Aku sempat khawatir lantaran bayiku lahir lebih awal dari perkiraan, akan tetapi aku sangat bersyukur karena berhasil melahirkan dengan normal. Aku merasa semakin dewasa setelah melahirkan.

Ketika menjumpai seorang bayi mungil dan berharga ini, aku sadar bahwa anak-anak kita adalah berkat dan cahaya di dunia ini. Terlebih lagi, ketika aku menjumpai orang yang lebih aku cintai, aku merasakan tidakberdayaan dan secara bersamaan juga bisa melakukan segalanya.

Di momen yang emosional dan mengharukan ini, aku bertekad menjalani hidup dengan penuh rasa syukur. Aku bisa berjumpa dengan anakku dengan selamat berkat orang-orang sekitar dan para penggemar, terima kasih banyak.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih untuk Suami

Tak hanya menuliskan kata terima kasih kepada sang anak dan para penggemar yang telah mendoakannya, ia pun menuliskan kalimat romantis untuk sang suami, Hyun Bin.

“Dan untuk kamu yang menemaniku di semua proses ini, yang setiap harinya berubah menjadi landak - ungkapan untuk orangtua yang hebat – , terima kasih 🦔.

Semoga Natal 2022 ini menjadi Natal yang istimewa untuk kalian, serta kalian yang telah bekerja keras di tahun 2022 ini 👏👏.

Aku akan menjaga kesehatanku~ semoga kalian bahagia,” Son Ye Jin, menutup ucapan selamat Natalnya.

3 dari 4 halaman

Melahirkan

Sebelumnya, aktris Korea Selatan Son Ye Jin melahirkan bayi pertama pada Minggu, 27 November 2022. Kabar bahagia tersebut dibagikan agensi sang artis pada hari yang sama.

“Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki hari ini,” demikian bunyi pengumuman resmi dari agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment yang dikutip Soompi.

"Keduanya, baik ibu serta bayi berada dalam kondisi sehat," kata pihak agensi. 

Mengutip Allkpop, semula Son Ye Jin diprediksi akan melahirkan pada Desember. Namun sepertinya sang buah hati tak sabar ingin bertemu dengan dua bintang drama Korea Selatan itu sehingga lahir lebih cepat.

Kabar kelahiran anak pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin tentu saja disambut gembira para penggemar. Bahkan sebelum sang bayi lahir, para fans telah memberinya beberapa sebutan khusus.

Salah satu sebutannya adalah BinJin Baby, yang merupakan perpaduan singkatan nama Hyun Bin dan Son Ye Jin. Tak sedikit pula yang menyebutnya Baby Kim.

4 dari 4 halaman

Hyun Bin dan Sepatu Bayi

Sebuah cuplikan reality show lawas yang menampilkan Hyun Bin pun kembali muncul. Reality show yang tayang sekitar 10 tahun silam itu menunjukkan Hyun Bin tengah bepergian ke Hawaii, AS dan masuk ke dalam sebuah toko sepatu.

Dalam cuplikan itu, perhatian Hyun Bin langsung tertuju pada rak yang memuat banyak sepatu anak-anak.

Dengan wajah gembira Hyun Bin berseru, "Ini lucu-lucu ya? Aku selalu melihat sepatu bayi dan beli beberapa untuk dikoleksi."

Lebih lanjut, Hyun Bin mengatakan salah satu hadiah yang akan diberikan pada putranya kelak adalah sepatu.

"Nanti, kalau aku punya anak laki-laki, aku akan membuatnya memakai sepatu-sepatu lucu," ucapnya.

Cuplikan tayangan itu membuat banyak penggemar berkomentar bahwa sang aktor akan menjadi ayah yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.