Sukses

Spoiler One Piece 1055, Akhir Pertempuran Ryokugyu dan Momonosuke

Meski belum banyak yang mengetahui informasi mengenai chapter ini, tapi spoiler One Piece Chapter 1055 pun mulai bermunculan di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Manga One Piece kini sedang bergulir. Tentu Anda penasaran dengan One Piece Chapter 1055 yang kini tengah banyak diperbincangkan di jejaring sosial.

Meski belum banyak yang mengetahui informasi mengenai chapter ini, tapi spoiler One Piece Chapter 1055 pun mulai bermunculan di jejaring sosial.

Dalam spoiler yang dibagikan oleh leaker di Twitter, One Piece 1055 bisa menjadi awal dari sesuatu yang baru.

Melansir dari Sports Lumo, Rabu (27/7/2022), One Piece chapter ini disebut era baru, dan itu bisa datang dengan banyak pertarungan epik dan hanya kedahsyatan belaka karena banyak tambahan baru telah dibuat untuk Strawhats.

Dalam spoiler yang beredar, Momonosuke sekarang kembali untuk melakukan tugasnya untuk Wano dan telah menghentikan Yamato.

Ini sekarang akan berubah karena Momonosuke akan berhadapan langsung dengan Ryokugyu. Ini menjadi menarik karena bocoran One Piece 1055 telah berbicara tentang kekalahan Ryokugyu.

Namun, yang tidak diketahui adalah siapa yang akan mengalahkan Ryokugyu. Apakah itu sosok Momonosuke atau Akazaya Nine, atau bahkan orang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spoiler One Piece 1054

Melansir berbagai sumber di media sosial, disebutkan bahwa dalam manga One Piece 1054 menyorot perjalanan Shanks menuju ke Raftel, lokasi yang disebut merupakan tempat keberadaan harta karun One Piece yang menjadi judul dalam kisah ini.

Sebelumnya, pembaca manga tak diberitahu apakah Shanks tertarik dengan One Piece atau tidak. Hanya diperlihatkan bahwa ia sedang tertarik hanya selalu sibuk dengan berpolitik bersama sejumlah tokoh penting termasuk Whitebeard yang sudah tewas oleh Blackbeard.

Selain Shanks, chapter terbaru manga One Piece nantinya kabarnya akan menyorot Sabo, saudara angkat Luffy yang memiliki motif baru dalam perjuangannya sebagai pasukan revolusi bersama Monkey D. Dragon, ayah dari Luffy yang selama ini menyelamatkan dan membesarkannya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 3 halaman

Kaisar Api

Menariknya, spoiler yang bertebaran menyorot aksi Sabo yang dituduh sebagai dalang pembunuhan Nefertari Cobra, Raja Alabasta yang juga ayah dari Vivi, karakter yang pernah bergabung sementara di kelompok Luffy.

Sabo pun kini memiliki julukan kaisar api lantaran ia kedapatan memiliki teknik api terkuat milik kakak angkatnya dan Luffy yang sudah tewas, Portgas D. Ace. Kekuatan api datang setelah Sabo memakan buah iblis Mera Mera No Mi yang sebelumnya dikonsumsi Ace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.