Sukses

Top 3: Tinggi Lompatan En-Nesyri Bikin Cristiano Ronaldo Bengong

Artikel tentang tinggi lompatan En-Nesyri bikin Cristiano Ronaldo bengong di bangku cadangan Piala Dunia 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Sevilla, Youssef En-Nesyri memberi tim nasional Maroko keunggulan mengejutkan 1-0 di babak pertama dengan lompatan yang luar biasa.

Hal itu membuat tim nasional Maroko mampu bertahan memberikan kejutan besar dan mencapai semifinal Piala Dunia 2022.

Mengutip laman Talk Sport, Sabtu (10/12/2022) gol di menit ke-42 membuat Stadion Al Thumama menjadi penuh kehebohan dan sorak sorai penonton saat tim nasional Maroko pergi ke pojok lapangan untuk merayakannya bersama para penggemar mereka, sebelum perhatian dengan cepat beralih ke bangku cadangan Portugal.

Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo telah ditaruh di bangku cadangkan untuk pertandingan kedua yang dilakukan oleh pelatih Portugal, Fernando Santos namun justru hasilnya tidak sekomprehensif pertandingan sebelumnya.

Artikel tentang tinggi lompatan En-Nesyri bikin Cristiano Ronaldo bengong di bangku cadangan Piala Dunia 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang curhat Kaesang di Twitter jalani seluruh prosesi pernikahan, sukses bikin warganet ketawa.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sederet pemain Sepak Bola tercatat di Piala Dunia 2022 Qatar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tinggi Lompatan En-Neysri Bikin Cristiano Ronaldo Bengong di Bangku Cadangan Piala Dunia 2022

 

Pertandingan mereka sebelumnya di Piala Dunia 2022 Qatar berakhir dengan baik, yaitu kemenangan 6-1 atas Swiss dengan Ronaldo yang digantikan oleh Goncalo Ramos, tetapi pertandingan dengan maroko tidak dimulai dengan baik dan wajah sang pemain pengganti itu menggambarkan hal tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Curhat Kaesang di Twitter Jalani Seluruh Prosesi Pernikahan, Sukses Bikin Warganet Ketawa

Rangkaian acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep masih berlanjut.

Prosesi akad nikah Kaesang dan Erina Gudono sudah berlangsung kemarin, Sabtu 10 Desember 2022, terlaksana secara khidmat dan berlangsung meriah. 

Dan pada hari ini. Minggu (11/12/2022) keluarga pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono sedang menjalankan prosesi Ngunduh Mantu.

Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian adat jawa, Basahan Solo, saat menjalani acara Ngunduh Mantu. Sedangkan keluarga presiden Jokowi, dan keluarga Erina kompak memakai pakaian adat Solo berwarna hitam dengan motif kuning emas. 

Namun ada hal yang menarik saat Kaesang dan Erina Gudono menjalani rangkaian prosesi adat pernikahannya itu. 

Kaesang tampak curhat di akun Twitter miliknya @kaesangp. Dia mencuitkan keadaannya yang sedang kepanasan saat diarak. 

"Panas," cuitnya sambil menyisipkan foto berdua dengan istrinya, Erina sedang tersorot sinar matahari. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sederet Pemain Sepak Bola Tercepat di Piala Dunia 2022 Qatar

Piala Dunia 2022 Qatar saat ini sedang berlangsung, beberapa pesepakbola tercepat di dunia telah mencatatkan kecepatan yang luar biasa.

Pemain sepak bola yang baik tidak harus menjadi pelari cepat. Namun, tidak mungkin untuk membantah fakta bahwa kecepatan sangat menarik bagi mata penonton.

Menyaksikan seorang pemain menerobos pertahanan lawan dengan sprint atau seorang pemain berlomba kembali untuk menggagalkan serangan balik, adalah pemandangan yang mendebarkan.

Pemain seperti Kylian Mbappé, Achraf Hakimi, dan Alphonso Davies tidak asing lagi dalam daftar pemain sepak bola tercepat.

Mereka terkenal karena permainan mereka yang dadakan dan tidak dapat diprediksi, bahkan telah memberikan banyak contoh sepanjang Piala Dunia 2022.

Namun, sejauh mana mereka mampu mempercepat kecepatan mereka? Apakah kecepatan mereka bahkan masuk dalam 10 besar turnamen terbaik?

Melasir Khel Now, Minggu (11/12/2022), berikut adalah pesepak bola tercepat di Piala Dunia 2022 Qatar saat ini:  

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.