Sukses

Menurut Astrologi, Ini 3 Zodiak yang Dikaruniai dengan Keberuntungan dalam Hidupnya

Berikut ini zodiak-zodiak yang dikaruniai dengan keberuntungan dalam hidupnya

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang "keberuntungan" dan zodiak, ada satu pemain besar yang harus selalu kita waspadai: Jupiter. Planet raksasa ini mewujudkan segala sesuatu tentang keberuntungan.

Karena mengendalikan keberuntungan kosmik, Jupiter tercermin di masing-masing dari tiga zodiak penuh keberuntungan ini.Namun patut diingat, hanya karena zodiak Anda tidak muncul di daftar ini, bukan berarti Anda tidak diberkati dengan keberuntungan.

Lalu zodiak apa saja yang paling beruntung menurut astrologi.

1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang paling beruntung. Mereka adalah pengembara dan petualang stereotipe dari dua belas zodiak dan sangat beruntung mengejar penerbangan mereka tepat pada waktunya atau menemukan teman perjalanan pada saat itu juga.

Sagitarius adalah zodiak yang bisa berubah, yang berarti mereka tahu bagaimana mengikuti arus, tetapi mereka juga memiliki dorongan yang serius yang membantu memicu keberuntungan mereka. Sagitarius tidak hanya membiarkan keberuntungan datang kepada mereka, tapi mereka bekerja untuk meraih keberuntungan itu.

2. Pisces

Pisces harus menjadi zodiak paling beruntung kedua di zodiak — dan mereka diam-diam memiliki kesamaan dengan Sagitarius. Sementara banyak astrolog modern percaya bahwa Neptunus memerintah Pisces, astrolog kuno percaya bahwa Jupiter memerintah zodiak ini.

Karena pengaruh Jupiter ini, Pisces adalah individu yang beruntung seperti Sagitarius. Tidak seperti Sagitarius, bagaimanapun, Pisces tidak menggunakan kekuatan untuk mengumpulkan keberuntungan. Sebaliknya, mereka menggunakan intuisi mereka untuk mengendarai gelombang keberuntungan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Cancer

Cancer adalah tanda zodiak dengan reputasi paling buruk. Mereka (secara keliru) mengembangkan reputasi sebagai orang rumahan yang pendiam. Sementara Cancer mungkin memiliki keterikatan yang kuat untuk kenyamanan dan rumah, mereka juga hebat dalam manifestasi dan membuat keberuntungan terjadi.

Sifat utama mereka memberi mereka dorongan dan intuisi mereka memberi mereka arahan. Untuk tambahan keberuntungan, teman kita Jupiter ditinggikan dalam zodiak Cancer, yang berarti energi Jupiter beresonansi dengan energi Cancer.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

4 Zodiak Ini Mudah Menyimpan Dendam

Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa beberapa tanda zodiak puas membiarkan masalah berjalan begitu saja tanpa menginginkan balasan dari orang-orang yang telah menyakiti mereka. 

Lalu ada orang-orang yang akan membalas dendam dengan cara apa pun, sekecil apa pun, sebagai bagian dari penyembuhan diri mereka yang memungkinkan mereka untuk terus maju. 

Bahkan jika insiden itu sekarang telah berlalu dan tidak lagi relevan, orang-orang ini terus tampak terobsesi untuk membalas dendam dan menghabiskan seluruh waktu dan upaya mereka untuk menyusun strategi guna membalas orang lain. Jadi, agar Anda tidak menempatkan diri Anda di jalur orang-orang seperti itu, berikut adalah 4 tanda zodiak yang selalu ingin balas dendam. 

1. Taurus

Dilansir dari Pinkvilla, taurus di antara semuanya adalah zodiak yang paling tidak penyayang dan menyimpan dendam paling lama. Mereka tidak suka membuat kesalahan dan sangat keras kepala. 

Mereka akan memaafkan Anda berkali-kali sampai pada titik di mana Anda mendorong mereka terlalu jauh, di mana mereka akan merusak kebahagiaan Anda. Mereka akan memastikan Anda memahami bagaimana Anda berperilaku buruk dan bahwa mereka cukup kuat untuk memaksa Anda mengakuinya dengan membuat Anda menyadarinya.

4 dari 5 halaman

2. Cancer

Cancer tidak bisa melupakan banyak hal dengan mudah. Mereka menyimpan kebencian mereka di dalam sampai tumbuh sangat besar dan meledak begitu mencapai titik puncaknya karena mereka membenci orang-orang tertentu. 

Mereka mungkin menyembunyikan atau membiarkan sebagian ingatan mereka redup, tetapi mereka tidak akan pernah benar-benar melupakan ingatan yang menyakitkan. Dan jika itu mulai menyakiti mereka secara signifikan, mereka akan melakukan segala daya mereka untuk membalas segala bentuk pembalasan yang diperlukan untuk menghapus sepenuhnya kenangan buruk itu.

3. Leo

Mereka umumnya sangat pemaaf dan tidak membawa keluhan. Namun, mereka akan segera mengusir Anda dari kehidupan mereka dengan menginginkan pembalasan jika Anda benar-benar melukai mereka. Berdasarkan bagaimana Anda berperilaku dengan mereka, mereka bisa sangat setia atau sangat tidak setia. Setelah Anda menerimanya begitu saja, mereka tidak akan peduli jika Anda diperlakukan dengan baik.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

Scorpio terampil menyimpan dendam dan lambat untuk diabaikan atau dihapus. Mereka tidak suka ditipu. Oleh karena itu, jika itu terjadi pada mereka, mereka dapat meminta pertanggungjawaban orang itu selama sisa hidup mereka. Mereka pasti akan menghancurkan beberapa elemen hidup Anda jika Anda mengkhianati mereka, membuat Anda menyesali semua kesalahan yang pernah Anda lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.