Sukses

Jangan Mudah Percaya, Ini 5 Cara Pasangan yang Selingkuh Menyembunyikan Bukti

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang yang berselingkuh bisa sangat pintar dengan taktik mereka. Mereka tidak meninggalkan jejak atau petunjuk apa pun yang mungkin mengungkapkan rahasia mereka.

Sementara beberapa sangat pintar dan hati-hati, beberapa tidak sengaja akhirnya menggali kuburan mereka dengan meninggalkan beberapa bukti. Tapi entah bagaimana, mereka berhasil menutupinya juga. Berikut adalah beberapa cara di mana pasangan yang selingkuh cenderung menyembunyikan jejaknya.

1. Mereka sangat berhati-hati dengan apa yang mereka katakan

Orang yang selingkuh sangat berhati-hati tentang apa yang mereka bagikan dengan pasangan mereka. Mereka sudah memiliki cerita yang ditempatkan di pikiran mereka yang nantinya diceritakan kepada pasangan mereka. Dengan demikian, pasangan akan meninggalkan mereka tanpa keraguan. Mereka juga memiliki catatan waktu dan di mana mereka berada.

2. Mereka suka berbagi berlebihan

Ketika orang berbagi terlalu banyak dengan pasangannya, mereka memberi mereka gagasan bahwa mereka tidak memiliki rahasia untuk disimpan. Penipu memanfaatkan trik psikologis ini untuk keuntungan mereka.  Mereka berbagi terlalu banyak dengan pasangan agar pasangan mengira mereka tidak memiliki rahasia yang disembunyikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

3. Mereka mengunci ponsel mereka

Ponsel mereka adalah aset terbesar mereka karena sebagian besar memiliki semua detail perselingkuhan mereka. Ponsel orang yang selingkuh selalu dilindungi dengan banyak kata sandi. Jadi, jika Anda mencoba membuka ponsel mereka karena alasan apa pun, mereka akan menjadi sangat gelisah. Itu pertanda utama bahwa mereka curang dan berusaha menutupi jejak mereka.

4. Mereka menghapus riwayat browsing mereka

Orang yang selingkuh secara selektif menghapus riwayat penjelajahan mereka di laptop atau ponsel mereka. Mereka memastikan untuk tidak menghapus seluruh riwayat mereka karena itu akan tampak sangat mencurigakan. Sebaliknya, mereka sangat berhati-hati dalam menghapus hal-hal selektif.

5. Memiliki pola yang diikuti

Penipu memiliki pola yang mereka ikuti. Mengidentifikasi pola ini cukup sulit tetapi bukan tidak mungkin. Mereka mencoba membuatnya terlihat seperti pekerjaan mereka berlangsung sampai larut, tetapi pada kenyataannya, mereka menyelesaikan pekerjaan mereka dengan cukup cepat dan meluangkan waktu untuk menghabiskannya dengan orang lain.

3 dari 4 halaman

3 Alasan Mengapa Anda Mimpiin Mantan Pacar, Bukan Tanda Balikan

Tidak semua hubungan berakhir dengan bahagia selamanya, karena ada beberapa yang mengalami akhir yang mengerikan.

Baik itu perpisahan yang pahit, atau bagian dari cara bersama, sering kali ada rasa sakit dan penderitaan yang mendalam setelah seseorang mengakhiri suatu hubungan asmara.

Meski hubungan telah berakhir, namun terkadang Anda masih suka memimpikan mantan pacar. Tentu hal tersebut akan membuat Anda teringat kembali momen-momen kebersamaan bersama mantan pacar.

Ternyata ada alasan mengapa Anda bisa memimpikan mantan pacar. Penasaran apa saja alasannya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (27/6/2022).

1. Anda memiliki perasaan yang tersisa untuk mereka

Hubungan sering kali tertanam dalam spiral hatimu. Meskipun logika menuntutmu mengakhiri suatu hubungan untuk memulai yang baru, hati Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk memproses informasi ini dan menindaklanjutinya.

Oleh karena itu, wajar jika Anda menyimpan sisa perasaan yang menyebabkan Anda memimpikan mantan secara tidak sadar.

Cara terbaik untuk melupakannya yakni membicarakannya dengan dia sehingga Anda secara sadar meninggalkannya dari hidup Anda untuk membantu dirimu bergerak tanpa beban.

 

 

4 dari 4 halaman

2. Hanya kebetulan

Anda telah menemukan sesuatu yang mengingatkan Anda tentang dia baru-baru ini. Atau mungkin Anda telah berbicara dengan seorang teman lama yang mengenal kalian berdua.

Ingatlah bahwa Anda tidak perlu mencari banyak arti dalam hal ini, dan secara sadar memilih jalan Anda ke depan dengan seseorang yang benar-benar bisa Anda percayai.

3. Mencari jawaban

Apakah Anda memimpikan sedang berkecan dengan mantanmu atau melihat dirimu menikah dengannya? Jangan takut dengan mimpi-mimpi ini karena itu tidak berarti bahwa Anda ingin kembali bersamanya.

Dia memutuskan hubungan secara tiba-tiba tanpa memberi Anda waktu untuk membahas akar penyebab putusnya hubungan tersebut. Atau mungkin Anda mengakhiri sesuatu dengannya.

Ini hanya berarti bahwa Anda telah mencari jawaban dan harus mempertimbangkan untuk intropeksi mengenai masalah ini.