Sukses

Pakai Bikini Bergambar Puting, Kylie Jenner Hebohkan Media Sosial

Kylie Jenner sekali lagi menghebohkan media sosial usai ia mengunggah foto mengenakan bikini terbarunya yang sekilas terlihat memperlihatkan putingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner sekali lagi menghebohkan media sosial usai ia mengunggah foto mengenakan bikini terbarunya yang sekilas terlihat memperlihatkan putingnya.

Bintang reality berusia 24 tahun itu membagikan foto dirinya mengenakan atasan bikini berwarna nude dan kacamata hitam dalam unggahan Instagram baru-baru ini.

Bikini yang dikenakan Kylie Jenner bernama "Naked Bikini" dan menampilkan desain gambar puting di atasnya. Di unggahan tersebut Kylie pun menandai pemilik bikini tersebut yaitu Jean Paul Gaultier.

Dalam foto pertama, dia terlihat mengangkat tangannya ke udara, saat rambutnya tertiup angin. Foto kedua juga menampilkan dia membuat pose serupa, tetapi dengan tangan ke bawah. Judul unggahannya berbunyi, "Free the nipple".

Foto yang diunggah satu hari lalu itu pun mendapat lebih dari 10,4 juta suka, dan mendapatkan beragam komentar dari teman-teman dan penggemarnya.

"BEBASKAN MEREKA," ​​tulis Malika Haqq, teman lama keluarg Kardashian-Jenner, sementara saudara tiri sang model, Brandon Jenner, berkomentar dengan wajah tersenyum dan emoji tangan yang memuji.

"Benar-benar membuat saya berteriak," tulis seorang warganet. 

Beberapa penggemar mengaku bahwa mereka mengira gambar pada bikini yang dikenakan Kylie Jenner adalah puting aslinya.

"Hampir mengira mereka nyata," tulis satu orang. 

"Naked Bikini" karya Jean Paul Gaultier sendiri adalah bagian dari koleksi Lotta Volkova-nya dan berharga $325 atau Rp 4,7 juta untuk bagian atas dan bawah. Bagian atas memiliki fitur “tali halter self-tie”, “pengikat self-tie di belakang”, dan “sepenuhnya berjajar.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Melahirkan Anak Kedua

Kylie Jenner sebelumnya telah mengenakan pakaian renang yang dirancang oleh Gaultier dan didasarkan pada tubuh wanita. Pada tahun 2019, ia mengunggah foto di Instagram dalam balutan pakaian renang one-piece yang memiliki gambar wanita telanjang dan patung marmer dari pinggang ke atas. Dalam keterangannya dia menulis, "Biarkan mereka bertanya-tanya."

Dilansir The Independent, Kylie Jenner, yang memiliki merek pakaian renangnya sendiri, Kylie Swim, juga merupakan ibu dari dua anak dari sang kekasih Travis Scott. 

Pasangan itu menyambut anak kedua mereka, yang awalnya mereka beri nama Wolf, empat bulan lalu. Namun, Jenner mengatakan bahwa mereka telah mengubah namanya, yang belum diumumkan kepada publik.

Sejak melahirkan untuk kedua kalinya, Jenner telah berbicara terus terang tentang pengalaman pascapersalinannya dan bagaimana iut tidak mudah baginya.

“Saya tidak ingin hidup kembali tanpa mengatakan itu karena saya pikir kita dapat melihat di internet dan Anda tahu, untuk ibu-ibu lain yang mengalaminya sekarang, mungkin terlihat jauh lebih mudah bagi orang lain dan seperti meletakkan tekanan pada kami,” katanya di Instagram Maret lalu. “Ini sulit dan saya hanya ingin mengatakan itu.”

Namun, dia mencatat bahwa dia masih mengingatkan dirinya sendiri bahwa tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja.

“Saya memberi tekanan pada diri saya sendiri, dan saya terus mengingatkan diri saya sendiri 'Saya menjadikan manusia seutuhnya, anak laki-laki yang sehat dan cantik', dan kita harus berhenti menekan diri kita sendiri untuk kembali, bahkan secara fisik, hanya secara mental, setelah lahir," dia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kylie Jenner Pakai Naked Dress di Karpet Merah Billboard Music Awards 2022

Kylie Jenner tampil memukau di ajang red carpet Billboard Music Awards 2022. Perempuan berusiia 24 tahun ini memilih naked dress dari Balmain lengan panjang yang memberikan ilusi tembus pandang untuk memamerkan lekuk tubuhnya,  tetapi sebenarnya gaun itu benar-benar tertutup.

Gaun ilusi optiknya kini sedang tren, dengan Bella Thorne dan Bella Hadid sempat mengenakan penampilan serupa dalam beberapa minggu terakhir. Kylie hadir di karpet merah bersama sang putri, Stormi yang kini berusia 4 tahun untuk mendukung Travis Scott. Itu menjadi penampilan perdana Scott setelah insiden mematikan Astroworld 2021.

Dia baru-baru ini membuka tentang perjuangan citra tubuh pascapersalinannya. Ia mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan 40 dari 60 pon yang diperolehnya saat hamil dan "hanya berusaha untuk menjadi sehat dan sabar."

Jenner mendukung Scott - yang mengenakan setelan hijau sederhana dan T-shirt putih - di acara penghargaan Las Vegas pada Minggu, 15 Mei 2022. Musisi itu tampil di depan umum untuk kedua kalinya sejak 10 orang meninggal dan puluhan terluka di festival Astroworld-nya.

Awal bulan ini, Scott tampil di panggung Miami pada perayaan Grand Prix Miami megaclub E11even. Dia juga mengisi beberapa konser pribadi. Diddy, pembawa acara dan produser eksekutif, menunjukkan dukungannya untuk Travis Scott serta Morgan Wallen sebelum pertunjukan.

"Kami membatalkan pembatalan yang dibatalkan. [Saudara] Cinta tidak bergoyang seperti itu," katanya di karpet merah.

"Saya melihat situasi Morgan. Saya melihat situasi Travis dan saya berkata, 'Saya punya kekuatan untuk melakukan sesuatu tentang itu karena kita tidak bisa memulainya di industri musik atau bahkan dalam masa hidup, jadi saya di sini untuk memaafkan, menyatukan, untuk merayakan, dan agar semua orang bebas. Itu pekerjaan saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.