Sukses

9 Barang Unik Ini Pernah Dibeli David GadgetIn, YouTuber Gadget Terpopuler Indonesia

Barang unik yang pernah di review gadgetin ini mungkin salah satunya bisa membantu keseharian kamu.

Liputan6.com, Jakarta - David GadgetIn merupakan YouTuber gadget nomor 1 di Indonesia. YouTuber ini pertama kali mengunggah videonya di YouTube pada Desember 2014 yang berjudul "Indonesia Review Xiaomi Mi 3".

Beberapa tahun berlalu, kini David sukses menjadi YouTuber teknologi terkemuka di Indonesia dengan subscribers mencapai 10 juta, per Selasa (11/9/2022).

Selain me-review seperti gadget, teknologi, dan barang-barang elektronik lainnya, dia juga sering kali membeli barang unik dan aneh untuk di-review.

Beberapa barang ini bahkan mendapatkan feedback positif dari David GadgetIn. Simak berikut 9 barang unik yang dibeli David Gadgetin, beserta fungsinya.

1.     Tempat Tusukan Gigi Otomatis

Tempat tusuk gigi yang baru ini berfunsi sebagai penyimpan tusuk gigi secara otomatis, tidak perlu susah lagi Anda dalam mengambil tusuk gigi secara digoyangkan atau dibuka tutup terlebih dahulu.

Automatic toothpick machine, hanya sekali pencet di tombol atas maka akan keluar tusuk gigi. 

“Inovasi baru untuk ngorek-ngorek jigong,” kata David. Menurutnya tempat tusuk gigi tersebut memiliki fungsi yang anti-mainstream.

David menyebut, mesin ini merupakan inovasi baru di dunia pergigian. Ia juga memuji fungsi alat tersebut. 

“9/10 buat fungsinya dan keren banget, buat Anda yang buka usaha, cocok banget biar terlihat lebih canggih dan anti-mainstream,” tuturnya. 

Menurut David, tempat tusuk gigi otomatis ini dibanderol Rp5.000 hingga Rp7.000 di toko online.

2.     Alat Rebus Telur Setengah Matang

Alat ini hadir untuk mendapatkan presisi telur setengah matang dan matang ketika dihidangkan. Dengan alat ini kita tahu kapan dan indikatornya telur itu matang.

Cukup didihkan air panas dan seduh kedalam mesin ajaib ini, maka telur yang kamu akan makan siap disajikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Pembuat Ice Cream dan Yogurt Roll

Alat untuk membuat es krim ataupun yogurt roll secara instan ini, memiliki bentuk yang lucu sehingga mempunyai daya tarik sendiri untuk anak-anak.

4. Mesin Pengupas Kuaci

Barang ini berfungsi sebagai pengupas kuaci otomatis. Cara pakainya, cukup taruh kuaci di dalam mesin maka isi kuaci akan keluar terpisah kulit dan isinya.

Mesin ini memerlukan colokan daya USB type-C untuk mengisi daya, menurut David mesin ini hebat dan murah.

“Hebat loh saya kira harganya Rp180.000 biasa aja,” kata David.

5. Cocophone/Headphone Bentuk Gagang Telepon

Benda ini adalah headphone namun berbentuk gagang telepon, fungsinya masih sama seperti headphone pada umumnya.

Varian dari headphone ini beragam warnanya. Bentuknya yang unik menjadi salah satu daya tarik orang untuk membeli benda ini.

Headphone ini dibanderol Rp60.000 di toko online.

 

3 dari 4 halaman

6. Dompet Magic Terbakar

Dompet yang bisa keluar api merupakan dompet sulap yang turut di-review oleh David Gadgetin. Dompet ini dibanderol Rp50.000

“Trik yang akan kita bongkar, ada di kain yang seperti ikat pinggang bisa menyerap cairan, dan dikasih minyak tanah untuk korek api, lalu ada puteran yang dibuka serasa keluar api,” kata David.

7. Gelas Kaca yang Sekaligus Sedotan

Sipper glass berfungsi sebagai gelas saji minuman kopi, teh, dan jus dengan bentuk yang unik pada pegangan gelas yang dapat digunakan sebagai sedotan.

Gelas ini terbilang cukup mahal karena satunya dibanderol Rp200.000. “Gelasnya lucu, seharga Rp200.000 saya enggak mau beli,” kata David.

Menurut David, minum dari gelas ini ada kesan sendiri dan unik. “Kesan yang dikasih pas minum agak beda, seperti ngerokok, ataupun main-main karena gelasnya kecil,” ujar David, menambahkan. 

4 dari 4 halaman

8. Snackeez/Tumbler Snack dan Minuman Praktis 

Benda ini bentuknya seperti tumbler atau botol minum namun memiliki fungsi 2 in 1, yakni membawa snack dan minuman dalam satu tempat, sehingga membuatnya jadi praktis dan anti tumpah.

Benda mirip tumbler ini cocok dipakai saat sedang menonton, bisa jadi tempat minum untuk bekal anak sekolah, dipakai saat acara kumpul bareng keluarga.

Your snack & drink in one cup, fiturnya lumayan keren,” kata David.

9. Kran Botol Air Portable

Kran botol air, berfungsi sebagai kran darurat atau emergency.  Cara memakainya adalah dengan menancapkan kran ke bagian atas botol. Kamu tidak perlu susah-susah membuka tutup botol, seperti dispenser, air langsung mengalir ketika tombol ditekan.

“Jadi minuman botol bisa kita jadiin serasa ada kran airnya,” kata David.

Kran botol air portable ini cocok untuk acara seperti ulang tahun atau perayaan hari besar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.