Sukses

Potret Manis Angela Lee Bersama Suami Sebelum Dikabarkan Cerai

Melalui akun Instagram-nya, Angela Lee tampak mengisyaratkan perpisahan dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Angela Lee kembali menjadi sorotan publik. Angela Lee dikabarkan mengakhiri biduk rumah tangganya bersama suaminya, Alexander.

Melalui akun Instagram-nya, Angela Lee tampak mengisyaratkan perpisahan dengan sang suami. Dalam unggahannya, dia menunjukkan foto kebersamaan dengan suaminya berserta keterangan penuh haru.

“Terimakasih untuk 4 taon ini, Inilah akhir dari kisah kita,” tulis Angela.

Dalam unggahan foto hitam putih itu juga, pesinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 ini menyampaikan kalimat perpisahan untuk sang suami.

“Terimakasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati,” lanjutnya.

Angela Lee mengungkapkan bahwa kehadiran Alexander dalam hidupnya sangat berarti karena banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik.

“Terimakasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah,” sambungnya.

Kabar Angela Lee cerai dengan sang suami pun membuat publik terkejut. Sebab, penikahannya yang baru berusia dua tahun pun harus berakhir.

Berikut potret manis Angela Lee dan suaminya sebelum dikabarkan bercerai, seperti merangkum dari Instagram Angela @angelalee87.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan dengan kalimat perpisahan yang dibuat Angela Lee untuk suaminya

3 dari 5 halaman

Angela Lee menikah dengan Alexander pada 20 Oktober 2020

4 dari 5 halaman

Angela Lee memang jarang mengunggah momen kebersamaan dengan sang suami

5 dari 5 halaman

Meski begitu, ia sesekali membagikan potret mesra dengan suaminya di akun Instagram-nya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.