Sukses

Bulan Kelahiran Ungkap Rahasia Hidup Anda, Cek di Sini

Bulan Anda dilahirkan dapat mengungkap rahasia hidup Anda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang itu unik dan menarik dengan caranya sendiri, namun terkadang sangat mirip. Tidak ada dua orang yang persis sama, tetapi selalu ada kesamaan yang dimiliki setiap orang satu sama lain.

Bisa jadi cara Anda menampilkan diri, seberapa dominan Anda dalam kelompok besar, cara Anda menunjukkan cinta dan kasih sayang Anda kepada orang yang Anda sayangi (atau tidak sama sekali), atau sejumlah sifat yang membentuk siapa Anda.

Bulan lahir Anda bukanlah akhir dari semua kepribadian Anda, tentu saja. Setiap orang memiliki perbedaan berdasarkan pengalaman hidup, hubungan, dan pengasuhan. Tapi hei, bintang-bintang tidak berbohong.

Meluangkan waktu sejenak untuk menyelami cara kerja batin Anda berdasarkan bulan kelahiran Anda dapat menuntun Anda untuk menemukan hal-hal tentang diri Anda yang bahkan tidak pernah Anda ketahui ada di sana. Atau mungkin Anda selalu tahu itu ada di sana, tetapi tidak pernah terlalu memikirkannya.

Apa yang dikatakan alam semesta tentang siapa Anda sebenarnya sangat akurat. Inilah yang dikatakan bulan kelahiran Anda tentang Anda dan hidup Anda.

1. Januari

Orang yang lahir di bulan Januari adalah pekerja keras dengan pendapat yang kuat dan Anda tidak takut untuk memberi tahu orang lain apa yang Anda pikirkan. Mereka cenderung keras kepala dan tidak suka diatur.

Mereka cenderung menjadi pemimpin yang baik, mengingat dorongan gigih mereka untuk berhasil. Mereka kesulitan mendengarkan petunjuk arah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Februari

Orang yang lahir di bulan Februari adalah tipe yang kreatif dan imajinatif. Mereka senang mendedikasikan diri mereka untuk proyek-proyek besar dan menyukai percakapan filosofis yang mendalam. Orang-orang dangkal itu membosankan dan menjengkelkan bagi mereka.

Mereka disebut berjiwa bebas oleh orang-orang yang dekat dengan mereka dan seluruh dunia adalah petualangan yang menunggu mereka untuk mengambilnya.

3. Maret

Orang yang lahir di bulan Maret adalah orang yang imajinatif tetapi, tidak seperti bayi di bulan Februari, cenderung lebih tertutup dan pendiam. Mereka hidup di kepala mereka sendiri dan menciptakan karya mental, sehingga untuk berbicara.

Mereka adalah orang-orang yang paling lembut dan bijaksana. Mereka mendambakan perdamaian.

4. April

Orang yang lahir di bulan April adalah pencari perhatian. Mereka senang menjadi pusat perhatian. Mereka tidak suka menerima perintah dari orang lain, yang bertentangan dengan keinginan kuat mereka untuk menjadi terkenal.

Mereka menginginkan petualangan baru dan terus-menerus mencari adrenalin. Mereka bisa terdengar keras dan menjengkelkan.

 

3 dari 5 halaman

5. Mei

Orang yang lahir di bulan Mei cenderung sedikit plin-plan dan plin-plan, sering berubah pikiran secara tiba-tiba dan sering.

Mereka ekspresif dan senang bertemu orang baru. Mereka suka memiliki kehidupan sosial yang dinamis dan tidak suka sendirian. Mereka mudah bosan.

6. Juni

Orang yang lahir di bulan Juni adalah penyelamat dunia. Mereka sensitif dan peduli dan hanya menginginkan yang terbaik untuk dunia. Mereka cenderung kreatif dan berpikir jauh ke depan. Mereka terus mencari cara untuk mewujudkan ide-ide mereka. Meski sensitif, mereka cenderung kesulitan mengungkapkan perasaan mereka.

7. Juli

Orang yang lahir di bulan Juli hampir persis seperti orang yang lahir di bulan Juni, tetapi mereka cenderung lebih ekstrovert. Mereka adalah orang-orang yang percaya diri dan bahagia, namun mereka memiliki sifat yang jauh lebih serius tentang mereka hanya di bawah permukaan. Seperti Juni, mereka menyembunyikan ketakutan dan perasaan mereka.

 

4 dari 5 halaman

8. Agustus

Orang yang lahir di bulan Agustus adalah orang yang bertanggung jawab dan memimpin dunia. Mereka kadang-kadang berpendirian untuk suatu kesalahan dan delegator utama.

Mereka sering terlalu memikirkan hal-hal dan melakukannya dengan baik di bidang yang melibatkan pemikiran kritis. Mereka tidak sering menunjukkan sisi kemanusiaan mereka.

9. September

Orang yang lahir di bulan September terkadang memiliki ekspektasi tinggi yang tidak realistis terhadap orang-orang di sekitar mereka.

Mereka bisa menjadi jahat dan keras kepala dan, jika Anda berakhir di sisi buruk mereka, mereka tidak akan pernah membiarkan Anda menjalaninya. Cita-cita mereka yang tinggi seringkali berujung pada kekecewaan.

10. Oktober

Orang yang lahir di bulan Oktober adalah kebalikan dari musim mereka dilahirkan. Sementara cuaca berubah dan segala sesuatunya sekarat atau hidup kembali (tergantung belahan bumi Anda), bayi Oktober menyukai hal-hal yang solid dan stabil. Mereka tidak menyukai konfrontasi dan membenci perubahan.

 

5 dari 5 halaman

11. November

Orang yang lahir di bulan November adalah yang paling misterius. Mereka menyembunyikan perasaan mereka, tetapi mereka tidak memiliki terlalu banyak ketakutan.

Ini mengarah pada kombinasi yang menarik. Hidup tidak menghentikan mereka. Mereka memiliki semangat yang kuat untuk hidup.

12. Desember

Orang yang lahir di bulan Desember adalah yang paling dermawan, tetapi mereka cenderung sombong dan kuat dengan keyakinan mereka. Mereka bekerja keras dan tidak bisa duduk diam terlalu lama. Teman-teman mereka menyebut mereka penuh semangat karena sikap mereka yang berjiwa bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.