Sukses

Suka Cari Masalah, Ini 4 Zodiak yang Dikenal Ratu Drama

Ketahui zodiak apa saja yang dikenal ratu drama karena suka membesar-besarkan masalah untuk mencari kenyamanan dan perhatian dari orang yang dicintai.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda. Ada banyak individu yang sangat benci drama dalam kehidupannya, namun ternyata ada individu yang lebih suka menjalani hidup dengan berbagai drama.

Orang-orang seperti ini mencoba membuat semuanya tentang diri mereka sendiri dan tidak pernah mempertimbangkan perasaan orang lain. Selain itu, mereka juga suka menjadi pusat perhatian semua orang setiap saat.

Untuk itu, ketahui zodiak apa saja yang dikenal ratu drama karena suka membesar-besarkan masalah untuk mencari kenyamanan dan perhatian dari orang yang dicintai? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Rabu (13/4/2022).

1. Leo

Pemilik zodiak ini dikenal arogan dan egois. Bahkan mereka tidak malu untuk bersikap marah terhadap orang-orang terdekatnya. 

Jadi, perhatikan baik-baik dan Anda akan segera melihat wanita mandiri ini menjadi berantakan ketika dia diremehkan oleh seseorang. Baik itu pertengkaran dengan teman, pertengkaran dengan rekan kerja atau bahkan pertengkaran dengan ibunya, dia pasti bisa berperilaku seperti ratu drama.

2. Cancer

Cancer akan menjadi kompetitif saat mereka menceritakan peristiwa yang dialaminya. Jika pendengar menjelaskan bahwa mereka juga pernah mengalami situasi yang sama, Cancer akan meningkatkan trauma mereka seolah-olah mereka yang paling menderita. 

Tak heran jika pemilik zodiak ini adalah ratu drama kapan pun itu cocok untuk mereka selama kekasihnya selalu ada untuk menghiburnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Virgo

Meskipun Virgo dikenal sebagai perfeksionis yang teratur, mereka tampaknya mendambakan kesempurnaan bahkan dalam hal drama.

Jika Anda memiliki kekasih Virgo, Anda mungkin mengalami pasangan menjadi ratu drama ketika mereka masuk angin atau hal lainnya. Mereka suka dimanjakan, jadi tak heran jika mereka suka mencari masalah.

4. Pisces

Ada individu yang menderita dalam diam dan ada individu lain yang lebih suka membuat ketidaknyaman mereka diketahui oleh siapa saja yang mau mendengarkan.

Pisces termasuk dalam kategori yang terakhir karena mereka sering didengar ketika mereka mengeluh tentang rasa sakit yang dialami, baik itu dalam kenyataan atau isapan jempol dari imajinasi mereka.

3 dari 4 halaman

Zodiak yang punya masalah kepercayaan

Segelintir individu dikenal mudah berbagi secara berlebihan dan mempercaya siapa pun dengan cepat. Namun, ada pula individu yang tidak bisa mempercayai siapa pun di sekitar mereka, bahkan pasangannya sendiri. 

Apalagi jika mereka sudah dikecewakan orang terdekat, mereka pasti akan memiliki trust issue atau masalah kepercayaan.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki masalah kepercayaan. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Minggu (27/2/2022).

1. Taurus

Zodiak ini dikenal sangat skeptis. Mereka berpikir bahwa individu bisa berbohong untuk keuntungan mereka sendiri dan mereka melakukannya hampir sepanjang waktu. 

Jiwa Taurus percaya bahwa individu hanya mengatakan setengah kebenaran dan tidak ada yang bisa dipercaya.

2. Virgo

Para Virgo adalah individu perfeksionis yang hanya mengandalkan diri mereka sendiri. Mereka merasa bahwa tidak ada yang bisa menyelesaikan tugas seperti yang mereka bisa. 

Mereka lebih memilih untuk tidak mempercayai siapa pun sehingga mereka jarang curhat pada siapa pun.

 

4 dari 4 halaman

3. Scorpio

Scorpio percaya banyak orang-orang yang bisa dipercaya, tapi mereka tidak pernah bertemu siapa pun yang bisa mereka percayai. 

Mereka berpikir bahwa tidak ada yang memperlakukan mereka dengan benar dan orang-orang berbohong tanpa mempertimbangkan perasaan orang lain.

4. Capricorn

Pemilik zodiak ini lebih suka melihat yang terburuk dari orang lain daripada melihat yang terbaik. Mereka selalu dijaga dengan rasa pertahanan diri yang baik karena tidak suka dikecewakan.

Mereka takut menyimpan segala macam harapan sehingga kepercayaan adalah hal yang langka bagi mereka. Bahkan jika mereka mempercayaimu, itu tidak akan pernah 100%.

5. Aquarius

Zodiak ini sangat takut terluka. Mereka hanya tidak tahan untuk mengambil risiko itu. Inilah sebabanya mengapa mereka sangat jarang membuka hati kepada orang-orang di sekitar mereka. 

Mereka juga terus berusaha meyakinkan diri mereka sendiri bahwa tidak ada orang yang berharga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.