Sukses

5 Zodiak Ini Suka Sarkas Saat Mengkritik

Berikut ini zodiak yang suka sarkas saat mengkritik

Liputan6.com, Jakarta Sarkasme adalah cara yang sangat cerdas untuk mengatakan pikiran Anda dengan keras, tanpa benar-benar menyatakannya. Faktanya, banyak yang menganggapnya sebagai senjata yang tak terbantahkan untuk menyuarakan pendapat mereka dengan cara yang lucu.

Menunjukkan hal-hal tertentu atau mengkritik dengan cara yang halus, ditutupi dengan humor adalah sarkasme yang terbaik. Beberapa orang biasanya sangat sarkastik dan ini adalah orang yang sama yang juga memiliki sifat yang sangat berpendirian.

Oleh karena itu, berikut ini adalah daftar zodiak teratas yang sangat sarkastik.

1. Sagitarius

Mereka memiliki selera humor yang tinggi. Bahkan dalam situasi yang paling sulit, Sagitarius mencoba menemukan nada ringan dan membuat orang lain tertawa.

Tidak peduli seberapa positif niat mereka, itu kadang-kadang mencerminkan negatif. Mereka tidak cukup membaca situasi untuk membuat lelucon tiba-tiba.

2. Aquarius

Mereka menunjukkan yang jelas dengan mengatakan sesuatu yang sarkastik. Mereka cenderung menarik perhatian pada diri mereka sendiri dengan mengatakan hal-hal yang paling sarkastis yang pernah ada.

Mereka juga tidak takut untuk membuat komentar lucu, meskipun mereka memiliki orang-orang yang menatap mereka.

3. Gemini

Mereka lucu, cerdas, dan memiliki selera humor yang tinggi. Mereka tahu bagaimana menjadi kehidupan pesta, bahkan saat mereka melontarkan komentar sarkastik kepada orang-orang, seperti confetti.

Mereka mengatasi hal-hal secara tidak langsung dengan menusuk orang yang tidak mereka sukai. Begitulah cara mereka berguling.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4. Capricorn

Orang-orang ini tidak punya waktu untuk dihabiskan untuk orang lain, mendengarkan masalah mereka yang tidak berguna. Capricorn terlalu fokus pada diri mereka sendiri dengan pekerjaan mereka.

Jika mereka tidak lagi memiliki kesabaran untuk mendengarkan, mereka akan mengatakan sesuatu yang sangat sarkastik dan kejam. Orang lain mungkin tidak akan pernah mendekati Capricorn lagi.

5. Scorpio

Mereka menggoda dan bertengkar dengan orang lain karena mereka menyukai kesenangan dan kegembiraan yang datang darinya. Mereka suka menggunakan sarkasme dalam kalimat mereka karena itu membuat suasana hati tetap ringan dan lucu.

Mereka melihatnya sebagai cara untuk mengikat dan terhubung dengan orang lain.

3 dari 5 halaman

6 Zodiak Ini Kecanduan Belanja, Sampai Rela Berhutang

Ada orang yang membeli barang karena kebutuhan tetapi ada juga orang yang hanya membeli saja. Dorongan untuk berbelanja sesuatu itu begitu besar pada beberapa orang sehingga mereka akhirnya bangkrut, hidup dalam hutang atau benar-benar di ujung tanduk juga.

Nah, itulah apa yang bisa disebut shopaholic. Sifat demikian ternyata juga dapat berkaitan dengan zodiak seseorang. Periksa apakah Anda berkencan dengan salah satu dari mereka, awasi. Berikut zodiak-zodiak tersebut.

1. Sagitarius

Mereka tidak, sedetik pun ragu sebelum menggesek kartu kredit. Tetapi mereka melakukan ini untuk bepergian dan pengalaman baru.

Mereka suka menjelajahi hal-hal dan tempat-tempat baru. Mereka akan, meskipun jarang, membelanjakan uang untuk hal-hal materialistis seperti riasan, tas dan sepatu, dll.

2. Gemini

Mereka juga memiliki masalah dalam hal berbelanja. Hasil tangkapan di sini adalah bahwa mereka menghabiskan program, lokakarya dan kelas.

Mereka suka melakukan hobi baru tetapi mereka dapat mendaftar di banyak hobi sekaligus dan kemudian berjuang untuk mengelolanya. Hal baiknya adalah mereka tidak membelanjakan uang untuk hal-hal materialistis.

4 dari 5 halaman

3. Pisces

Mereka adalah yang terburuk dalam hal menangani uang. Mereka akan pergi untuk terapi ritel setiap hari.

Mereka menggunakannya seperti pelarian dari kenyataan dan kemudian sensasi membuat mereka kecanduan. Mereka tidak boleh memiliki aplikasi belanja online di ponsel mereka karena mereka menghabiskan lebih dari apa yang mereka peroleh.

4. Libra

Orang-orang yang menyenangkan orang ini bisa sangat boros karena mereka menginginkan yang terbaik. Mereka akan berbelanja secara royal pada pasangan mereka hanya untuk menyenangkan dan kemudian berlebihan dengan hal yang sama.

Atau yang lain, mereka membelanjakan barang-barang hanya untuk mengisi kekosongan jika ada.

5 dari 5 halaman

5. Scorpio

Keinginan mereka kuat. Apakah seksual atau materialistis, orang-orang ini bisa berlebihan. Mereka berkembang karena ingin memiliki semuanya.

Mereka memiliki selera yang mahal dan mereka memiliki kecenderungan untuk menghabiskan perhiasan, seni, barang antik dan beberapa artefak yang sangat langka.

6. Leo

Mereka bergaya dan menyukai perhatian, jadi mereka suka mengikuti perkembangan musim saat ini atau membeli barang-barang yang akan membuat orang berbalik.

Mereka suka berbelanja secara royal pada merek dan desainer. Pergi melihat lemari mereka, Anda pasti akan merasakan kecemburuan itu. Mereka suka mengisi ulang dan memperbarui lemari mereka tidak peduli seberapa mahal toko itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.