Sukses

Jangan Dipercaya, 4 Alasan Ini Kerap Dibuat Tukang Selingkuh Saat Meminta Maaf

Berikut ini alasan yang kerap dibuat tukang selingkuh saat ketahuan dan meminta maaf

Liputan6.com, Jakarta - Jadi, Anda menangkap basah pacar saat berselingkuh? Apakah Anda pikir itu akan berakhir? Tidak! Drama baru saja dimulai.

Ketika tertangkap basah melakukan perselingkuhan, para tukang selingkuh sering kali bersikap defensif, melakukan dan mengatakan apa pun yang mereka bisa untuk tidak terlihat seperti orang jahat. Tapi, terlepas dari apa yang mereka katakan, banyak dari mereka hanyalah alasan yang digunakan untuk menyembunyikan perselingkuhan mereka atau mencoba membalikkan keadaan.

Apa pun alasan perselingkuhan, beberapa tukang selingkuh akan berusaha menghindari tanggung jawab atas tindakan mereka. Jadi, inilah empat alasan yang mungkin digunakan tukang selingkuh yang tidak boleh Anda percayai:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. “Aku tidak bermaksud menyakitimu”

Menyakiti itu tidak disengaja? Ponsel rahasia, profil kencan, keuangan yang dialihkan, dan hubungan rahasia bukanlah hal yang tidak disengaja. Fakta bahwa Anda mengetahuinya adalah tidak disengaja.

Jauh sebelum mereka menyadari, mereka diselingkuhi, pasangan yang dikhianati biasanya merasakan ada yang tidak beres dalam hubungan mereka. Mereka memperhatikan pemisahan emosional dan terkadang fisik, yang membuat mereka bertanya-tanya apa yang terjadi dan mencari jawaban.

 

3 dari 6 halaman

2. “Kau tidak memberiku perhatian”

Mereka mencari perhatian di tempat lain karena Anda tidak memperhatikan mereka. Anda akan menjadi jutawan jika Anda memiliki koin untuk setiap kali tukang selingkuh mengatakan itu kepada pasangannya! Dalam suatu hubungan, kurangnya perhatian dapat menyebabkan masalah serius. Pasangan yang baik, di sisi lain, akan menanganinya seperti orang dewasa.

Mereka akan mengatakan yang sebenarnya atau berkomunikasi dengan Anda. Mereka akan memberi tahu Anda di muka jika mereka ingin mengakhiri hubungan atau jika mereka ingin menyelesaikan masalah dengan Anda. Hanya orang yang berkemauan lemah yang menipu dan menyalahkannya karena kurangnya perhatian.

 

4 dari 6 halaman

3. “Itu hanya satu kali”

Ketika laki-laki tertangkap basah dan tidak punya pilihan lain, mereka mencoba membenarkan tindakan mereka dengan mengklaim bahwa itu terjadi sekali dan semuanya akan baik-baik saja. Tidak ada bedanya apakah pasangan Anda berselingkuh sekali atau beberapa kali.

Perselingkuhan memerlukan banyak penipuan. Akibatnya, mempercayai apa pun yang mereka katakan setelah itu bisa sangat sulit. Sudah terlambat. Kerusakan sudah dilakukan.

 

5 dari 6 halaman

4. "Itu adalah satu kesalahan"

Ada dua perspektif tentang ini. Jika si penipu mengaku melakukan kesalahan yang sebenarnya, Anda memiliki pilihan untuk menerima atau menolak kepulangan pasangan Anda. Tidak ada solusi satu ukuran untuk semua untuk menangani perselingkuhan dalam hubungan.

Mungkin saja ceritanya akan berakhir bahagia, dan pasangan Anda tidak akan pernah selingkuh lagi. Namun, jika alasan yang sama digunakan setelah setiap kali perselingkuhan, Anda harus menyadari bahwa hanya ada satu solusi: putuskan pasangan Anda.

6 dari 6 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.