Sukses

Song Hye Kyo Dinilai Terlihat Menua, Warganet Korsel: Dia Tidak Immortal

Song Hye Kyo mendapatkan pembelaan usai wajahnya yang dinilai terlihat menua.

Liputan6.com, Jakarta Sosok aktris cantik asal Korea Selatan, Song Hye Kyo baru-baru ini menjadi sorotan warganet Korsel usai wajahnya yang dinilai terlihat sedikit lebih menua ketika sedang menghadiri sebuah konferensi pers serial terbarunya.

Dilansir dari laman Allkpop, Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Park Sung Hoon, Lim Ji Yeon tengah menghadiri konferensi pers untuk serial terbaru mereka bertajuk The Glory di JW Marriot Dongdaemun Square pada Jumat, (23/12/22) kemarin.

Namun, warganet Korea Selatan dibuat gagal fokus lantaran kecantikan yang dimiliki oleh mantan istri dari Song Joong Ki tersebut. Ada yang beranggapan bahwa penampilan sang aktris kala itu tampak terlihat chic dan elegan.

Sayangnya, kecantikan Song Hye Kyo dalam konferensi serial terbarunya itu mengundang komentar lain dari beberapa warganet Korsel yang mengatakan bahwa aktris berusia 41 tahun tersebut tampak mengalami penuaan.

Berbagai diskusi yang menjadi topik hangat itu terjadi usai komentar warganet Korsel terkait Song Hye Kyo. Beberapa warganet berkomentar:

“Dia sangat tua,”

“Dia tidak bisa melawan waktu,”

“Aku bertanya, apakah aktingnya akan meningkat? (mengingat usianya),”

“Ia terlihat jauh lebih tua akhir-akhir ini,”

Akan tetapi, disisi lain beberapa warganet pun juga memberikan pembelaannya dan mengatakan bahwa faktor pengambilan gambar juga dapat mempengaruhi hasil foto tersebut.

Bahkan ada juga yang membela dengan mengatakan bahwa wajar jika aktris cantik tersebut terlihat menua, karena memang ia hanya manusia biasa pada umumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serial The Glory

Serial The Glory ini sendiri bercerita tentang balas dendam yang dilakukan oleh karakter Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) atas perundungan yang ia dapatkan semasa SMA.

Dong Eun tak terima lantaran orang-orang yang merundungnya dapat menikmati kehidupan dan meraih cita-cita mereka di saat ia harus rela melepaskan mimpinya untuk menjadi seorang arsitek akibat dirundung.

Rencananya, serial yang ditulis oleh Kim Eun Sook dan disutradarai oleh Ahn Gil Ho ini akan hadir di platform berbayar Netflix sebanyak dua musim. The Glory dijadwalkan akan mulai tayang secara resmi dan bertahap pada 30 Desember 2022 untuk musim pertama dan bulan Maret 2023 mendatang untuk musim kedua.

3 dari 4 halaman

Jadi Comebacknya Song Hye Kyo

Serial bertajuk The Glory ini menjadi tanda comeback nya Song Hye Kyo ke industri drama Korea Selatan setelah terakhir kali berhasil membintangi drakor bertajuk Now, We Are Breaking Up.

Kehadiran karakter Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo dalam serial ini juga menjadi serial asli Netflix pertama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo.

4 dari 4 halaman

Pemain The Glory

The Glory yang berencana akan tayang sebanyak dua musim ini tentu dibintangi oleh deretan aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Dikutip dari Koreaboo, berikut daftar pemeran serial The Glory:

  • Moon Dong Eun (Song Hye Kyo)
  • Ju Yeo Jung (Lee Do Hyun)
  • Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon)
  • Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon)
  • Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran)
  • Ha Do Young (Jung Soo Il)
  • Lee Sa Ra (Kim Hieora)
  • Choi Hye Jung (Cha Joo Young)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.