Sukses

Sinopsis Film The Lost City dan Jadwal Tayang di Bioskop

Film The Lost City 2022 diperankan Sandra Bullock, Channing Tatum, Brad Pitt dan Daniel Radcliffe.

Liputan6.com, Jakarta - The Lost City merupakan film komendi romantis dalam misi pencarian harta karun. Film petualangan ini diperankan Sandra Bullock, Channing Tatum, Brad Pitt dan Daniel Radcliffe.

Melansir dari Rogerebert, Rabu (23/3/2022), film The Lost City mengisahkan tentang Loretta Sage (Sandra Bullock), seorang penulis novel romantis yang baru saja menyelesaikan buku petualangan terbarunya mengenai kota yang hilang. 

Sementara sosok tampan Alan yang diperankan Channing Tatum, menjadi model sampul dalam novel yang ditulis Loretta. Dia telah mendedikasikan hidupnya untuk mewujudkan karakter pahlawan.

Setelah acara promosi buku terbarunya, Loretta diculik oleh seorang miliarder bernama Abigail Fairfax (Daniel Radcliffe) yang berambisi untuk menemukan harta karun di kota yang hilang. 

Fairfax tahu bahwa kota yang hilang dari buku Loretta itu nyata, dan dia ingin menerjemahkan beberapa tulisan kuno yang mengarah ke harta karun sebelum gunung berapi meletus dan menutupi semuanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alan mencoba menjadi pahlawan

Alan pun ingin mewujudkan impiannya untuk menjadi pahlawan dalam dunia nyata. Namun, Alan melakukan ekspedisi yang keliru untuk menyelamatkan Loretta, dengan bantuan guru meditasinya, Jack (Brad Pitt) dan editor Loretta yang terkepung, Beth (Da’Vine Joy Randolph).

Ternyata romansa Loretta dan Alan akhirnya tidak bisa dihindari. Tapi The Lost City melakukan pekerjaan yang baik dengan mengeksplorasi chemistry yang meningkat antara karakter Bullock dan Tatum.

 

3 dari 4 halaman

Tayang di bioskop

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Loretta dan Alan dalam film The Lost City? Anda bisa menyaksikannya di bioskop pada 25 Maret 2022 mendatang

4 dari 4 halaman

Infografis perfilman Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.