Sukses

5 Tipe Peselingkuh Ini Harus Kamu Waspadai

Liputan6.com, Jakarta Kebenaran tentang orang yang berselingkuh akan selalu terungkap, dengan satu atau lain cara. Beberapa orang akhirnya selingkuh dengan pasangannya secara tidak sengaja sementara beberapa melakukannya untuk bersenang-senang.

Orang-orang seperti ini tidak boleh dipercaya dan selalu disarankan untuk berhati-hati terhadap mereka. Berikut adalah 5 jenis peselingkuh dan bagaimana Anda dapat mengidentifikasi mereka.

1. Pemburu

Peselingkuh semacam ini secara aktif mencari orang untuk diajak terlibat. Mereka mencari orang untuk didekati, hanya sekali. Mereka tidak mencari cinta di tempat lain, tetapi hanya untuk memenuhi kebutuhan mereka. Mereka genit dan bahkan menggunakan jalur pick-up yang murahan. Mereka selalu banyak melihat sekeliling.

2. Pria yang baik

Peselingkuh tipe ini cepat memberikan pujian kepada orang yang digodanya. Mereka tampak sebagai orang yang sangat baik yang mendengarkan masalah dan juga sangat perhatian untuk menyelesaikannya.

Mereka juga akan sangat membantu dan pada saat yang paling rentan, mereka akan mencoba memanfaatkan kesempatan mereka.

3. Yang selalu terluka

Orang-orang ini akan selalu menggambarkan diri mereka sebagai orang miskin, orang yang patah hati yang membutuhkan kasih sayang dan cinta dari orang lain. Mereka akan berbicara tentang masalah yang mereka hadapi dan ini secara otomatis menarik orang ke arah mereka, untuk simpati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

4. Orang yang oportunis

Peselingkuh semacam ini mencari setiap kesempatan untuk bersenang-senang. Mereka tidak membiarkan peluang lewat dengan mudah dan juga memberikan kesan bahwa mereka mencari seseorang untuk memiliki hubungan tanpa ikatan.

5. Profesional

Peselingkuh jenis ini biasanya menikah dengan anak-anak. Mereka terlihat bersenang-senang dengan seseorang dalam perjalanan bisnis mereka. Terkadang, mereka bahkan jatuh cinta dengan salah satu orang yang mereka selingkuhi. Mereka tidak menyesali apa pun dan sangat pandai menyembunyikan urusan mereka.

3 dari 5 halaman

Suka Tebar Pesona, 4 Zodiak Ini Selalu Cinlok dengan Rekan Kerja

Setiap individu memiliki cara sendiri untuk menemukan belahan jiwanya. Beberapa dari kita mencari di antara teman-temannya, sementara adapula yang mempertimbangkan menggunakan aplikasi kencan untuk mendapatkan pasangan.

Lalu ada individu yang tidak melangkah terlalu jauh namun berhasil menemukan seseorang dengan minat yang sama ketika mereka berkencan dengan rekan kerja.

Meski begitu, hubungan di tempat kerja bisa penuh dengan ketegangan, bahkan benar-benar illegal di beberapa kantor.

Ternyata individu yang tertarik menjadikan rekan kerjanya sebagai pasangan bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang selalu jatuh cinta pada rekan kerjanya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (6/5/2022).

1. Aries

Aries adalah tanda api yang memiliki kebiasaan yang tidak bisa disembuhkan untuk menarik setiap individu yang menjadi rekan kerjanya.

Jika rekan kerjanya masih lajang, maka Anda bisa mengandalkan Aries untuk menghidupkan pesona dan merayu mereka dengan penuh semangat.

Baik itu memajakan rekan kerjanya saat makan siang tim, retret kerja, mengantar rekan kerjanya pulang atau melakukan sesuatu yang istimewa untuk ulang tahun mereka. Tak heran jika Aries terlalu cepat terlibat cinta lokasi atau cinlok terhadap rekan kerjanya.

4 dari 5 halaman

2. Gemini

Seorang Gemini di tempat kerja akan mencoba membantu setiap anggota lain di timnya dan di kantor bersama dengan melakukan tugas mereka sendiri.

Mereka juga agak cerewet, yang membantunya merasa nyaman dengan atasan. Kebiasaan bersosialisasi ini juga membuatnya populer di tempat kerja, sehingga mereka sering berkencan dengan rekan kerja dan akhirnya membangun ikatan yang langgeng seperti pernikahan dengan seseorang dari tempat kerjanya.

 

3. Leo

Leo dikenal suka dijunjung tinggi oleh rekan kerja dan atasannya. Jadi, mereka berpakaian untuk mengesankan dan bertujuan untuk menyenangkan dengan etos kerjanya yang luar biasa.

Ini juga membuatnya menjadi pasangan yang sangat memikat di mata rekan kerja, tak heran jika mereka sering dirayu oleh sesama karyawan. Ini sangat menyenangkannya, yang bisa menjadi penggoda besar.

5 dari 5 halaman

4. Pisces

Baik itu jatuh cinta saat mengopi bersama saat waktu istirahat tiba atau makan siang bersama, Pisces cenderung terikat dengan orang-orang yang menghabiskan banyak waktu bersamanya.

Ini berarti mereka lebih cenderung mengembangkan hubungan di tempat kerja daripada di aplikasi kencan atau dengan bertemu seseorang saat nongkrong.