Sukses

Temani Istri Melahirkan, Pria Ini Malah Bawa PlayStation ke Rumah Sakit 

Seorang pria sengaja membawa PlayStation ke rumah sakit untuk dimainkan sambil menunggu pasangannya melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran anak adalah saat yang menyenangkan bagi banyak pasangan - tetapi juga bisa menjadi proses yang sangat panjang dan berat. Seorang calon ayah datang dengan solusi untuk menghabiskan waktu menunggu kelahiran anaknya dengan bermain di konsol gamenya. Siapa sangka, itu justru membuatnya viral.

Sambil menunggu proses kelahiran putra atau putrinya tiba, pria yang dimaksud memutuskan untuk membawa seluruh sistem permainannya ke rumah sakit. Sementara pasangannya, Amber, tengah berjuang melahirkan selama 21 jam.

@amberscxtt First viral TikTok… #fyp #gaming #gamer @deontk20 ♬ original sound - amberscxtt

Amber membagikan rekaman pasangannya yang membelakanginya, menggunakan headphone, memainkan game menembak di akun TikToknya, @amberscxtt. Video itu kini telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

"Pacar saya membawa seluruh sistem permainannya ke rumah sakit selama induksi saya selama 21 jam," tulisnya di atas video.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons netizen

Sejak diposting, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 45.000 suka dan 3.200 komentar dari pemirsa yang terbagi apakah ini dapat diterima atau tidak.

"Sama sekali tidak," kata satu orang.

Yang lain menulis: "Wow. Bendera merah, teman."

Yang ketiga berkomentar: "Saya suka permainan saya, tetapi saya tidak pernah mencoba melakukan hal ini untuk mengkhawatirkan hal-hal yang lebih baik."

Orang lain berkata: "Saya tidak keberatan setelah melahirkan tetapi ini adalah cerita yang berbeda."

 

3 dari 4 halaman

Respons netizen lainnya  

Tetapi yang lain dengan cepat membelanya, seperti yang dikatakan satu orang: "Maksud saya apa yang Anda ingin dia lakukan? Duduk di sana selama 21 jam menatapnya? Dia mungkin lebih terhibur menontonnya bermain ... saya akan melakukan hal yang sama."

 Dan pemirsa lain berkomentar: "Saya melalui proses induksi yang panjang juga dan saya pasti tidak akan keberatan jika ayah anak saya membawa permainannya."

 "Dan selama 19 jam itu, saya menonton film dan melihat-lihat TikTok."

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.