Sukses

5 Pasangan Seleb Korsel yang Cinlok hingga Menikah dan Jadi Keluarga Bahagia

Meski drama Korea (drakor) hanya terlihat dari sudut pandang penggemar, namun kisah cinta pasangan di Korea Selatan atau Korsel terlihat begitu indah.

Liputan6.com, Jakarta - Selebriti Korea sering kali memiliki kehidupan nyata yang mirip dengan cerita dongeng bahkan sejalan dengan peran yang ia mainkan di drama.

Meski drama Korea (drakor) hanya terlihat dari sudut pandang penggemar, namun kisah cinta pasangan di Korea Selatan atau Korsel terlihat begitu indah. 

Tahukah kamu beberapa pasangan artis di Korsel ini, ternyata mengalami cinta lokasi atau yag biasa kita sebut cinlok dengan lawan mainnya saat syuting?

Melansir laman Soompi, Selasa (6/12/2022), deretan artis ini sukses menjalani cinta lokasi sampai berujung di pelaminan:

 

1. Sean dan Jung Hye Young 

Sean, member duo hiphop naungan YG Entertainment, Jinusean menikah dengan seorang aktris Jung Hye Young pada tahun 2004. Saat ini mereka sudah memiliki empat anak dan keluarganya dikenal sebagai keluarga yang bahagia. 

Sean memiliki reputasi yang baik di Korsel karena sering terlibat dalam kegiatan amal. Dalam akun media sosialnya, terlihat bahwa dia sangat menyayangi keluarga lewat foto dan caption di akun Instagram pribadinya. 

 

2. Son Ye Jin dan Hyun Bin 

Son Ye Jin dan Hyun Bin telah menjadi sorotan sejak terungkapnya hubungan mereka ke publik. Hal ini bermula pada saat mereka membintangi drama 'Crash Landing on You' pada 2019.

Dalam drakor 'Crash Landing on You' chemistry yang ditunjukkan mereka sukses membuat penonton baper dan berharap hubungan mereka sampai ke pernikahan. 

Harapan penonton yang ngeship mereka pun terwujud berkat pengumuman resmi pernikahan mereka. Keduanya sampai sekarang terlihat sangat bahagia. Belum lama ini Son Hye Jin dan Hyun Bin dikaruniai momongan yang berjenis kelamin laki-laki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rain dan Kim Tae Hee

3. Rain dan Kim Tae Hee 

Rain dan Kim Tae Hee pertama kali mempublikasikan hubungan mereka pada tahun 2013. Pada saat sesi wawancara, Rain menyebutkan bahwa dia terus menerus ditolak oleh istrinya, Kim Tae Hee. 

Rain terlihat sangat mencintai istrinya dan ia tidak pernah malu untuk mengungkapkan kepada khalayak bahwa istrinya adalah cinta pertamanya. Dia pernah melakukan hal romantis untuk istrinya yaitu saat tampil di Variety Show "Knowing Bros".

Dia membawakan lagu berjudul 'The Best Present.' Ternyata lagu itu adalah lagu lamaran untuk istrinya. 

3 dari 4 halaman

Gummy dan Jo Jung Suk

4. Gummy dan Jo Jung Suk 

Gummy dan Jo Jung Suk adalah pasangan yang sangat mencintai musik. Bahkan keduanya dipertemukan dan dekat berkat musik.

Meskipun awalnya mereka menyembunyikan hubungannya, tapi diam-diam mereka selalu memberikan dukungan untuk proyek masing-masing. 

Hubungan mereka sudah berjalan selama lima tahun, sebelum keduanya memutuskan untuk menikah pada 2018. 

4 dari 4 halaman

Taeyang Big Bang

5. Taeyang Big Bang 

Taeyang Big Bang bertemu dengan istrinya, Min Hyo Rin saat syuting untuk video musik "1 AM". 

Sahabat Taeyang, G-Dragon merekomendasikan Hyo Rin untuk tampil sebagai model di musik videonya. Keduanya berkencan selama beberapa tahun hingga memutuskan untuk menikah pada tahun 2018. 

Meski Taeyang merupakan idol yang sangat populer, tetapi keduanya sangat terbuka dengan hubungan mereka dan saling memberikan dukungan positif satu sama lain. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.