Sukses

Aquarius hingga Scorpio, Ini 4 Zodiak Paling Beruntung di Bulan November

Bulan November akan menjadi bulan keberuntungan bagi empat zodiak ini di beberapa bidang.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini menjadi hari pertama di bulan November. Tentunya, kita mengidamkan hal-hal yang baik pada bulan ini. Hal baik seperti keberuntungan akan datang kepada seseorang di waktu yang tepat.

Tidak selalu menghampiri, keberuntungan akan dirasakan orang di waktu tertentu. Untuk melihat keberuntungan ini, mungkin kita dapat meniliknya berdasarkan lambang zodiak.

Bulan November menjadi musimnya Scorpio, sebagai tanda air tetap, Scorpio tidak hanya tentang mempertahankan pegangan yang kuat pada ekspresi emosional, tetapi juga berpusat di sekitar tekad dan keinginan untuk menyelesaikan masalah, berkat Mars, penguasa planet Scorpio.

Melansir EliteDaily, Selasa (1/11/2022), ambisi cenderung berada pada titik tertinggi sepanjang masa selama musim ini yang akan memungkinkan semua orang untuk terpaku pada tujuan apapun dengan sangat mudah.

Sementara visi langsung (tunnel vision) sangat mudah dipertahankan sepanjang tahun ini, empat zodiak yang beruntung akan memiliki bulan terbaik di bulan November 2022.

Karena Scorpio adalah tanda tetap, ada rasa kuat akan ketahanan yang tak tergoyahkan yang datang bersama dengan energi ini. Meskipun Scorpio lebih cenderung dimotivasi oleh emosi, ada keinginan untuk berhasil dalam apapun yang Scorpio pikirkan dan empat zodiak ini pasti memiliki banyak hal yang harus dilakukan di musim ini.

Sebagai zodiak yang berbagi modalitas yang sama dengan Scorpio, mereka masing-masing memiliki tujuan yang sama yaitu konsistensi. Karena musim Scorpio menyoroti keinginan bawaan ini, akan lebih mudah untuk dicapai sekarang lebih dari sebelumnya. Berikut deretan zodiak yang dikatakan paling beruntung di bulan November:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aquarius: Karier dan Kesan Publik Kamu adalah Prioritas Utama

Sekarang adalah waktunya untuk memamerkan hasil kerja kamu, Aquarius, yang berarti kamu harus merangkul dirimu untuk menjadi karakter utama untuk sementara waktu.

Ini mungkin akan menuat kamu tidak nyaman pada awalnya, tetapi kerja keras kamu layak untuk diakui. Mengejar promosi atau peluang karier baru bahkan mungkin ada dalam daftar. Kerja keras kamu tidak akan diabaikan sekarang, jadi pastikan untuk menyerap apapun yang dibawa oleh perhatian yang baru ditemukan ini.

3 dari 5 halaman

2. Taurus: Hubungan Kamu Mengalami Dinamika yang Kuat

Ini merupakan musim yang cukup sibuk untukmu, Taurus, terutama hubungan kamu. Meskipun kamu adalah seseorang yang biasanya suka memusatkan kepraktisan dan logika, musim ini kamu membenamkan diri dalam hubungan intim kamu dengan orang lain.

Kamu selalu ingin memprioritaskan hubungan kamu dan musim Scorpio adalah waktu yang tepat untuk bersandar pada kekuatan yang datang dengan membiarkan diri kamu dekat dengan orang yang kamu cintai.

4 dari 5 halaman

3. Leo: Merangkul Hubungan Intens dengan Keluarga

Bulan ini, kehidupan rumah dan keluarga Leo sedang ditekankan. Jika ada sesuatu dalam sejarah keluarga kamu, Leo, atau dinamika yang selama ini ingin kamu hindari, sekaranglah waktunya untuk menarik kembali hal-hal tersebut.

Jangan ragu untuk menyelam jauh ke dalam emosi apapun yang telah kamu kubur di sini, bahkan jika itu berarti menarik diri dari sorotan yang begitu sering ditempatkan pada kamu. Pondasi kamu adalah tempat segala sesuatu berasal, jadi bongkarlah emosi yang tidak terekspresikan di area ini untuk memulihkan dan bergerak maju.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio: Emosi Kamu Berada di Titik Tertinggi Sepanjang Masa

Bersiaplah Scorpio, karena musim kamu sekarang sedang berjalan lancar. Musim ini, semua mata tertuju pada kamu, tetapi perhatian yang berlebih mungkin bukan apa yang kamu cari.

Kamu bergerak dalam keheningan, dan membiarkan kesuksesanmu berbicara sendiri, namun bulan ini menandai waktu yang ideal untuk merangkul perhatian yang baru ditemukan. Masih penting bagi kamu untuk menjaga kebutuhanmu akan privasi, tetapi jangan takut untuk bersosialisasi lebih dari biasanya. Tempatkan diri kamu di luar sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.