Sukses

Serba-serbi Konser NCT 127 Hari Kedua, Taeyong dan Taeil Makin Melokal

Para anggota NCT127 terlihat kian melokal selama konser tur dunia di Jakarta, saat hari kedua berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu grup musik asuhan SM Entertainment, NCT 127 telah menyelenggarakan konsernya selama dua hari berturut-turut di ICE BSD pada 4-5 November 2022 kemarin.

Para penggemar yang hadir di hari pertama sempat menuai banyak kecaman dari penggemar lokal maupun internasional, akibat aksi dorong-dorongan di area CAT 1C yang membuat konser terpaksa harus dibubarkan pukul 9 waktu setempat.

Berbeda dengan konser hari pertama, konser yang bertajuk NCT 127 2nd Tour Neo City: Jakarta – The Link di hari kedua, pada Sabtu (5/11/2022) ini berjalan dengan sangat tertib dan lancar.

Seluruh anggota NCT 127 pun juga terlihat senang dan sangat menikmati waktu mereka dengan NCTzen yang hadir. Saking menikmatinya, ketika sesi interaktif dengan penggemar, para anggota mencoba berbicara bahasa Indonesia.

Dalam sesi yang terekam oleh penggemar melalui akun @fullshan_, Jung Woo terdengar mengatakan, “Aku cinta kalian! Mantap jiwa! Mantul!” yang kemudian disusul sorakan gembira dari para NCTzen.

Tak hanya Jung Woo, salah satu anggota tertua, Johnny, juga meneriakkan kata ‘Horas!

Bukan tanpa alasan, Johnny kerap kali disebut-sebut memiliki kharisma yang cocok dengan khas orang batak, sehingga ketika menyebut kata ‘Horas’ penggemar langsung terkejut dan heboh.

Selain Johnny yang berbicara bahasa daerah, anggota tertua NCT 127, Taeil, juga sempat menyapa penggemar dengan mengatakan, “piye kabare? (bagaimana kabarnya?)”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taeyong Blangkon

Membuat kesan lokal semakin menambah, leader dari grup NCT 127, Taeyong, juga membuat heboh penggemar di unggahan terbaru Instagram-nya.

Ia terlihat mengenakan baju batik sambil berpose di sisi kolam renang hotel.

Unggahan dari pemilik nama lokal ‘mas Tio’ ini kemudian dibanjiri pujian sekaligus rasa terkejut dari para NCTzen.

Pasalnya, tak hanya mengunggah foto ia memakai baju batik, tapi juga Taeyong menandai salah satu konten kreator lokal, Jerome Polin, dalam fotonya tersebut.

Bukan cuma baju batik, Taeyong juga sempat terlihat mengenakan blangkon – penutup kepala khas adat Jawa – saat konser hari kedua NCT 127, Sabtu (5/11/2022) kemarin.

3 dari 4 halaman

Jerome Polin Pamer TikTok Bareng NCT 127

Bukan hanya bagi-bagi baju batik dan bertemu secara pribadi di belakang layar, Jerome Polin dan Jessica Jane juga diketahui mengabadikan keseruannya bersama para anggota NCT 127 melalui unggahan video TikTok.

Rupanya, Jerome telah mengajari anggota NCT 127 untuk berjoget bersama menggunakan lagu Lyodra versi koplo yang sedang viral bertajuk Sang Dewi.

Video TikTok Jerome Polin dan anggota NCT 127 menjadi viral dan berhasil mengundang gelak tawa para penggemar yang menonton.

Bahkan, video tersebut juga diunggah oleh akun resmi @nct127 melalui Story Instagram.

4 dari 4 halaman

Mali Bertemu Mark Lee

Bukan hanya Jerome Polin yang berhasil bertemu secara pribadi dengan para anggota NCT 127, salah satu konten kreator cilik bernama Mali dan ibunya juga diberikan kesempatan untuk bertemu dengan para anggota NCT 127 selepas konser hari kedua di belakang panggung.

Mali diketahui merupakan penggemar berat dari sosok Mark Lee – rapper andalan NCT 127 – Mali kerap kali membuat konten bersama sang ibu yang ternyata juga merupakan seorang penggemar dari Johnny NCT 127.

Pertemuan antara Mali dan Mark Lee ini kemudian diunggah melalui akun Instagram resmi @nct127 dengan keterangan ‘Mali finally met Mark and NCT 127 (Mali akhirnya bertemu dengan Mark dan NCT 127.’

Dalam unggahan Story Instagram @nct127, Mali dan Mark terlihat berpose bersama sambil memamerkan gaya Spiderman andalan dari Mark Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.