Sukses

Dua Produk Audio di Bawah Rp170 Ribu untuk Nge-game hingga Meeting Online

Liputan6.com, Jakarta - Produk audio kini tak bisa lepas dari aktivitas sehari-hari. Pasalnya, kini produk audio dipakai menemani keseharian, mulai dari mendengarkan musik di kendaraan umum, menonton film, main game, hingga meeting online.

Saat ini, banyak beredar produk audio nirkabel seperti earphone TWS atau headphone dengan berbagai banderol harga dari yang mahal hingga terjangkau.

Jika kamu adalah orang yang memiliki budget Rp150 ribu hingga Rp170 ribuan, Olike Indonesia menghadirkan dua produk audio untuk anak muda, agar tampil stylish dan stand out. Kedua produk tersebut adalah TWS Sound Pellet T102 dan Headphone H1.

Public Relation Manager Olike Indonesia Anthoni Roderick mengungkap, dengan dua produk earphone terjangkau di atas, perusahaannya kini menghadirkan semua pilihan model personal audio dengan menghadirkan wireless headphone H1 dengan berbagai fitur menarik.

Headphone H1 adalah perangkat model over the ear yang menggunakan bahan kulit imitasi lembut pada bagian sekitar telinga untuk kenyamanan sepanjang hari. Perangkat ini dipadukan dengan warna hitam-oranye dan logogram Olike yang menarik dan material ABS premium.

Olike H1 didukung koneksi Bluetooth, port micro SD card hingga 32GB, jadi pilihan memutar musik bisa melalui SD card tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Desain Lipat

Terdapat empat tombol di Headphone H1 ini, mulai dari tombol M untuk Play, tombol next song yang bisa dipakai untuk menambah volume, previous song untuk mengurangi volume, dan on-off untuk memutar atau hentikan musik. Headphone ini dibanderol Rp159 ribu.

Headphone H1 juga didukung desain folding atau desain lipat agar mudah dibawa ke mana pun.

TWS Sound Pellet T102

TWS Sound Pellet T102 dibanderol Rp169 ribu. Perangkat ini hadir dalam tiga warna yakni hijau tosca, ungu, dan putih.

Seperti TWS lainnya, T102 didukung dengan charging case dengan desain yang unik, yakni berbentu kapsul memanjang. TWS ini mengusung model in-ear dengan eartips yang sangat compact di telinga.

3 dari 4 halaman

Tidak Lepas saat Dipakai Aktivitas

Desain ini cocok untuk menemani anak muda melakukan berbagai kegiatan karena diklaim tidak mudah terlepas dari telinga. T102 telah didukung IPX4 splash proof yang tahan cipratan air dan keringat bagi mereka yang suka olahraga.

Perangkat ini dilengkapi fitur smart tap kontrol pada masing-masing buds untuk menghentikan atau memutar musik, memundurkan atau memilih lagu berikutnya, hingga mengatur volume.

Kedua perangkat ini didukung koneksi Bluetooth 5.3, sehingga koneksi ke smartphone akan stabil. Perangkat ini juga memiliki fitur HiFi stereo audio karena ukuran driver yang cukup besar.

4 dari 4 halaman

Baterai

Headphone H1 memiliki audio driver sebesar 40mm. Sementara TWS T102 memiliki audio driver 10mm dan menghasilkan suara bass dan treble yang diklaim nyaman di telinga.

Untuk kapasitas baterai, Headphone H1 memiliki kapasitas 200 mAh yang bisa bertahan 7 jam. Sementara, TWS T102 didukung charging case 250mAh dan 25mAh pada masing-masing buds yang bisa tahan 4 jam pemakaian.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS