Sukses

Sangat Egois, 4 Zodiak Ini Tak Mau Mengalah Saat Bertengkar

Ternyata orang-orang yang tak mau mengalah saat bertengkar bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu tidak akan mengalah atau pun mundur dari perkelahian karena mereka sangat argumentatif.

Orang-orang ini suka berdebat dan akan sangat membencinya ketika seseorang mencoba untuk mengalahkan mereka.

Selain itu, mereka sangat egois dan tidak akan mengalah, bahkan jika mereka tahu itu adalah kesalahannya. Tak heran jika bertengkar dengan orang-orang seperti ini bisa sangat menyusahkan. 

Ternyata orang-orang dengan sifat seperti itu bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penarasan zodiak apa saja yang tak mau mengalah saat bertengkar? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Senin (14/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal memiliki temperamen yang sangat pendek dan tidak akan berhenti meneriaki seseorang jika mereka sangat marah. 

Lebih baik untuk menjauh dari pertengkaran dengan Aries karena mereka akan membuat hatimu terluka. Jadi berikan ruang untuk Aries jika sedang marah atau kesal. 

3 dari 5 halaman

2. Taurus

Taurus akan menjadi sangat defensif saat menghadapi situasi yang sulit. Tidak ada yang bisa menyalahkan mereka untuk sesuatu karena seorang Taurus akan membalas dengan komentar yang lebih ofensif. 

Mereka menjadi marah jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

 

4 dari 5 halaman

3. Libra

Para Libra tidak akan membentak atau meneriakimu secara agresif, tapi mereka akan membalasmu setiap kali Anda mengingatkan mereka tentang pertengkaran di masa lalu. 

Mereka memiliki kebiasaan mengambil masalah masa lalu dan membawanya ke masa sekarang.

 

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Mirip dengan Libra, Sagitarius tidak akan meneriakimu tapi mereka akan menggunakan metode lain untuk membuatmu merasa buruk. 

Mereka akan memukulmu di titik terlemahmu dan secara emosional menghancurkanmu. Jadi, seseorang harus menghindari berdebat dengan seorang Sagitarius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.