Sukses

Kento Yamazaki Jadi Perbincangan Usai Dikabarkan Telah Menikahi Suzu Hirose

Aktor Jepang Kento Yamazaki telah menjadi perbincangan publik khususnya para penggemarnya lantaran dikabarkan telah menikahi sang kekasih Suzu Hirose.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Jepang Kento Yamazaki telah menjadi perbincangan publik khususnya para penggemarnya. Namanya bahkan menjadi trending topic di lini masa Twitter. Hal ini lantaran aktor 28 tahun itu dikabarkan telah menikahi sang kekasih Suzu Hirose. 

Suzu Hirose sendiri juga seorang aktris terkenal di Jepang. Dia adalah aktris dan model yang sangat baik yang dicintai oleh banyak penggemar dan pengikutnya.

Kento Yamazaki adalah aktor dan model Jepang terkenal yang lahir 7 September 1994, di Itabashi, Tokyo, Jepang. Dia adalah salah satu aktor yang sangat berbakat dalam film Jepang di bawah agensi bakat Jepang Stardust Promotion.

Kento memerankan peran utama pembawa acara klub malam papan atas untuk drama Kiss that Kills pada Januari 2018. Itu adalah drama peran utama pertamanya, yang dirilis di NTV. Kemudian, ia memainkan peran utama Hirotaka Nifuju, yang disukai sebagian besar penonton.

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose dikabarkan telah lama menjalin hubungan satu sama lain. Namun, belum ada satu pun dari mereka yang berbicara tentang kebersamaan mereka. 

Suzu dikenal luas di Jepang sebagai salah satu aktris terkemuka di generasinya. Ia lahir pada 19 Juli 1998, di Shimizu-Ku, Shizuko, Jepang. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2012 dan masih melakukan yang terbaik hingga kini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jejak Karier Suzu Hirose

Suzu memulai karirnya sebagai model untuk majalah mode Jepang Seventeen. Dia dan saudara perempuannya sama-sama terlihat di majalah yang sama saat itu. Suzu menjadi pusat perhatian setelah tampil bersama aktris terkenal seperti Haruka Ayase, Masami Nagasawa, dan Kaho untuk film Our Little Sister.

Shukan Bunshun berbagi berita tentang kehidupan cinta Kento dan Suzu. Mereka mengungkapkan beberapa foto pasangan bersama baru-baru ini. Foto itu diambil saat Suzu pulang kerja pada 18 Juni, sebelum ulang tahunnya yang ke-24, saat sang aktor sedang menunggu kedatangannya.

Dilaporkan, pasangan itu terlihat meninggalkan kediaman Suzu secara terpisah tetapi kemudian pergi dengan mobil yang sama, yang dikendarai Kento, dan kemudian kembali ke rumah Suzu larut malam bersama. 

Yamazaki dan Suzu bekerja sama dalam versi live-action 2016 "Your Lie in April" sejak saat itu, rumor mulai beredar bahwa mereka sangat dekat satu sama lain dan mungkin berkencan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Film-Film Kento Yamazaki

Dilansir showbizcorner, Kento Yamazaki dikatakan cukup kaya karena dia adalah aktor terkenal di Jepang. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1,5 juta sesuai laporan. Dia sangat pekerja keras, jadi dia telah menjadi sangat sukses di awal kehidupannya.

Kento terkenal karena memerankan karakternya di film-film termasuk L DK 2014, Orange 2015, Heroine Shikkaku 2015, dan Kingdom 2019. Dia telah banyak bergerak dalam karirnya. Ia memulai karirnya sebagai aktor pada tahun 2010 dalam serial TV berjudul Atami no Sousakan. 

Dia memainkan peran sebagai anak SMA yang misterius. Kemudian, Yamazaki mendapatkan film pertamanya, Control Tower, yang dirilis pada April 2011. Dalam film tersebut, ia menyanyikan lagu dan bahkan memainkan alat musik, yang disukai oleh penggemar dan pengikutnya dan membantunya mendapatkan lebih banyak perhatian. Di tahun 2020 Kento kembali menjadi pemeran utama dalam serial Netflix Alice in Borderland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.