Sukses

Drama Korea Doctor Slump, Ajang Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik

Liputan6.com, Jakarta Aktris kenamaan Korea, Park Shin Hye dikonfirmasi akan comeback dalam drama yang berjudul Doctor Slump. Seperti yang kita tahu, Park Shin Hye absen dalam berakting dan menjalani kehidupan sebagai seorang istri.

Pemeran Seo Yeon dalam film The Call ini, menikah dengan Choi Tae Jun pada bulan Januari lalu, tidak lama setelah menikah ia juga melahirkan buah hatinya, yang berjenis kelamin laki-laki, yaitu pada bulan Mei. 

Melansir laman Newsen, Rabu (30/11/2022) pihak agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment, menyampaikan bahwa Park Shin Hye telah menerima tawaran membintangi drama itu. 

"Park Shin Hye, menerima tawaran dan meninjaunya secara positif," ungkap agensi, menanggapi drama terbaru Doctor Slump.

Dalam drama ini, Park Shin Hye akan beradu akting dengan Park Hyung Sik. Hal ini diketahui dari pihak agensi Park Hyung Sik yang mengatakan bahwa Park Hyung Sik akan membintangi drama itu.

Agensi Park Hyung Sik, P&Studio, "Kami secara positif mempertimbangkan untuk tampil di 'Doctor Slump'," kata agensi P&Studio kepada Newsen. Serial 'Doctor Slump' ini ditulis oleh Baek Seon Woo, drama ini menceritakan tentang kisah perjalanan dan cinta antara dua karakter utama yang berhenti dari pekerjaannya sebagai dokter, dengan kemerosotan atau "Slump", sampai mereka tinggal di ruang atap.

Melansir laman TenAsia, drama ini mengusung genre komedi romantis, yang seru dan memberikan banyak pelajaran, lantaran kisah yang dibangun merupakan sebuah cerita kehancuran dan kemerosotan karakter utama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Karakter Park Hyung Sik

Dalam drama ini, Park Hyung Sik menjadi pemeran utama, ia menjadi seorang dokter yang mengalami masalah sehingga kehidupannya mengalami kemunduran atau kemerosotan sesuai dengan judulnya Doctor Slump yang artinya 'Dokter yang Mengalami Kemunduran'.

Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Yeon Woo, ia merupakan seorang dokter bedah plastik. Perannya kali ini, merupakan karakter pertama Park Hyung Sik yang sangat berbeda dengan sebelumnya, dan terbilang sangat menantang. Lantaran dalam drama ini ia berperan sebagai seorang dokter. 

 

3 dari 4 halaman

Peran Park Shin Hye

Park Shin Hye berperan sebagai sebagai Nam Ha Neul. Ia merupakan seorang dokter yang mengalami masalah serius, hingga akhirnya ia kabur dan bertemu dengan seseorang yang saling menguatkan. 

Nam Ha Neul dan Yeo Yeon Woo,  keduanya menyembuhkan orang lain sebagai dokter, tetapi mereka tidak menyadari bahwa mereka sendiri sedang dihancurkan. Drama ini juga menceritakan bekas luka kehidupan mereka sebagai seorang dokter, yang disebabkan oleh kesalahan, dan masalah yang tak henti-henti.  

4 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Kedua dokter itu, saling bertemu, dan saling mendukung saat menjalani kehidupan yang sulit. Mereka yang berada di ambang kehancuran, memutuskan untuk membuat kebiasaan baru dan melepaskan hal-hal kecil dengan tenang. Mereka saling mencintai dan memilih cara hidup yang tidak mengganggu diri sendiri. Drama ini rencanakan tayang pada tahun 2023, di JTBC dan Netflix. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS