Sukses

6 Alumni The Heirs Ini Sukses Jadi Aktor Besar dengan Segudang Prestasi

Drakor The Heirs melahirkan bintang-bintang terkenal dan jago akting

Liputan6.com, Jakarta - The Heirs, drama korea yang tayang perdana pada tahun 2013, menceritakan kisah cinta anak SMA yang berbeda kasta.

Lee Min Ho yang berperan sebagai Kim Tan, yang terlahir sebagai orang kaya, jatuh cinta dengan anak dari seorang asisten rumah tangganya, yaitu Park Shin Hye yang berperan sebagai Cha Eun Sang.

Namun, kisah cinta mereka tidak direstui oleh keluarga Kim Tan yang kaya raya. Selain itu, dalam drama ini menceritakan cinta segitiga antara Kim Wo Bin yang berperan sebagai Choi Young Do, Kim Tan dan Cha Eun Sang. 

drakor berjumlah 20 episode ini dibintangi oleh Lee Min-ho sebagai Kim Tan, Jung Chan Woo sebagai Kim Tan (muda), Park Shin Hye sebagai Cha Eun-Sang. Kim Woo-bin sebagai Choi Young-do, Krystal Jung sebagai Lee Bo-na. Kim Ji-won sebagai Rachel Yoo, Kang Ha-neul sebagai Lee Hyo-shin, Park Hyung-sik sebagai Jo Myung-soo, dan aktor lainnya. 

Siapa sangka, sembilan tahun berlalu, para pemain drama ini sekarang sudah sukses menjadi aktor besar, bahkan salah satunya ada yang sukses menjadi Idol Kpop. 

Lee Min Hoo

Pada saat bermain dalam drakor The Heirs ini, nama Lee Min Ho memang sudah sangat besar. 

Mantan kekasih Bae Suzy ini merupakan salah satu kontributor yang sangat terkenal dan populer dalam perkembangan gelombang Hallyu dan budaya Korea, di seluruh dunia.

Popularitasnya juga menjadikannya aktor Korea pertama yang memiliki patung lilin di museum Madame Tussauds. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Min Hoo dan Park Shin Hye

Drama Koreanya yang paling terkenal yang dibintangi oleh Lee Min Ho di antaranya, Boys Over Flowers (2009),  City Hunter (2011), Faith (2012), Legend of the Blue Sea (2016) dan The King: Eternal Monarch (2020). 

Aktor yang berusia 35 tahun ini sekarang menjadi salah satu aktor dengan bayaran yang termahal, yakni sebesar Rp. 1,1 miliar rupiah. 

Park Shin Hye

Park Shin Hye yang saat ini sudah menjadi seorang ibu, dari bayi laki-lakinya yang baru lahir pada bulan Mei tahun ini, sudah sangat sukses sebagai aktris yang dikenal dengan totalitas dalam berbagai drama yang dibintanginya.

Sebut saja The Doctors (2016), Pinocchio (2014 – 2015) dan salah satu film terkenalnya The Call dan Alive

Salah satu prestasinya adalah saat membintangi The Heirs, beradu akting dengan Lee Min Ho, istri Choi Tae-joon ini berhasil menyabet penghargaan Best Couple Award di ajang SBS Drama Awards. 

 

3 dari 4 halaman

Kim Woo Bin dan Jung Chan Woo

Kim Woo Bin 

Aktor yang berperan sebagai second lead dalam drama The Heirs ini berhasil menjadi aktor besar Korea.

Kim Woo Bin, berhasil memenangkan ajang penghargaan Korean Film Actors' Guild Awards untuk kategori Popularity Award dalam film Twenty. 

Pada 2016, dia berperan sebagai pemeran utama dalam serial Uncontrollably Fond. Dalam drama tersebut Woo-bin beradu akting dengan Bae Suzy.

Lebih lanjut, pada Mei 2017, dia didiagnosis mengidap kanker nasofaring yang menyerang bagian kepala dan leher. Pacar Shin Min Ah ini memutuskan hiatus selama dua tahun untuk fokus pada pengobatannya.

Namun, baru-baru ini dia juga kembali membintangi serial di televisi yang berjudul Our Blues

Jung Chan Woo IKon

Dikenal dengan nama panggung ChanWoo IKon, pemeran Kim Tan kecil dalam drama The Heirs, ini berhasil menjadi Idol Kpop di agensi besar yaitu YG Entertainment.

Selain itu, Chan Woo juga baru-baru ini menjadi pemeran utama dalam drama korea My Chilling Roommate.

Member IKon yang memulai debut sebagai aktor cilik ini, berperan sebagai Song Ji Chan. Dalam drama barunya itu, ia beradu akting dengan Kim So Jung. 

 

4 dari 4 halaman

Park Hyung Sik dan Krystal Jung

Park Hyung Sik 

Park Hyung Sik, aktor yang sama-sama sukses sebagai alumni dari The Heirs, berhasil menjadi aktor besar Korea. Setidaknya ada 10 film dan drama yang sukses dia perankan.

Terbaru dia berperan sebagai pemeran utama dalam drama Soundtrack No 1. Member Wooga Squad ini juga berhasil berperan ciamik dalam drama Happiness, Hwarang dan Strong Woman Do Bong Soon

Krystal Jung 

Pemilik nama lengkap Chrystal Soo Jung ini, merupakan member dari girlband F(X). Selain sukses dalam dunia tarik suara, Krystal juga sukses menjadi aktris di industri perfilman Korea Selatan.

Pada 2017 dia berhasil memenangkan 3rd Fashionista Awards di kategori Best Fashionista – TV & Film Division dari film yang dibintanginya, The Bride of Habaek. 

Selain itu, adik dari Jessica Jung ini berhasil berkarya di dunia mode dan modeling. Pada 2019, dia berhasil menyabet penghargaan dalam ajang Madame Figaro Fashion Gala Awards, dalam kategori Asia Style Award. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.