Sukses

Sedih Tapi Lucu, Lamaran Chika Jessica Ditolak Song Joong Ki

Chika Jessica membuat aksi melamar Joong Ki di acara Scarlett Beauty Verse.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor papan atas Korea Selatan Song Joong Ki hadir ke Indonesia dalam rangka bertemu dengan penggemarnya. Dalam jumpa fans Song Joong Ki yang digelar Sabtu, 26 November 2022, pemeran kapten Yoo Si Jin di Descendants of The Sun itu mendapat pernyataan cinta dari seorang fan. 

Usut punya usut, fan yang dimaksud adalah presenter Indonesia Chika Jessica. Dalam video singkat yang beredar di TikTok milik akun @chawooki, Chika Jessica tampak mencuri perhatian Song Joong Ki dengan aksi kocaknya. 

Chika Jessica yang terlihat tak mampu menahan rasa gembira karena bertemu sang aktor tampan itu pun tiba-tiba berdiri dan berteriak "Gyeolhonhajaa" ke arah Song Joong Ki. Kata-kata dalam Bahasa Korea yang diteriakkan Chika Jessica ini berarti "nikah yuk" dalam Bahasa Indonesia. 

Song Joong Ki sempat tidak mendengar ucapan Chika. Selanjutnya Boy William yang bertugas sebagai MC mengulangi pertanyaan Chika Jessica. Sontak, penggemar yang hadir pun riuh menyaksikan momen tersebut.

@chawooki cr. bungkorea | No, thank you🤣 #songjongki #scarlett #fyp ♬ Love Theory - TAEYONG & Wonstein

Sekadar informasi, bintang drama Korea Sungkyunkwan Scandal, Vicenzo, hingga Arthdal Chronicles yang punya paras tampan ini begitu dikenal dan diidolakan pecinta drakor di dunia, tak terkecuali Indonesia. 

Song Joong Ki diketahui berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri sejumlah acara, salah satunya adalah acara brand skincare milik public figure Felicya Angelista. 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditolak Song Joong Ki

Mendengar pertanyaan tersebut, Song Joong Ki yang langsung tersenyum seolah terlihat bingung mau menjawab apa. Sehingga, lagi-lagi Boy membisiki Song Joong Ki soal jawaban itu. 

"No, thank you,"ucap Song Joong Ki sambil tertawa.

Alhasil penolakan itu membuat semua tamu undangan dan para fans yang ada di acara tersebut tertawa, seolah mereka mengetahui bahwa Song Jong Ki hanya bercanda.

"You're so cheeky," ucap Song Joong Ki sambil menunjuk ke arah Boy William.

Chika Jessica yang mengetahui ajakannya menikah ditolak Song Joong Ki, hanya bisa pasrah dengan ekspresi yang ia buat seolah-olah sedih namun tetap tampak lucu. 

3 dari 4 halaman

Song Joong Ki Ikut Lompat Kecil

Interaksi Chika Jessica yang diawali dari Boy William yang kala itu jadi MC memperkenalkan dari beberapa tamu undangan, Chika yang duduk di bangku depan membuat ia juga disebut. 

Boy mengatakan pada Joong Ki, "She is my celebrity friend, famous people in Indonesia," ucapnya.

Kemudian, Chika Jessica pun melambaikan tangan dan memfoto Song Joong Ki juga Felly dan Boy yang tengah berada di atas panggung.

Setelah itu Chika pun berteriak sembari lompat-lompat, "Oppa Saranghaeyo" sambil menunjukkan isyarat tangan love sign. Pernyataan itu membuat Song Joong Ki merespon dengan santun  sambil mengatakan "Kamsahamnida".

Chika yang tahu aksinya direspon Song Joong Ki, ia pun semakin girang dan lompat-lompat. Tidak disangka Song Joong Ki pun ikut loncat-loncat kecil sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Song Joong-Ki Bakal Hadiri Red Carpet Presented by Bukalapak

Sebelumnya, PT Bukalapak.com Tbk (BUKA) atau Bukalapak akan menggelar acara Red Carpet Presented by Bukalapak dengan special guest star, Song Joong Ki.

Dia merupakan aktor Korea Selatan papan atas sekaligus brand ambassador Bukalapak. Song Joong Ki diumumkan sebagai brand ambassador pada pertengahan tahun ini, dengan tujuan memperkenalkan beragam produk dan layanan Bukalapak ke lebih banyak pengguna.

"Pada acara yang akan digelar 27 November mendatang, Bukalapak akan menghadirkan program Talkshow bersama Song Joong Ki, special performance sekaligus pemberian penghargaan bagi Pelapak dan Mitra Bukalapak,” beber Head of Public Relations Bukalapak, Monica Chua dalam keterangan resmi, Rabu (23/11/2022).

Song Joong Ki merupakan salah satu aktor Korea Selatan ternama yang membintangi sederet drama dan film populer. Ia baru-baru ini juga meraih penghargaan utama atau Daesang melalui perannya dalam drama Vincenzo pada ajang award bergengsi di APAN Star Awards 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.