Sukses

Deretan Drama Korea Park Hyung Sik yang Sayang Dilewatkan

Deretan drama korea yang dibintangi Park Hyung Sik ini wajib ditonton, bergenre komedi hingga aksi.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor kenamaan Korea Selatan, Park Hyung Sik, baru baru ini comeback dalam drama terbarunya berjudul Soundtrack No.1. Drama Korea yang menceritakan tentang sahabat yang saling jatuh cinta ini, berjumlah 4 episode. Dalam drakor ini, ia beradu akting dengan Han So Hee.

Drama ini mengangkat kisah cinta dan persahabatan, Lee Eun Soo yang diperankan oleh Han Soo Hee, mendapat tantangan menulis lagu soal cinta bertepuk sebelah tangan. Sehingga ia memutuskan untuk tinggal bersama sahabatnya untuk berbagi kisah cinta, sahabatnya itu adalah Han Sun-Woo yang diperankan oleh Park Hyung Sik

Perasaan cinta yang tumbuh saat keduanya tinggal bersama membuat mereka dilema, di satu sisi ia harus mempertahankan persahabatannya yang sudah terjalin selama dua puluh tahun, di sisi lain ia juga tak kuasa membendung perasaannya. 

Mereka juga merasa takut jika mengungkapkan perasaanya, mereka khawatir hal itu bisa membuat persahabatannya hancur, dan menimbulkan banyak masalah di antara mereka. 

Drakor ini memperlihatkan Park Hyung Sik sebagai sosok yang pendiam dan selalu berfikir panjang. Berbeda dengan drakor yang ia perankan sebelumnya yang mengharuskan ia bersikap sebagai seseorang yang banyak bicara dan jahil. 

Seperti contohnya drama korea yang ia perankan sebelumnya, Happiness dan Strong Woman Do Bong Soon. Dalam kedua drama tersebut, ia berperan sebagai seorang laki-laki yang banyak bicara dan lucu. Simak deretan drama lainnya yang diperankan oleh Park Hyung Sik. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Happiness

Drama Korea bertema zombi ini diperankan oleh Park Hyung Sik dan Han Hyo-joo. Dalam drama ini Park Hyung Sik berperan sebagai Jung Yi Hyun yang merupakan anggota kepolisian yang tegas dan berwibawa.

Pekerjaanya yang sebagai anggota polisi membuat Park Hyung Sik harus pandai berkelahi dan menggunakan senjata.

Selain itu, di drama Korea ini, ia juga dikenal sebagai suami dari Yoon Sae Bom yang selalu melindungi istrinya. Keberaniannya melawan dan menuntaskan kasus zombie, membuatnya disegani oleh banyak orang.

Namun di hadapan istrinya, Sae Bom ia merupakan sosok yang manis dan perhatian. 

Drama berjumlah 12 episode ini bergenre drama action dan cerita seru. Kepiawaian akting Park Hyung Sik juga diakui penonton lewat pencapaian rating nasional tertinggi pada saat penayangan perdananya, yaitu sebesar 4,2 persen. 

3 dari 4 halaman

2. Strong Woman Do Bong Soon

Dalam drakor ini Park Hyung Sik berperan sebagai Ahn Min Hyuk, seorang CEO muda yang disukai banyak orang. Namun, ia jatuh cinta pada gadis yang memiliki kekuatan super. Sosok Ahn Min Hyuk yang narsis dan over protektif, membuat dirinya terlihat kurang dewasa. 

Kendati demikian, ia masih bisa menunjukkan sosok pemimpin yang pintar dan tidak mudah dijatuhkan oleh seseorang yang membencinya. 

Drakor ini sudah tayang sejak tahun 2017, namun drakor yang bergenre komedi romantis dan fantasi ini berhasil memperoleh rating tinggi 8,2 dari 10. 

Drakor ini juga membuat penonton mengenang masa-masa Park Hyung Sik sebelum wamil, yang postur tubuhnya berbeda dengan sekarang yang penuh dengan otot. 

4 dari 4 halaman

3. Hwarang

Dalam drakor ini Park Hyung Sik berperan sebagai Sam Maek-Jong, ia merupakan seorang raja muda yang diasingkan oleh ibu kandungnya. Setelah itu, Sam Maek-Jong bergabung dengan pasukan elite Hwarang dengan nama samaran Kim Ji Dwi. 

Untuk memberikan penampilan terbaiknya, Park Hyung Sik harus berlatih menggunakan pedang, mengikuti pelatihan menjadi seorang raja dan berlatih menyesuaikan hidup di zaman kerajaan. 

Drama yang bergenre sejarah, romansa dan drama ini, berjumlah 20 episode. Di sini juga ia beradu akting dengan teman-teman Wooga squadnya.

Bahkan Wooga squad yang beranggotakan Park Hyung Sik, Park So Jun, V BTS, Choi Woo-shik dan Peakboy terbentuk karena pertemuan mereka dalam drama ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.