Sukses

Pertemukan Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo, The Glory Angkat Tema Noona Romance?

Liputan6.com, Jakarta - Sederet drama Korea populer telah dibintangi aktor muda, Lee Do Hyun. Namun, ada hal menarik jika kita lihat lebih jeli lagi, yaitu lawan mainnya yang kebanyakan seorang Noona atau kakak perempuan.

Tidak mengherankan apabila Lee Do Hyun dijuluki aktor spesialis si Noona Lovers. Salah satu judul yang membuat dia harus beradu akting dengan lawan main yang lebih tua adalah 18 Again.

Di 18 Again yang tayang pada 2020, Lee Do Hyun beradu akting dengan Kim Ha Neul. 

Dalam drakor itu, Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul diceritakan sebagai pasangan suami istri yang sering bertengkar. LDH memerankan karakter suami Kim Ha Neul versi muda.

Selain itu, Lee Do Hyun juga beradu akting dengan Kristal Jung dalam drama Prison Playbook. Akan tetapi, dalam drama itu, dia hanya menjadi Lee Kyu Hyung versi muda. 

Lee Do Hyun juga diketahui beradu akting dengan noona dalam drama 'Still 17'. Dia membangun chemistry dengan Shin Hye Sun. Shin Hye Sun yang saat syuting berumur 29 tahun, beradu akting dengan Lee Do Hyun yang berusia 23.

Meskipun dalam drama 'Still 17' Lee Do Hyun bukan menjadi peran utama, tapi dia berhasil memikat perhatian penonton lewat kemampuan aktinya. 

Terbaru, Lee Do Hyun beradu akting dengan Song Hye Kyo lewat The GloryDalam drama ini, Lee Do Hyun menjadi pemeran utama laki-laki.  

Song Hye Kyo berumur jauh di atas Lee Do Hyun. Saat ini, mantan istri Song Joong Ki ini berusia 41 sedangkan Lee Do Hyun berusia 27. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

The Glory

Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun akan menghiasi layar drakor dalam drama baru berjudul 'The Glory'. Mereka akan beradu akting dalam drama yang digarap oleh Netflix, dan disutradarai oleh Ahn Gil-Ho. 

Drama ini ditulis oleh penulis tersohor Kim Eun-Sook. Dia selalu sukses menggarap serial yang ditulisnya, salah satu drama popular karyanya seperti Goblin, The King: Eternal Monarch dan Descendants of the Sun

Melansir laman Newsen, Kamis (1/12/2022) serial yang hanya tayang di Netflix ini akan dirilis pada 30 Desember 2022. 

 

3 dari 4 halaman

Sinopsis

Selain dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyuk, drakor ini dibintangi oleh aktor besar seperti Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon dan Jung Sung Il. 

Serial yang berjumlah 8 episode ini, menceritakan tentang kisah seorang wanita yang jiwanya hancur akibat kekerasan yang dialaminya saat masih duduk di bangku sekolah. 

Dalam drama ini juga diceritakan kisah dramatis balas dendam yang dilakukan oleh korban kekerasan. 

4 dari 4 halaman

Poster The Glory

Dalam poster yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, terlihat Song Hye Kyo sedang duduk di bawah pohon besar yang berbunga putih dengan beberapa sepatu dan 'high heels' yang bergelantung di atas dahan pohonnya. 

Di Posternya juga terdapat kalimat yang bertuliskan, "Tidak akan ada pengampunan. Meskipun, sebagai akibatnya, tidak akan ada kemuliaan," kutipan poster yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. 

Song Hye Kyo yang duduk di bawah pohon dengan raut wajah yang datar dan memakai dress hitam tampak seperti sedang termenung. 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drama Korea
  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drakor
  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo
  • Lee Do Hyun
  • The Glory