Sukses

Top 3: Zodiak dengan Kepribadian Ekstrovert

Liputan6.com, Jakarta Ekstrovert sejati adalah orang yang spesial. Mereka mudah bergaul, impulsif, dan bersemangat saat bersama orang lain tidak seperti introvert, yang lebih suka menyendiri. Ekstrovert suka bekerja, mengobrol dengan orang asing, dan tidak pernah membiarkan adanya momen canggung berlama-lama. 

Singkatnya, Anda tahu seorang ekstrovert ketika Anda melihatnya. Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa beberapa orang memiliki sifat-sifat ini, itu mungkin ada hubungannya dengan astrologi. Dilansir dari bestlifeonline, berikut ini deretan zodiak yang dikatakan memiliki kepribadian ekstrovert.

Artikel tentang zodiak dengan kepribadian ekstrovert menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bocah yang tak bisa rasakan sakit. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang wanita yang hidup kembali saat pemakamannya berlangsung. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Aquarius

Dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling cerdas, berpikiran maju, dan eksperimental, Aquarius juga dapat dianggap sebagai ekstrovert.

"Mereka ramah, sosial, dan dapat memainkan energi orang-orang dalam kelompok dan keramaian," kata peramal hubungan Anna Kovach. 

"Faktanya, mereka tertarik pada kelompok sosial dan koalisi, biasanya untuk berbagi ide-ide inovatif mereka."

Namun, zodiak tersebut dapat dengan mudah menjadi terlalu terstimulasi dalam pengaturan grup dan harus meluangkan waktu sendiri untuk mengisi ulang baterai sosial mereka.

"Ini dapat membingungkan teman-teman mereka, yang perlu memahami siklus ekstroversi dan introversi mereka," kata Kovach. 

Selengkapnya...

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

2 dari 3 halaman

2. Alami Kondisi Langka, Bocah di Inggris Tak Bisa Rasakan Sakit

Zach Skitmore, anak laki-laki berusia 9 tahun dari Norwich, di Norfolk, Inggris, menderita kondisi langka yang membuatnya kebal terhadap rasa sakit. Itu mungkin terdengar seperti kekuatan super di kehidupan nyata, tetapi pada kenyataannya, itu hanya membuatnya lebih rentan.

Orang tua Zach mulai memperhatikan sesuatu yang aneh tentang reaksinya terhadap rasa sakit sejak dini. Ketika dia masih bayi dan mendapatkan suntikan pertamanya, dia tidak menangis saat perawat menusuknya dengan jarum. Pada usia satu tahun, dia menggigit lidahnya tanpa menyadarinya, kemudian, ketika dia berusia empat tahun, pinggulnya terkilir namun tak pernah sekalipun dia merasa kesakitan.

Ketika dia berusia enam tahun, kakinya patah dan berjalan di atasnya selama tiga hari sebelum ada yang menyadari bahwa kakinya patah. Sayangnya, tidak bisa merasakan sakit tidak sama dengan tidak terluka, dan semua kekerasan fisik ini telah memakan banyak korban di tubuh Zach.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Wanita di Peru Hidup Kembali Saat Acara Pemakamannya Sedang Berlangsung

Puluhan orang yang mengambil bagian dalam pemakaman di Peru terkejut setelah wanita yang mereka kuburkan itu diduga mulai menggedor peti mati dari dalam.

Dilansir Odditycentral, akhir bulan lalu, Rosa Isabel Cespedes Callaca, seorang wanita 36 tahun dari Lambayeque, Peru, saudara iparnya, dan tiga keponakannya terlibat dalam kecelakaan mobil serius yang merenggut nyawa kedua orang dewasa dan meninggalkan anak laki-laki dengan cedera serius.

Pada tanggal 26 April lalu, kerabat Rosa berkumpul di Lambayeque untuk membaringkan tubuhnya untuk beristirahat. Prosesi khidmat itu berjalan sesuai rencana menurut saksi mata, tetapi pada satu titik orang-orang mulai mendengar suara benturan samar dari dalam peti mati wanita itu. Ketika tutupnya dibuka, para hadirin pemakaman terkejut melihat Rosa balas menatap mereka.

Selengkapnya...