Sukses

Pakai Outfit Serba Hijau, NCT Dream Jadi Sasaran Kreativitas Nctzen di Medsos

Liputan6.com, Jakarta - NCT Dream yang tengah melangsungkan tur konser mereka, kini menuju ke lokasi tur selanjutnya, Jepang. 

Boy grup asuhan SM Entertainment itu tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan pada Senin (21/11/2022). Mereka akan melangsungkan perjalanan menuju Nagoya, Jepang, untuk NCT DREAM TOUR THE DREAM SHOW 2: In A DREAM (TDS 2).

Menariknya, para anggota NCT Dream, yakni Mark, Renjun, Haechan, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung mengenakan setelan berwarna hijau neon yang terlihat mencolok sebagai airport fashion-nya. Selain itu, mereka menggunakan topi, masker, dan sepatu berwarna putih, membuatnya tampak bagai rombongan "pisang ijo".

Momen itu digunakan oleh para penggemar mereka, NCTzen, untuk menggali bakat dalam menyunting foto. Di Twitter, Foto NCT Dream yang mengenakan outfit serba hijau terang itu diedit menjadi beragam gambar nyeleneh.

NCTzen menyamakan warna pakaian NCT Dream dengan lightstick mereka, Neobong. Karenanya, dengan kreatif penggemar mengedit foto di mana anggota NCT Dream diibaratkan sebagai tongkat yang bisa menyala itu.

Ada pula NCTzen yang menyebut mereka tampak seperti penanda atau highlighter dengan warna neon. Dengan menambahkan merek salah satu produk highlighter di celana yang dikenakan anggota NCT Dream, ketujuh member memang terlihat seperti barisan produk tersebut.

"Nct stabilo sub unit with their new single 'highlight' (NCT Unit Stabilo dengan single baru mereka 'Highlight')," tulis akun @nctwiceeee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jadi Green Screen

Editan menarik lainnya yaitu NCTzen membuat pakaian serba hijau anggota NCT Dream menjadi latar layar hijau alias green screen.

Oleh karena itu, badan Mark cs menghilang digantikan video musik NCT Dream "Glitch Mode".

"Guys apakah ini benar? Apakah ini konsepnya?" tulis akun @daegarri.

 

3 dari 4 halaman

Chenle Diomelin Renjun

Saat member NCT Dream mengenakan kaus putih untuk dalaman hoodie berwarna hijau neon itu, Chenle adalah satu-satunya yang menggunakan kaus hitam.

Sebuah video yang beredar di Twitter memperlihatkan Renjun yang tengah mengomeli Chenle. Renjun menyentuh kaus hitam Chenle dari belakang dan nampak menegurnya.

Chenle kemudian melipat kausnya itu ke dalam outfit hijaunya agar tidak terlihat lagi. NCTzen menyebut Chenle salah dresscode.

4 dari 4 halaman

Ide dari Jeno

Memakai outfit yang sama itu rupanya adalah ide dari Jeno. Pada live Instagram terakhir NCT Dream, Mark menyebut Jeno mengusulkan bahwa ketika mereka pergi ke bandara untuk TDS 2 Jepang, mereka semua akan mengenakan pakaian yang sama dari atas ke bawah.

Tidak hanya itu, mereka akan menggunakan masker yang sama juga. Hal tersebut bertujuan untuk membingungkan para penggemar karena ini adalah pertama kalinya mereka pergi ke luar negeri bertujuh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS