Sukses

NCT Rilis Poster Terbaru NCT Universe, SM Rookies Siap Debut

NCT merilis poster reality show terbaru mereka bertajuk NCT Universe

Liputan6.com, Jakarta - Grup asuhan SM Entertainment, NCT pada Selasa, 8 November 2022 merilis poster terbaru bertuliskan NCT Universe melalui akun Twitter resmi @SM_NCTUniverse.

Menurut informasi yang tertera di situ, konten global pertama SM STUDIO Welcome to NCT Universe akan diluncurkan pada Rabu, 16 November 2022.

NCT Shotaro dan Sungchan ditunjuk sebagai pemandu acara untuk para anggota SM Rookies yang hadir.

Selain dihadiri oleh SM Rookies, seluruh unit anggota NCT seperti NCT Dream, NCT 127, dan WayV juga turut memeriahkan acara terbaru ini.

Reality show yang disutradarai oleh Hyun Jeong Cho ini diduga akan menjadi media pengenalan seluruh anggota NCT kepada publik, termasuk para anggota SM Rookies.

Karena ini adalah reality show pertama bagi para anggota SM Rookies, angensi berharap mereka dapat memancarkan pesona tersembunyi yang belum diketahui oleh para anggota NCT maupun penggemar secara tak terbatas.

Dalam poster resmi yang dirilis secara bersamaan, terlihat 'menara NCT' yang bersinar dan menjulang tinggi ke atas seolah siap menyambut pengunjung di bawahnya.

Welcome to NCT Universe ini secara resmi akan dibuka melalui berbagai platform global di seluruh dunia, termasuk Korea Selatan, Jepang, Amerika, dan Amerika Selatan.

Mulai 16 November, reality show ini akan dirilis di saluran TV Hulu dan Nippon di Jepang, KOCOWA (Wave Americas) di Amerika Utara, Amerika Tengah dan Amerika Selatan, serta pada 30 November di TV di Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

SM Rookies

SM Rookies merupakan tim pra-debut yang dibentuk oleh SM Entertainment.

Sebelum melakukan debut perdana, para anggota SM Rookies ini nantinya akan secara resmi diperkenalkan melalui akun resmi milik SM Rookies.

Hampir seluruh dari anggota yang debut di bawah nama NCT, sebelumnya tergabung dalam SM Rookies dan pernah muncul dalam berbagai musik video milik senior mereka di SM Entertainment.

Seperti contohnya Taeyong yang pernah muncul dalam musik video Be Natural milik Red Velvet.

Kala itu, Taeyong belum resmi debut dengan anggota NCT dan masih berada di bawah nama SR15B.

3 dari 4 halaman

Reality Show NCT

Bagi para NCTzen pastinya merasa senang karena grup musik asuhan SM Entertainment ini banyak merilis konten pribadi maupun konten grup yang dibalut dengan acara reality show.

Misalnya seperti acara NCT The Show in The NCT Universe, NCT Daily, Sun & Moon, Johnny’s Communication Center, NCT Life, dan masih banyak lagi.

Bahkan, para NCTzen bisa menikmati konten-konten tersebut secara gratis melalui YouTube maupun platform yang bekerja sama dengan SM Entertainment.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Munculnya poster secara tiba-tiba ini, menuai berbagai reaksi penggemar di Twitter hingga menjadi trending topik.

Banyak NCTzen yang mengaku terkejut dan bertanya-tanya atas munculnya poster ini.“Weh beneran, gue kira prank dari fandom😭” kicau akun @00lhchn

@nuoziyenvely juga mengatakan, “Aku sudah pernah batin kalau NCT U yang "U" nya ini universe.

Tapi, mikir juga universe dari mana ya? “Terus pas NCT 2021 rilis yang judul lagunya Universe (let's play ball), jadi nambah pikiran, kayak ada yang aneh begitu.

Ternyata kecurigaan aku benar kalau NCT universe itu beneran ada 😭😭.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.