Sukses

Sempat Bikin Heboh, Ini Fakta di Balik Foto Han So Hee Berkencan dengan Song Kang

Pada hari Minggu (19/6/22), foto aktris Han So Hee yang diduga sedang berkencan dengan seorang pria dengan cepat menyebar melalui berbagai komunitas online.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Minggu (19/6/22), foto aktris Han So Hee yang diduga sedang berkencan dengan seorang pria dengan cepat menyebar melalui berbagai komunitas online dan menjadi perbincangan.

Segera setelah itu, netizen berspekulasi bahwa pria yang ada di foto itu adalah lawan main Han So Hee, Song Kang, dan rumor kencan mereka pun meningkat. Seperti yang sudah banyak diketahui, Han So Hee dan Song Kang sebelumnya pernah membintangi serial JTBC 'Nevertheless'.

Namun, sebelum rumor tersebut semakin berkembang dan simpang siur, rekan main Han So Hee di film My Name, muncul untuk mengklarifikasi spekulasi tersebut.

Dilansir dari Allkpop, pada hari yang sama, aktor Moon Sang Min membagikan foto yang dipermasalahkan itu melalui story Instagram-nya dan menulis, "Dari kumpul-kumpul para pemeran 'My Name'.” 

Unggahan itu seolah menutup rumor bahwa Han So Hee bersama Song Kang dan sedang pergi berkencan. Aktor Moon Sang Min sebelumnya membintangi serial asli Netflix 'My Name' bersama Han So Hee.

Bahkan, dalam postingan story Instagram-nya, Moon Sang Min juga menandai seorang fotografer terkenal yang juga bekerja dengan Han So Hee dalam film 'My Name', menekankan bahwa acara kumpul-kumpul tersebut dihadiri oleh beberapa pemeran 'My Name' lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Hebohkan Media Sosial

Dikutip dari Koreaboo, Senin (20/6/2022), pada 18 Juni 2022, sebuah foto yang diduga aktor Song Kang dan Han So Hee "berkencan" mulai beredar di platform media sosial. Potret tersebut juga beredar di YouTube dalam video spekulatif yang diunggah oleh channel gosip SOJANG.

Awalnya, video tersebut melaporkan bahwa foto yang diduga memperlihatkan Song Kang dan Han So Hee mengenakan pakaian kasual muncul di feed Instagram yang diduga milik sasaeng fan Song Kang. Sementara dua orang di foto itu memakai masker dan karenanya hampir tidak mungkin dikenali.

Akun Instagram tersebut membagikan foto itu dengan tagar #SongKang dan #HanSoHee dan memicu kembali rumor kencan antara kedua bintang Nevertheless tersebut. Kabar kedekatan mereka dipicu chemistry keduanya di lokasi syuting.

Namun demikian, Song Kang dan Han So Hee telah dikabarkan berkencan sejak 2021. Dengan munculnya foto itu, orang Korea mulai bertanya-tanya tentang hubungan mereka. Beberapa media Korea bahkan melaporkan rumor kencan itu, meskipun tidak ada pihak yang mengomentari rumor tersebut. 

3 dari 3 halaman

Nevertheless

Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Song Kang memerankan karakter menantang di drama Korea Nevertheless yang belum pernah ia hadapi selama ini. Dalam drakor yang ditayangkan JTBC ini, ia memerankan karakter Pak Jae Eon, seorang playboy yang tak percaya cinta dan senang menggoda perempuan, tapi ogah terikat komitmen.

"Saat aku melihat Jae Eon, dia kelihatan seperti pria baik tapi punya sisi yang dingin seperti es. Jadi, aku ingin menampilkan sisi ini dalam karakterku," tuturnya dalam konferensi pers virtual yang digelar Netflix bersama JTBC baru-baru ini.

Hal lain yang menarik adalah Nevertheless diangkat dari sebuah webtoon. Rupanya hal ini membuat Song Kang merasa perlu untuk memiripkan diri dengan karakter di komik.

"Aku juga merasa ingin terlihat lebih tajam, jadi aku melakukan diet. Aku kehilangan berat badan sekitar lima kilogram," lanjutnya.

Namun sutradara Kim Ga Ram yang juga hadir di kesempatan ini, menegaskan bahwa ia tak menekan agar bintang Nevertheless harus mirip dengan webtoon aslinya. "Kedua aktor sering berpikir bagaimana supaya persis dengan karakternya, karena ada webtoon aslinya. Namun aku bilang mereka tak perlu berpikir terlalu jauh tentang ingin menjadi persis dengan karakternya," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.