Sukses

Aktor Song Jong Ki Gelar Jumpa Fans di Jakarta Hari Ini, Bisa Ditonton Via Live Streaming

Song Joong Ki akan menyapa penggemar dan ada live streaming

Liputan6.com, Jakarta - Aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki siap menyapa penggemar hari ini, Sabtu, 26 November 2022. Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, bintang Reborn Rich akan menggelar fans meeting di Jakarta.

Melansir laman Naver, brand ambassador Scarlett Whitening sudah melakukan perjalanan dari Bandara Icheon, Korea Selatan, menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Jumat, 25 November 2022.

Seperti yang telah diberitakan pada akun Instagram resmi, @Scarlett_Whitening, hari ini akan digelar acara Fans Meeting atau Meet and Great bersama Song Joong Ki.

Selain itu, dalam fitur Instagram Stories, terlihat penggemar Song Joong Ki yang memiliki tiket VIP sudah mengantre untuk masuk ke dalam gate tempat gelaran fans meeting 'Scarlett Whitening Beautyverse'. 

Sampai saat ini, pihak Scarlett Whitening merahasiakan tempat fans meeting dan hanya diketahui oleh pemilik tiket. Hal ini dilakukan agar nanti selama jalannya acara, bisa berlangsung dengan tertib dan aman. 

Selain itu, Felicya Angelista dalam akun pribadinya, @felicyangelista_ menyampaikan beberapa pesan lewat Instagram Stories berisi bahwa pemilik tiket tidak dapat mewakilkan atau diwakilkan oleh siapapun. Ini berarti pemilik tiket hanya boleh datang sebagai dirinya sendiri.

Felicya Angelista juga menambahkan bahwa tiket VIP ini tidak bisa diperjualbelikan, karena sudah terdaftar sebelumnya.

"Ini aku ingetin lagi biar gak ada oknum yang mencoba memanfaatkan keadaan dan merugikan orang lain," tulisnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Live Streaming

Bagi yang tidak mendapatkan tiket VIP, tenang saja, fans meeting Song Joong Ki bisa disaksikan via live streaming. Laman Live Streaming Scarlett Beatutyverse ini bisa didapat melalui tautan pada Instagram resmi Felicya Angelista atau akun resmi Scarlett Whitening. 

Dalam live streaming  akan diperlihatkan jalannya acara termasuk saat Song Joong Ki menyapa penggemar yang beruntung. Untuk laman live streaming sudah bisa diakses dan disaksikan dari sekarang, jika kamu takut ketinggalan acaranya. 

3 dari 4 halaman

Tempatnya Dirahasiakan

Sebelumnya, tempat dan acara ini dibuka untuk umum, tapi berkaca pada kegiatan acara serupa yang berlangsung kurang efektif, Felicya mengumumkan bahwa tempat acaranya dipindahkan. 

Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram beberapa waktu lalu, Feli menyebut keputusan ini dibuat demi kenyamanan dan keselamatan.

"Halo Sahabat Scarlett, kita ada info penting nih! Dengan adanya semua masukan dari Sahabat dan setelah berdiskusi dengan semua pihak, kami memutuskan untuk merubah venue untuk Meet & Greet Song Joong Ki Oppa demi kenyamanan dan keselamatan kita semua," tulis mereka melalui akun Instagram @felicyangelista_ dan @hitocaesar.

"Karena perpindahan venue ini maka yang tadinya acara terbuka untuk umum, skg bener2 kita batasi jumlah nya.. mohon maaf ya🙏🏻🙏🏻🙏🏻. Untuk venue & gimana caranya kalian bisa join M&G Song Joong Ki Oppa, nanti bakal kita update lagi infonya. Jd pantengin terus ig ku @hitocaesar ya ❤️," jelas mereka.

4 dari 4 halaman

Akan Hadiri Acara Buka Lapak

Selain menghadiri acara FM bersama Scarlet Whitening,  Song Joong Ki  juga akan menghadiri acara yang digelar Bukalapak. 

"Pada acara yang akan digelar 27 November mendatang, Bukalapak akan menghadirkan program Talkshow bersama Song Joong-Ki, special performance sekaligus pemberian penghargaan bagi Pelapak dan Mitra Bukalapak,” ungkap Head of Public Relations Bukalapak, Monica Chua dalam keterangan resmi, Rabu (23/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.