Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Percaya Diri dalam Hidupnya

Artikel tentang deretan zodiak yang paling percaya diri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi percaya diri sangatlah penting. Dengan percaya diri kita dapat terlihat menyenangkan di mata orang lain. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan paling percaya diri. 

Artikel tentang deretan zodiak yang paling percaya diri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang resep praktis sayur asem yang menyehatkan badan. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan konspirasi di balik deretan kartun terkenal. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Paling Percaya Diri dalam Hidupnya, Belajarlah dari Mereka

Apa yang salah dengan percaya diri? Tidak ada yang salah dengan percaya diri dan bertekad dalam segala hal yang Anda lakukan. Namun, keberanian datang lebih alami bagi sebagian dari kita daripada yang lain. Bahkan, ada empat tanda zodiak yang paling percaya diri di antara lainnya.

Beberapa tanda zodiak mungkin berjuang untuk menunjukkan kepercayaan diri, dan itu bukan kesalahan mereka sendiri. Jika Anda adalah seseorang yang telah diberkati oleh bintang-bintang dengan kepekaan, Anda mungkin terkadang kesulitan untuk menegaskan diri Anda sendiri.

Anda adalah tipe orang yang perlu memalsukannya sampai Anda berhasil, meyakinkan diri sendiri bahwa Anda memenuhi syarat untuk kenaikan gaji yang Anda inginkan atau bahwa Anda tidak akan mempermalukan diri sendiri pada kencan mendatang. Sama seperti otot, kepercayaan diri perlu dilatih secara teratur untuk tumbuh, jadi lenturkan otot positif itu dan tegaskan hak Anda untuk berkembang.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Resep Praktis Sayur Asem, Santapan yang Menyehatkan Badan

Sayuran mengandung berbagai vitamin, enzim, dan serat yang baik bagi tubuh. Terdapat berbagai olahan sayur yang dapat kamu temukan di Indonesia. Salah satu resep khas Indonesia adalah sayur asem.Ya, tubuh kita membutuhkan berbagai asupan makanan yang sehat dan seimbang. Tak hanya membutuhkan nasi untuk mengenyangkan perut.

Namun, asupan gizi dari sayuran juga penting bagi tubuh Anda.Sayur asem merupakan sajian yang mengandung berbagai macam sayur dengan rasa yang sedikit manis, gurih, dan asam. Rasa asam berasal dari air asam jawa yang menjadi salah satu bahan dasar sayur asem.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Konspirasi di Balik Kelucuan Kartun Terkenal Menurut Penggemar

Kartun atau film animasi biasanya dibuat dengan karakter lucu, menggemaskan, nyeleneh san konyol. Tetapi beberapa adegan, karakter bahkan alur di dalam animasi telah memicu perdebatan di antara penggemarnya.

Beberapa orang berpikir bahwa animasi ini penuh dengan plot hitam, sedangkan yang lainnya berpikir bahwa plot hitam itu adalah misteri yang bertujuan untuk dipecahkan dengan sedikit imajinasi dan banyak perhatian terhadap detail.

Kecintaan terhadap kartun mungkin mengilhami beberapa orang untuk membuat teori tentang apa yang biasa mereka tonton. Kebenaran dibalik teori konspirasi yang beredar liar di dunia maya ini, nampaknya hanya diketahui oleh si pembuat animasi. Meski begitu, teori yang cukup kacau dan mencengangkan ini sangat gempar di internet.

Berikut adalah 6 teori konspirasi kartun paling kelam dan tidak menyenangkan yang dikembangkan oleh para penggemarnya, seperti melansir dari Cinemablend, Rabu (27/7/2022).

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.