Sukses

Ketahui Cara Berpikir Seseorang Berdasarkan Zodiaknya

Persepsi atau cara seseorang memandang sesuatu, bisa Anda lihat dari masing-masing zodiaknya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Seberapa sering Anda bersyukur atau mengeluhkan kehidupan? Perjalanan hidup memang misterius dan sukar diprediksi. Tapi yang perlu Anda tahu, bahwa persepsi akan kebahagian atau kesedihan, sulit atau mudah, baik atau salah, semua tergantung dari penafsiran yang Anda yakini.

Persepsi adalah proses psikologi di mana segala sesuatu di dunia ini ditafsirkan. Dengan kata lain, kesuksesan atau kegagalan hidup yang diterima menjadi tanggung jawab pemikiran Anda masing-masing.

Seperti dilansir dari Timesofindia, Rabu (16/3/2022), berikut adalah cara pandang seseorang tentang kehidupan berdasarkan dari zodiaknya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Aries

Aries adalah seorang yang implusif. Terkadang mereka bertindak terlebih dahulu dan berpikir kemudian. Para Aries menganggap hidup sebagai medan perang di mana tantangan dan risiko lebih sering terjadi.

3 dari 13 halaman

2. Taurus

Pemilik zodiak ini tidak siap melakukan hal-hal baru. Mereka hanya merancang sesuatu, tapi tidak pernah mulai mencoba. Taurus senang berada di zona nyaman, dan memimpikan sesuatu yang itu-itu saja.

4 dari 13 halaman

3. Gemini

Cara pendang seorang Gemini dilihat dari situasi mereka sendiri. Mereka bisa saja berada dalam situasi terpuruk dan semakin terpuruk. Namun, akan ada saat di mana mereka tetap berfikir positif, meski dalam situasi merugikan.

5 dari 13 halaman

4. Cancer

Emosi Cancer bagaikan kepiting. Mereka tahan banting, meski dihadapkan dengan situasi rumit sekalipun. Cangkang dari kepiting seolah-olah menggambarkan situasi pikiran mereka yang mampu menghadapi kenyataan keras

6 dari 13 halaman

5. Leo

Leo adalah seorang pemimpin yang alami. Mereka berani, cerdas, hangat dan kuat menghadapi risiko. Leo tahu apa yang mereka inginkan dari kehidupan, bahkan mereka mampu mengukur kesuksesan yang akan terjadi dalam kehidupannya.

7 dari 13 halaman

6. Virgo

Virgo termasuk dalam zodiak yang mahir dalam memikirkan gambaran besar atau merencanakan kehidupan mereka. Namun, seorang Virgo sulit menerima kegagalan yang terjadi pada dirinya, mereka cenderung berpikir negatif jika seluruh rencananya tidak sesuai.

8 dari 13 halaman

7. Libra

Libra menyukai kehidupan yang terlihat baik. Bagi orang luar mungkin seorang Libra terlihat percaya diri, tetapi sebenarnya, mereka selalu berjuang dengan rasa tidak aman.

9 dari 13 halaman

8. Scorpio

Scorpio memiliki cara pandang, pikiran dan perasaan yang sangat mendalam. Pola pikir ini membuat Scorpio mudah empati terdapat orang lain.

10 dari 13 halaman

9. Sagitarius

Dalam hidup Sagitarius, mereka tidak memerlukan peta jalan, karena mereka dengan mudah mengkonseptualisasikan ide dan peluang yang mungkin tidak mudah dilihat orang lain. Sagitarius memiliki perasaan yang terbuka dan mereka sangat jujur.

11 dari 13 halaman

10. Capricorn

Capricorn hidup dengan teratur dan menyukai aturan yang ketat. Mereka pandai menaiki tangga karir, tetapi takut saat membuat keputusan akan hidupnya kedepan.

12 dari 13 halaman

11. Aquarius

Cara Aquarius memandang hidup berbeda dengan pendapat mayoritas. Mereka lebih memilih keseimbangan yang wajar antara optimisme dan realisme.

13 dari 13 halaman

12. Pisces

Seorang Pisces mampu merasakan hal-hal secara mendalam. Mereka juga melihat kehidupan dari dalam, dan sering kali dapat menilai karakter seseorang, atau membaca situasi itu baik atau buruk. Tapi kesulitan Pisces adalah tidak menggabungkan nalurinya dengan logika.

Pisces dianggap rumit oleh orang-orang yang tidak memahami jalan pikirannya. Mereka sangat menghormati kekuatan pikiran manusia dan memiliki kompas moral yang sangat kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.