Sukses

Ingin Punya Ruang dan Waktu Sendiri, 3 Zodiak Ini Sering Berbohong pada Pasangan

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara termudah untuk menghindari pertengkaran atau perselisihan dalam suatu hubungan asmara adalah menjaga perdamaian dengan mengatakan yang sebenarnya dan jujur dengan pasanganmu tentang segala hal.

Namun, ada beberapa zodiak yang tidak percaya kejujuran menjadi cara terbaik dalam hubungan. Tidak peduli seberapa pengertian atau liberal pasangannya, mereka cenderung berbohong kepada pasangannya, sehingga mereka bisa mendapatkan waktu untuk diri mereka sendiri.

Oleh karena itu, berikut beberapa zodiak yang sering berbohong kepada pasangannya hanya untuk mendapatkan ruang pribadi ekstra, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (8/8/2022).

1. Scorpio

Scorpio dikenal mudah bersosial di tempat kerja, tapi banyak dari orang-orang ini adalah introvert. Mereka benar-benar menikmati tidak lebih dari menghabiskan berjam-jam dalam kesendirian dengan memainkan ponsel atau bersantai sambil memantau media sosial.

Jadi jika pasangannya keberatan dengan waktu senggang ini, mereka biasanya berbohong kepada pasangan dan memalsukan panggilan kerja atau pertemuan yang membutuhkan perhatiannya.

2. Taurus

Sementara seorang Taurus akan memprioritaskan pasangannya, namun ada kalanya mereka lebih memilih sendiri.

Pemilik zodiak ini akan bermain video gim atau hanya tidur sebentar tanpa ada pasangan yang mengomel. Mereka juga berbohong karena mereka tidak ingin membuat pasangannya marah atau berbicara yang tidak nyaman tentang bagaimana mereka harus menghabiskan waktunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Leo

Leo dikenal sosok yang malas untuk berkontribusi di lingkungan sosial. Jadi, ketika liburan atau akhir pekan berlalu, Anda bisa mengandalkannya untuk memunculkan alasan terburuk agar keluar dari pekerjaan.

Kebanyakan dari mereka akan berbohong atau berpura-pura sakit untuk menghindari melakukan pekerjaan rumah sehingga mereka bisa tenang sementara pasangannya bekerja keras menyelesaikan pekerjaan rumah.

3 dari 4 halaman

Zodiak Paling Cerdas, namun Tidak Suka Pamer

Beberapa dari kita tidak berinvestasi dalam kecerdasan intelektual, yang tidak apa-apa! Namun, yang lain menemukan kegembiraan dalam membaca buku teks, mendalilkan teori, dan mengumpulkan pengetahuan dari guru baik secara formal maupun informal.

Mungkin gairah Anda adalah filsafat atau mitologi kuno, atau bahkan fisika atau biologi. Mungkin Anda mempelajari leluhur Anda, atau telah diberi keahlian dari para sesepuh atau guru dari garis keturunan spiritual tertentu Anda.

Kecerdasan sangat subjektif dan terlihat berbeda untuk semua orang. Anda tidak harus memiliki gelar Ivy League untuk dianggap "pintar." Namun di sisi lain, ada tiga tanda paling cerdas di roda zodiak. Siapa saja? Ini dia.

1. Aquarius

Aquarius adalah jenius jahat dari zodiak. Anda senang menjadi orang terpintar di ruangan itu—dan, terkadang, Anda memang begitu.

Anda adalah tanda zodiak yang konsisten, yang berarti Anda adalah kombinasi kuat antara keras kepala dan intelektual.

Aquarius memiliki reputasi untuk tatapan tajam dan kepribadian mereka yang penuh perhitungan, tetapi memiliki  empati dan intuisi jauh di lubuk hati. Hanya saja, jangan mendorong orang menjauh dengan pamer.

4 dari 4 halaman

2. Capricorn

Capricorn, Anda memiliki perpaduan kecerdasan dan kebijaksanaan. Anda orang yang berkemauan keras memiliki energi bumi utama, yang berarti Anda menikmati mengambil alih situasi dan mendasarkan keputusan Anda dalam kenyataan.

Capricorn seringkali lebih bijaksana daripada usia mereka, dikaruniai kebijaksanaan yang tampaknya dunia lain. Anda sering dicari karena nasihat bijak dan kehadiran Anda yang membumi.

Apakah Anda menikmatinya atau tidak, orang-orang tertarik kepada Anda karena sifat dan keahlian Anda yang berkepala dingin—gunakan kecerdasan yang diberikan Semesta dengan bijak.

3. Virgo

Virgo memiliki reputasi sebagai sedikit neurotik. Pilihan dan perhatian Anda terhadap detail adalah keuntungan, bukan gangguan! Anda telah dikaruniai ketajaman mental di luar norma—Anda sangat sadar akan lingkungan Anda, perilaku orang, dan bahkan energi orang.

Anda memiliki ingatan dan keterampilan organisasi yang sangat baik, Virgo, sementara masih sangat membumi. Jika Anda dapat menjaga diri dari stres, kecerdasan Anda akan membawa Anda jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.